"Gue Temuin Penggantinya"

0

Assalamualaikum ,,


*Hallo, lloha, i'm back again, , ,
Gimana gimana ceman ceman pada kangen gag ama postingan2 ternyahok gue ??? trus ama gue nya juga pada kangen kagak ??? *teriak pake toa masjid

Oke para pembaca *emang ada yg baca :i:* akhirnya gue bisa nge_update ni blog lagi, setelah sekian lama gue vakum di dunia maya garagara. . . . .  eh garagara apa hayoo ??? *tet teret teret* karena modem gue nya kagak ada pulsa :b:

Tapi yang pasti intinya postingan gue kali ini gue bukan mau cerita tentang itu, postingan gue kali ini bertemakan tentang sesuatu banget.  Gue cuman mau ngasih tau kalo gue udah nemuin penggantinya,, pengganti apa ayoo ?? pengganti hape gue yang dulu ilang :h: *nelen baygon

Setelah sekian lama gue nantiin kehadiran dirinya (hape maksudnya), akhirnya gue dikasih juga tuh hape baluu ama emak gue. WUAHAHAHA *ketawa mak lampir kalo ditanya udah brapa lama gue gag punya hape sih gue kagak tau, yang jelas sih semenjak gue udah putus ama si dya *nunjuk foto Luna Maya* selang beberapa hari dari itupun hape gue mendadak ketelen ilang,

nyesek banget kan???? Ibarat pepatah *udah jatuh ketimpa duren*

>>> rasanya tuh kayak.. . kayak . . .
kayak loe habis putus, trus hape loe ilang lagi <<<

entah siapa yang ngambil yang jelas, pas gue lagi olahraga di skolah, nah tuh hape gue letakin di tas gue, eh pas udah jam olahraganya selesai, hp gue udah mendadak ilang, entahlah siapa ngambil, yah alhasil gue Cuma bisa ngomong “yang ngambil gue sumpahin nambah ganteng, jadi orang kaya, dan yang terakhir bisa cepet dipanggil oleh yang maha  kuasa. . lho kok !!! AMMIIN.in ajadah , , :D

Sesampai nya dirumah gue langsung ngomong ame emak gue kalo hape gue udah jadi almarhum dan udah tenang di alam sana, terus gue langsung ngambil hape emak gue, terus gue langsung buka web browsing buka enol dot pesbuk dot kom dan yang terakhit gue update status. *Eittss gue gak pakek bahasa alay yah


5s3edtatU3es  pEe3sBuuwK guwEe3Hh

Liat aja tuh yang nge like ame yang komen banyak bener dah, yang ngelike aja ampe 31 orang, bayangin aje, mereka mereka itu (baca : ceman ceman gue), sebenernya pada sedih ape pada seneng ye hape gue ngilang. Ya Alloh. . .

Kiriman dari ceman gue

Nah itu tuh kiriman dari ceman gue yang ngerasa iba ngeliat hape gue ilang.  Gue gak nyangka yah, ada juga ceman ceman gue yang ngerasa baek hati dan iba ama gue, *nangis ngenes -____-“

oke kembali ke topik bahasan gue,,

gag ada hape bukan jdi masalah buat gue untuk berkomunikasi ama temen2 gue, *gak ada hape sndiri, hape emak pun jadi* yap bener banget,, jadi pas gue mau ngubungin tementemen gue, yaudah gue pake aja deh tuh hape emak gue, lagian die nye juga kagak ngarti. Emak gue itu bisanya doing Cuma ngangkat telfon dari babe gue aje. Itupun harus baca bismillah dulu biar lancar. Jangankan gitu, mau buka kunci hape aja die kagak bisa, Sungguh terlalu *pissss emak*

tapi akhirnya setelah sekian lama gue nge_galau.dunia akherat karena gag ada hape, akhirnya emak gue udah berbaik hati untuk nge beliin kancut hape  yang baru buat monyetnya gue.  And here I am. Dan gue skarang udah punya hape baluuu,,*ngomong ama kucing tetangga

>>> rasanya tuh kayak. . kayak . .
kayak loe gag ada hape, trus lu dibeliin hape baru <<<

(loe tau ndiri kan gue gag pinter pake perumpamaan)

tapi sekarang pas gue udah punya hape tuh, rasanya tuh kayak gimanna gitu yah kayak percuma aja gitu, yah gue sekarang mau sms.an sms.an ama siapa ?? pacar juga kagak ada, sedangkan temen gue.. , , hmm . . entahlah
tpi yang pasti gue cuma bisa bersyukur aja deh, ngejalaninn apa yang semestinya dijalanin, , ibarat air yang selalu mengalir. . *wueek muntah berlian

Nih Gue punya quote bikinan gue sendiri, *eh gag tau juga sih bikinan gue sendiri ape kagak, yang jelas gue pernah baca* buat loe loe pade

“SYUKURI APA YANG "SEDANG" ANDA MILIKI SEKARANG, JANGAN SAMPAI WAKTU MERUBAHNYA MENJADI BERSYUKUR ATAS APA YANG ANDA "PERNAH" MILIKI.”

0 Comments:

Posting Komentar

Anak baik selalu ninggalin komentar tiap abis baca :')

Tapi teserah deh, ya.

Yang penting komyen ~