Orang Khilaf

Jumat, 23 November 2012

Tips Agar Tidak Kehilangan Sendal Ala Ikhwan Ganteng


Assalamualaikum wr wb

Hallo semuanya ?? gimana kabarnya dihari jumat ini ??

Okelah disatu sisi, gue tau pasti ada sebagian dari kalian yang lagi cengar-cengir sendirian dikamar sambil ngeliatin hasil jarahan dari masjid tadi siang  (baca : SANDAL). Gue juga yakin kalo yang lagi cengar-cengir kayak om-om homo yang ngeliat anak kucing tadi pasti udah siap-siap buat buka lapak sandal kualitas mak erot di Zimbabwe -__-“

Dan disisi lain, gue juga ngerti, pasti ada juga sebagian lagi diantara kalian yang lagi nekuk-nekuk muka sendiri gara-gara kehilangan benda yang disayang pas ke masjid tadi siang (baca : SANDAL). Oke, jadi dapat kita simpulkan bahwa hari jumat itu adalah hari yang paling random bagi suatu benda yang bernama SANDAL.

Oke sekarang gue udah 3 kali ngomong oke, dan sekarang berarti jadi EMPAAT KALI.
“Fokus wil, Fokus . . .”

Baiklah karena gara-gara masalah sandal diatas udah jadi trending topic, gue  sebagai seorang ikhwan ganteng yang selalu mencoba untuk menjaga keseimbangan ekosistem terketuk aja gitu pintu hatinya buat bangkit dan melakukan sesuatu. Yap gue bakal ngasih tips buat kalian-kalian semua agar tidak kehilangan sandal pas waktu kemasjid, and here are some tips that are nice to have for you (jangan Tanya gue tau artinya atau nggak, gue nggak mau sombong)
CEKIDOOOOT, , ,

1.      Hindari pemakaian sandal yang lagi nge-trend.
Nah, tips ini maksudnya itu biar kita gak usah repot repot pakek sandal yang lagi ngetrend pas kemasjid, kayak sandal nike, adidas, diadora, atau yang lainnya. Usahakan pakailah sandal yang sekali pakai langsung dibuang.

“emang ada ya wil sandal yang sekali pakek ?”

“udah, diem aja loe. . “

Tapi, kalo kalian terpaksa memakai sandal yang lagi nge-trend, simpanlah sandal tersebut ditempat yang berjauhan, missal sandal yang sebelah kanan di masjid istiqlal dan yang sebelah kirinya di masjidil harom. Nah otomatis sandal kalian gak bakal ilang kan ?? *guling-guling diaspal*

2.      Kreasikan sandal anda sekreatif mungkin.
Misalnya gini, modifikasiin sandal yang lo punya itu dengan menambah manik-manik, peyet, peniti, atau yang lebih ekstrim dengan membuat bolong ditengah tengah sandal tersebut, sehingga sandal tersebut akan membuat ilfeel si calon pencuri. Atau nggak cara lainnya begini, pasangkan kamera dan GPS secara tersembunyi pada sandal anda, sehingga anda bisa melacak dimana posisi sandal anda ketika dicuri. Setidak-tidaknya anda sudah belajar menjadi detektif sandal

3.      Gunakan sandal yang berbeda-beda
Nah tips ini menurut gue agak gak waras juga sih (kayak yang nulis), caranya itu misalkan lo makek sandal yang sebelah kanan nomor 37 dan yang sebelah kiri nomor 42. Mungkin juga  bisa dengan pakek sandal yang dua-duanya sebelah kiri atau dua-duanya sebelah kanan. Nah itu akan membuat kalian terlihat lebih elegan kan ??

4.      Tuliskan informasi,
Kalo yang ini maksudnya  itu, kalian coba deh buat tulisan diatas secarik kertas, terus tuh kertas tempelin disandal kalian. Tulisannya bisa yang kayak gini “sandal ini punya aparat”, atau “kredit sandal ini belum lunas”, boleh juga kayak gini, “sumpah ini bukan sandal, sumpah”
*PS : Tips ini tidak berlaku bagi orang yang buta huruf.

5.      Gak pakek trik. . .
Dan ini dia tips paling jitu yang terakhir biar gak kehilangan sandal. . . . .
Tips khilaf:
PAKAILAH SEPATU

“eh wil, koq loe tau banget sih cara-cara biar gak kehilangan sandal, jangan-jangan loe . . . .

“eh jangan mikir macem-macem loe, gue mosting gini karena gue baru aja ngerasain yang namanya ilang sandal. Yah kampretnya adalah  sandal gue juga ilang tadi siang pas jumatan”.  


