All About Willy

25


Iya gue baru sadar, setelah sekian lama gue ngeblog, di blog gue ternyata nggak ada info biodata tentang diri gue sendiri. Pantesan aja gak ada tawaran perusahaan ngajak kerja bareng gue, nggak ada om-om yang mau ngebooking gue orang yang mau ngajak gue jadi aktor film action . Yah soalnya nggak ada kontak gue. Belakangan juga gue baru sadar, mana ada sutradara yang mau ngajak gue jadi actor action, paling banter juga diajak jadi actor korban bom bunuh diri. Tragis emang. Yaudah langsung aja,
*JRENK* *JRENK* *JRENK*

Udah liat foto gue kan??  itulah gue, pemuda ber-sweeter putih dengan helm unyu unyu teletubies. Sengaja nggak ngeliatin wajah, gue takut kalian khilaf pas ngeliat wajah gue.
Kalian pasti bertanya-tanya kan, ngapain gue malem-malem foto dipinggir jalan ? Yang jelas saat itu gue bukan lagi pipis apalagi mangkal. Nggak, gue nggak sekreatif itu mau mangkal depan halte busway.
Oke, nggak perlu jabat tangan buat kenalan. cukup baca aja ini,cekidot..
Nama Asli : Willi Anugrah  (baca: Willy Pattinson)
Nama
GaulWlly, wilwil, anu, ganteng, pattinson, dipanggil "Eh" juga gue noleh
Status :
Hampir di “Taken”
Jabatan Sosial : “
Pakar Move On Berjamaah Se-Kota Palembang”

TTL :
Palembang, 15 Mei 1995
Alamat : Palembang, Sumatera Selatan,  Indonesia, Bumi,
Setelah Venus sebelum Mars,  Galaksi Bima Sakti.
Sekolah : SMA N 16 Palembang 

Riwayat Pendidikan :  - SD N 115 Palembang
                                        - SMP N 53 Palembang
                                        - SMA N 16 Palembang (Bentar lagi lulus) *amin*
                                        - Insyaallah nanti lanjut di Universitas Sriwijaya, *amin lagi*

***
*Setelah sekian lama, sekarang gue perbarui lagi:
      -SMA N 16 Palembang
      -UNIVERSITAS SRIWIJAYA (jurusan Sistem Informasi '13)
***

Lokasi : Kota Pempek ‘Palembang”
Gender :
Pas terakhir ngecek sih (masih) laki-laki
Cita-cita :
Push Up di Planet Pluto
Zodiak :
Iwak Peyek
Hobi :
Olahraga, Joging, Jigong, Jitak Bagong, Ngupil sambil kayang.
IQ :
seratus sekian *yang jelas masih dibawah einstein*
Shio :
Babi Kayang
Motto Hidup :
I’m never say never, i will fight to forever,whenever you knock me down, I will not stay         on the ground, pick it up, pick it up, I’m never say never.
Pertanyaan yang paling sering ditanya :
Kamu kok nggak gemuk-gemuk sih wil ??  -__- #kampret
Tinggi / Berat badan :
175 cm (Pas Naik Odong-odong) / 60 kg (sebelum boker)
Target Hidup : Macarin Nabilah JKT48
Makanan Favorit : Semua yang berbau GRATISAN #AkuCintaGratisan

Minuman Favorit : (Masih) Semua yang berbau GRATISAN #AkuCintaGratisanPart2



PRESTASI

-Pernah juara lomba makan kerupuk sekelurahan
-Juara 1 Lomba Blog Website Sekota Palembang
-Nggak pernah lepas dari 3 besar dari kelas 2 SD sampe kelas 3 SMP (INI SERIUS)
-Juara lomba cerdas cermat pas SMA
-Juara 2 lomba kebersihan kelas pas kelas 2 SMA
-Pernah kena Razia rambut pas SMA
-Gak pernah lupa bayar duit kas kecuali pas TK
-Gak pernah datang terlambat ke sekolah kecuali pas kuliah (kuliah aja belum)
-Pernah ngerjain temen gue sampe nangis pas SD 


PENGALAMAN  MENULIS

Ini adalah blog pertama gue,  Gue mulai nulis pertama kali di buku diary pas SD, malahan gue sering banget tukeran diary sama temen sebangku gue. Gue seneng banget saat itu, gue kira gue punya ‘best friend’. Tapi seiring berjalannya waktu, gue baru sadar, kalo gue dulu ‘homo’ . Gue Ngerasa kotor.

