Orang Khilaf

Sabtu, 31 Maret 2012

Alhamdulilah sesuatu :D . .


Assalamualaikum wr .wb

Kenapa ?? Penasaran ama judul diatas ??
Hemm tenang tenang semuanya, gue nggak lagi ngikutin trend jambul khatulistiwa atau alis lumpur lapindo nya si Syahrini, atau hal hal yang lainnya tentang sesuatu yang ada pada mantan pembantu gue itu.. HAHAHA.

Okeeh langsung aja nih,, ,

Apa kabar semuanya ?? moga baik baik aja deh 
*TeriakPakeToaMasjid

Yang saya hormati bapak ibu guru, dan teman teman sekalian,
Baiklah langsung saja, pada kesempatan kali ini saya ingin berterima kasih kepada teman teman semua karena telah diberi kesempatan kepada saya untuk berdiri disini untuk mnyampaikan sepatah dua patah kata *sadar woy, bukan pidato *nelen toa

Oke guys langsung aja this time to. . . hmm apalah gag penting *sok pakek bahasa linggis, maklum keturunan ayu tingting, *apa hubungannya ??
yah langsung aja intinya gue mau ngeposting tentang ceritaa gue yang kemaren kemaren pas waktu gue disekolah, gini ceritanya,,

Cekibroooot . . . .

Gini pas waktu disekolah kira kira pada tanggal. . ehm tanggal. . tanggal. .  *mikir keras*  udahlah yah gag penting. Pada waktu itu kan gue lagi ngerjain peer disekolah *maklum anak teladan* 

#Flashback : pas kmaren malemnya ituh gue asyik begadang nonton layar tancep bioskop trans tv. Gue tuh sebenernya kagak tau kalo ada peer kimia. Sembari nonton dan belajar itupun gue seling.in dengan gue ngapal biologi, yah alhasil gue tidur jam setengah 1 an, itupun besoknya  pas gue pegi kesekolah gue telat,

Okeh back to story, kebiasaan sekolah gue kan kalo bel masuk biasanya baca qur'an dulu, nah itulah waktu yang tepat buat gue ngerjain peer kimia, dikarenakan sehabis pelajaran kimia ntu pelajaran biologi hapalan, nah gue bela belain nge gegas.in biar cepet selesai dan biar bisa ngapal tuh biologi bangsat . . .

Tapi pas lagi ngerjain peer di sekolah, terlintas dipikiran gue *afika itu siapa yah ??* lah koq ke afika #korban iklan-

terlintas dipikiran gue, "Yaudah ngaji dulu lah, biar otak gue rada encer dikit, terus habis ngaji itu baru deh gue bisa hapalan biologi"
Dan Tragedi na’asnya itu dimulai. Pas gue ngaji, tiba tiba aja ada salah satu WK (Wakil Kesiswaan) disekolah gue masuk tiba tiba ke kelas gue terus ngambil semua buku peer yang lagi dikerjain ama anak anak kelas gue. Trus beliau ngomong kayak gini “inikan wkatu baca qur'an  bukan waktu buat pr,”

Alhasil smua buku peer yang lagi dikerjain diambil dan diserahin ama guru pelajaran yang bersangkutan tersebut,

Dikarenakan gue tadi juga lagi ngaji , dan nggak buat peer, untung banget buku gue gak ikut keambil.
Trus akhirnya gue  cuma bisa bilang "alhamdulilah yah sesuatu" *versi syahroni

Hemm dari tragedy na’as dan menguntungkan itu, gue dapet metik beberapa point penting yang lebih kurang kayak gini :
  
PESAN GUE :

*kalo loe lupa buat peer dirumah, usahain jangan bikin peer nya di kelas, usahain bikin pr nya di di wc sekolah, ato nggak diruang kepsek biar kagak ketawan ama guru yang lagi ngawas.

*trus kalo loe suka pergi kesekolahnya telat ragara nonton bioskop trans tv, atau nonton cinta fitri , usahain loe tuh  bawa tv ke sekolah trus tidur disana aja, otomatis gag bakal telat kan kesekolahnya.  .

*Segala sesuatu ituh pasti udah direncanain ama yang diatas, tapi asal kita utamain yang wajib nya dulu, misal kaya baca al qur'an dulu tadi, coba kalo gue gag baca qur'an, mungkin buku gue juga abis diambil ama tuh guru,, Bener kagak ??? 

[Fakta cowok GAMERS]

Kenapa Para Gamers Jarang dilirik Cewe?
Kenapa sih kebanyakan cewek saat tau kita ini gamerss langsung pada kaburr??? ckckck

Oke lah kita emank gak kayak AMOR yang bisa kebut - kebutan dan balapan

Kita juga ga kya anak band yang pintar maen alat musik

( tapi saya kira banyak anak gamers yang bisa, cuman lebih memilih dunia game)

Tapi tau ga, dari survei yang membuktikan, sebagian besar gamers itu orangnya SETIA!!!

soalnya mereka pasti tiap hari kerjaannya di net, jarang jalan, kalo jalan pasti ama anak2 net

nah karena mereka jarang jalan pasti jarang ketemu ama cewe"!!!, pastinya kan mereka cuman setia ama pacar mereka masing2

Tapi ada yang bertanya, "tapi pasti tiap hari ketemu ama cewek terus di kampus, pacaran 1 kampus saya jamin cepat BOSAN, tiap hari liat mukanya terus mau ganteng kya apa mau cantiknya kya miyabi tetep aja bosen tiap hari di liat terus"