Oke sekali lagi gue tegasin, gue nulis begini karena gue tau rasanya ilang sandal itu gak enak, kayak lo ngemut autan terus lo muntahin, tros lu emut lagi, trus lo muntahin lagi, begitu seterusnya sampe olga syahputra ubanan. Gak enak banget kan ?? Jadi seandainya aja kalo gue tau siapa yang nyuri sandal gue itu, udah pasti tuh orang gue kirim jenglot kerumahnya.

Sekian tips agar tidak kehilangan sandal ala ikhwan pas pasan ganteng ini, gue harap setelah kalian ngebaca tips ini, gak bakalan ada lagi korban yang kehilangan sandal pas lagi jumatan dimasjid.

“Jagalah sandal kalian sebaik mungkin, sebagaimana kalian menjaga pacar kalian sendiri”

Oke tolong abaikan perkataan gue yang barusan, kan nggak adil aja gitu, gue nyuruh kalian buat ngelakuin ini itu, tapi gue sendiri nggak ngelakuinnya.. karena sampai saat ini juga gue masih belum punya pacar #ngenes

 Berhubung gue lagi gak niat buat ngelucu dan berhubung gue juga lagi kena sariawan di dengkul, gue akhiri aja postingan gue kali ini,,

Sekian dan aura kasih. . .. .  


31 komentar:

  1. Hahahahahahaha xD

    Syukurnya sih belum pernah kehilangan sendal ~(^^~)

    BalasHapus
  2. Haha tetap aja lucu mah,
    btw ad satu tips lg, bwa aj sendal cwek. Lau prlu yg tumitny tnggi, ckck

    BalasHapus
  3. kagak usah pake sandal, nanti pasti kagak keilangan sandal .. percaya deh sama gua haha

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalo gak pakek sendal yang ada entar ilang harga diri . . :D

      Hapus
    2. wyahaha tambah ilang harga diri tuh,

      Hapus
  4. ƗƗaƗƗaƗƗa "̮ ƗƗaƗƗaƗƗa "̮ lucu lucu..
    Kreatif deh lo ..
    Tips nya gaul , gue sampe cengar cengir sendiri bacanya ..

    BalasHapus
  5. hehe ... ada-ada saja (>,<)

    Yang nomer 1 dan 2 saya setuju sekali. Tapi kalau nomer 3 dan 4 mikir dulu kalau buat jalan yang jauh. 5 alternatif bila sendal sudah hilang hehe ... :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. gak papa bang cobacoba aja tips nya,
      #Sesat :D

      Hapus
  6. hahahahah kamprett, lucu abis will cerita lu yg ini, gwe jadi nari tor-tor sambil makan beling nih, hahahaha,

    azibbb. gila abisss, ini tips sakit yg ngebuat rahang gwe mau copot, apalagi tips ke 5. masuk akal bgt sih. sumpah itu logis bgt. "gak mau kehilangan sendal ? pake aja sepatu" gokil

    BalasHapus
  7. mungkin mending bawa kresek biar sendal bisa dimasukin pas masuk masjid

    BalasHapus
  8. gue nambahin lagi nih tipsnya supaya sandal gak hilang. coba deh dikasih rantai terus rantainya taruh deh ditiang yang sekiranya nyaman buat dirantai. pasti tuh sandal gak bakal hilang deh. percaya deh sama gue ;)

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya bener juga mbak, tapi lebih nyaman kalo diiket di leher aja, biar keliat anggun gitu
      wuahahaha

      Hapus
  9. Kasian deh kasian yang sendalnya ilang :p karma kali bang grgr lo pernah nyolong sendal orang

    BalasHapus
    Balasan
    1. gue nggak nyolong sendal orang mbak, paling paling cuma nuker #eh

      Hapus
  10. jgn2 lu suka modusin sendal ya kalo shalat jum'at *piss* haha
    gua kasih tips tambahan nih, sendalna kasih alarm dijamin ga akan yg berani ambil :D

    BalasHapus
  11. nanti sendal gue mau gue kasih alarm deh biar gak ilang2

    BalasHapus
  12. pengen gue terapin juga ah, biar sendal gue ga ilang lagi.

    BalasHapus
  13. wah kalo gua pakek sepatu terus, yg ilang sepatunya gimana donk?

    BalasHapus
  14. kayanya lo harus masang pamfletartikel ini di setiap mesjid kaka willi ,


    adik laki-laki gue aja sering nyeker kalo dari mesjid (grgr ilang )

    BalasHapus
  15. kasih password aja kalo mau make..

    BalasHapus

Anak baik selalu ninggalin komentar tiap abis baca :')

Tapi teserah deh, ya.

Yang penting komyen ~

Anda Mungkin Meminati

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...