Gue udah mulai aktif nulis di blog dari kelas 2 SMA,  Awalnya gue semangat banget buat ngeblog, tapi lama kelamaan, gue udah mulai bosan, karena gue gak punya modem dan gue bangkrut tiap minggu ke warnet mulu,tapi karena semakin meningkatnya jumlah populasi orang galau,gue jadi kena galau juga. Temen gue juga sering banget curhat tanpa permisi ke hape gue, sebagai ‘Pakar Move On Berjamaah’ , gue ngerasa terketuk aja gitu buat bangkit dan melakukan sesuatu. Akhirnya, daripada kegalauan gue semakin menjadi-jadi, akhirnya gue mulai rajin nulis lagi di blog.

Yaudah, doain supaya gue tetep rajin nulis di blog ini. Dadah :)
 
TETEP CEMUNGUDH... :* 

25 komentar:

  1. banyak banget prestasinya
    yang : -Pernah ngerjain temen gue sampe nangis pas SD
    itu maksudnya gimana ya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya itu prestasi juga mbak, prestasi terbaik malah :D

      Hapus
  2. betewe itu prestasi lomba kebersihan kelas yg menang kelasnya apa ente gan ? hueheheh

    BalasHapus
  3. cieee yg baru buat bioo cieeee. godain ahhhh

    BalasHapus
  4. wah..wily anak berprestasi yaa..kerean..

    krimin sini mpek2nya donk..
    alamat rumahnya detail amat,hati2 lo..ntr saya smprin ksana sklian minta mpek2 gratis..hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. ya nggak papa, mampir aja kesini, sekalian bawak oleh2 yah :D,

      Hapus
  5. prestasinya bikin ngiri nih....
    kapan aku bisa nyamainnya. lama bener kayaknya. heheh

    BalasHapus
  6. ciee banyak prestasinya,,oya coba cek lagi deh jenis kelamin lu, itu kapan terakhir ngecek siapa tau udah berubah,,eehhh anu?? panggilan mu anu?? ya Allah target hidupnya tinggi bnget yak -___- macarin nabilah??? :O

    BalasHapus
    Balasan
    1. terakhir ngecek sih pas lebaran mabk, dan alhamdulilah masih laki. nggak tau deh kalo sekarang ?

      Hapus
  7. Nyahahaha udah kaya ngisi biodata di binder.

    Opini about you nya belom:
    -ganteng (gak juga)
    -pelit (sering)
    -baik (boro2)

    BalasHapus
  8. udah berani saingan sama gua bang kalo mau macarin nabila jkt....

    keren tuh yg juara harapan 1 lomba blog speedy

    BalasHapus
  9. Hati2 lho, jangan nulis biodata terlalu lengkap. nanti diculik. wkwkwk

    BalasHapus
  10. ceiieee ceiieeee berprestasi nihh ye.....
    trus udah berapa kali ketemu menpora??? :D

    BalasHapus
  11. Hahaha.... jadi gue kudu manggil apa nih? gue bingung, plis kasih gue pilihan yang terbaik... halah...

    eh (nengok, kan?) itu zodiak iwak peyek maksudnya apa? :D
    Prestasi yang luar binasa.... salam buat orang-orang palembang bro...

    BalasHapus
  12. langkahi dulu mayat gue kalau mau dapetin nabilah...hahaaa

    berarti waktu SMA ga pernah 3 besar lagi dong?? :d

    BalasHapus
  13. Hallo2, mungkin ini juga kunjungan pertama...
    Jadi salam kenal ya...

    BalasHapus
  14. hallo palembang
    salam blogger energy :)

    BalasHapus
  15. owh masih SMA ya?? masih unyuk ya? hahahaha..
    prestasi mu asik banget yaaak....-_______-

    BalasHapus
  16. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  17. hebat loh wil :D mana wajah yg unyuk nya? kok enggak ditunjukin..

    BalasHapus
  18. RSS Griya Harapan A itu tetangga RSS Griya Harapan C..
    oh ternyata ada juga anak borang yang mau ngeblog selain diriku...

    haha :)
    salam kenal..!

    BalasHapus
  19. kan sekarang udah resmi jadi mahasiswa unsri.. diedit dong biodatanya :p

    BalasHapus
  20. keren blognya om :3 salam kenal (y) -->like

    BalasHapus

Anak baik selalu ninggalin komentar tiap abis baca :')

Tapi teserah deh, ya.

Yang penting komyen ~