Ada beberapa alasan cewek kenapa gak terlalu suka dengan cowo gamers :

1. Mereka bilang gamers pasti lebih mentingin dunia gamenya daripada si cewek tersebut alias nyuekin ceweknya

2. Ngabisin duit aja maen game terus

3. Rata" gamers di anggap COPO!!!

4. Jarang mandi karena keranjingan naikin level

5. Rata2 perokok jadi membuat ruangan jadi penuh asap(tpi saya kagak)

6. Tidak memperhatikan dunia luar jadi terisolasi gitu

7. Rata" gamers sring pada cabut alias BOLOS

8. Takut di saingin sama game Online

tidak semua alasan yang d sebutin itu bener, ada beberapa yg salah

pendapat ku:

1. itu semua tergantung pribadi dari masing2 gamer, jadi g smwnya ky gt

2. selama itu g pake uang si cewek, LOSS ae, wkakak .. (bercanda)

3. tapi g semua, contohnya yg bwt note ini, (intinya liat orangnya dulu), hahahaa

4. yang ini bener

5. rata2 kan? bukan semua? walaupun yang bikin note ini seperti itu

6. g selamanya d depan kompi trus lah, bisa buta mata ini,

7. g semuanya kan?, DON'T JUDGE THE BOOK BY IT'S COVER dear

(ya meskipun yg bikin note dlo nya sering bolos, tp kalo pelajarannya g terganggu, why not?)hahahahaa

8. haduu, jangan punya pemikiran seperti itu, bakal d tinggal game itu demi si cewek (meskipun susah)

sifat asli GAMER (kebanyakan)

1. jgn pernah remehin gamer karena kita gk akan pernah selingkuh, selingkuhan kita cuma game aja jadi gk ada yang namanya selingkuh sama cewek lain

2. gamer itu punya hati yang lebih daripada cowok2 yang laen, kita bakal ngejagain kalian(para cewek) layaknya kita lagi PVP sama orang di game

3. kita juga manusia kok masih butuh cinta dan perhatian, justru kita lebih seneng klo ada moment kita lagi maen game sambil di temenin pasangan, ( Walaupun kadang2 pasanganya klo ikut kita cuekin hehehe)

FAKTA KALO JARANG ADA GAMERS YANG SELINGKUH

saya disini cuman mau nulis fakta2 yang hampir semua gamers rasain , yang benar adanya kalo gamers itu rata2 setia , yatoh yatoh???

*. Jarang Ada Gamers yang selingkuh , gmn mau selingkuh???ke mall aja jarang , tiap hari kerjanya duduk di net ngeliatin komputer bareng ama gamers2 laen , ya gak???

*. Punya pacar 1 aja bagi gamers udah ribet , dikit2 sms dikit2 sms , apalagi kalo udah ngegame tuh di tinggal ngebalas sms dari pacar aja bisa2 char udah mati di hajar char laen , apalagi punya pacar lebih dari satu??? gak bakalan ada kesempatan buat ngkill musuh , yang ada di kill molo gara2 smsan trz wakakakaka

*. Gamers itu malas selingkuh coz kalo putus ama ceweknya trz jomblo pasti di CAP HOMO+MAHO dah! ya kan???wkwkkwkw

*.Gamers punya pacar 1 aja mikir tuh pasti kalo jalan ama pacar , "Ancrit2 keluar lagi uang buat beli vocer gara2 jalan ama pacar" pasti gitu dah di otaknya(saya g' lho) , jadi gak mungkin gamers mau selingkuh2 wkwwkwkwkwk

JADI TOLONG JANGAN PERNAH SURUH KAMI BERHENTI NGEGAME ^^

Kita bisa ninggalin dunia game demi kamu ( pacar kita ) asalkan kamu bisa setia sama kita sama seperti game yang selalu menemani kita saat sedih maupun senang!!! (bisa gak ceweknya?)

pasti tuh cewek nanya balik ke kita, "kamu bisa gak setia ama kita???" jawabnya YA

"kita aja bisa setia ama komputer dari pagi ampe ketemu pagi, kenapa sama cewek ga? btul khan ?

Rabu, 28 Maret 2012

Plesetan Afika. .



 ASsalamualaikum wr. wb, 


Hmm sesuai janji gw yang kmaren kmaren yang tentang janji gw buat ngeposting Afika syndrome, , masih Inget gak *gw aja gak inget (doh),, kalo ga baca deh postingan gw yang sbelumnya Virus Afika Sedang Menjamur,

Okeh lanngsung aja, mungkin lagi nge_Booming.nya Afika Oreo di berbagai dunia ini, *eh,, dunia maya maksudnya* belakangan ini gak lepas dari adanya keinginan dari seikat orang yang mungkin iseng atau ada maksud lain*pura pura mikir(thinking)* yang ingin nge_plesetin si gadi cantik nan imut nan lucu nan unyu unyu nan_nya ke tukang becak *ngupil *

Minat gw muncul buat nge_update postingan ini sendiri pas gw mulai ngeliat foto plesetan nih anak di beranda pesbuk gw (morning). Gw aja kadang geli sendiri (doh) liat temen2 dunia maya yang sengaja ngeplesetin dialognya ataupun gambarnya afika dengan kata kata yang bikin gw ngakak ampe ksakit perut sndiri, dan kadang juga gw jengkel sih karena sensasi humornya diluar batas, misal pakek tokoh Pak SBy, walaupun kocak sih, , 
   NAh gini nih kira kira gambar komik lu cunya afika yang gw dpet dari berbagai cyberspace. .

       



   


   



Anda Mungkin Meminati

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...