Orang Khilaf

Minggu, 01 Januari 2012

Harapan Palsu

Gw  nih lagi pengen nulis tentang PHP *Pemberi Harapan Palsu*
(Inget yah bukan alamat palsu, entar malah nyasar ke Ayu tong tong lagi,,Hehe salah ayu ting ting maksudnya)
 Lebih kurang sih kyak pengalaman pribadi gw ( tpi banyak kurangnya sih dari lebihnya, haha :p )

Mungkin kalian ada yang pada ngalamin ? gimana rasanya ?
tau nggak rasanya ditabrak truk gandeng, dicium orang gila n dipatok ular, Kurang lebih gitu deh rasanya,
yah tau ndiri kan rasanya kyak gimana,
*NYESEK TAU NGGAK,, haha

Seorang yg diberi harapan pasti awalnya menggebu-gebu hatinya. Senyum2 tiap hari mikirin dia, tapi sayang dan sangat di sayangkan itu Cuma harapan palsu doank, wkwkwwkw :D
 Kalian gak seharusnya ngeGALAUin dan sedih di tinggal si dia “PHP” , dia cakep? Keren? Tajir? Tapi Cuma harapan palsu men. Udah, jomblo di Indonesia itu jumlahnya ngalahin jumlah pengangguran di negeri ini kok. Jadi jangan takut kalo gak dapet jodoh  . hidup dibawa Enjoy aja, masih banyak hal yg bisa loe lakuin daripada Cuma menyesali yg udah terjadi. Dia pasti dibalas KARMA kok .
Jadi kalo saran  gue sih  bagi kalian pacaran yg masih labil. Jangan melihat seseorang dari sisi ke tenaran mereka atau ketajirannya, jangan terlalu bangga juga sama si Pacar. Itu adalah awal dari patah hatimu.inget, dulu ada pepatah lama mengatakan : "Jangan terlalu mencintai seseorang karaena kelak kamu akan membencinya, dan jangan juga terlalu membenci seseorang karena kelak kamu akan mencintainya"
So, jadi intinya jangan berlebihan deh, yang sedang sedang aja :D


Kalo ciri ciri sih PHP sih gw nggak tau banyak, tpi perkiraan gw sih, lebih kurang kyak gini
1. Kita dikasih harapan (udah pasti)
2. Kalo gag sering digombalin sih, yah sering ngegombalin,
3. Ngomongnya gag cuma ke satu orang, tpi kebanyak orang, suka suka dia deh
4. Ngaku-ngaku pengen sahabatan sama kita, ato ga kaka-adek
5. Kalo pacaran gag pernah Longlast
6. Sok care
   Abis itu. .  .
7. YAUDAH, tamat deh elu,, HAHA

Kalo loe terkena PHP loe cukup deh galau sekali aja bahkan gak usah. Toh orang yg ngePHPin loe juga udah gak peduli sama loe. Hidup ini sekali masbro mbasist,, loe sedih karena di PHP? CUPU ah…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Anak baik selalu ninggalin komentar tiap abis baca :')

Tapi teserah deh, ya.

Yang penting komyen ~

Anda Mungkin Meminati

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...