Orang Khilaf

Sabtu, 31 Desember 2011

Bersenandung Sejenak

Dulu waktu gue kecil, gue sangat sangat menginginkan bahkan sangat mengidolakan seorang ABRI,, gue juga bercita cita jadi ABRI, Yah kalo gag kesampean sih palingan jadi polisi doank,

Tapi smua harapan gue tuh pupus sejak gue udah pakek kacamata, huu udah kata sih dokter minus dan kabar kabarnya sih gue bakalan slinder,
Aduh Gag banget dech, Sejak saat itu gue sedih banget kalo mikirinnya,

Waktu SMP dulu gue juga sering banget dipanggil "ABRI"  . .

“Hmm, Koq bisa si Wil ?? Emang sampe gimana sih ?

yah, gara gara gue sering nyukur rambut kayak potongan ABRI gituh,, tapi gue nyantai aja koq, gue anggep cuman angin lewat ajadhe,

Sbenernya sih gue udah biasa denger tuh temen temen gue manggil manggil gue kayak gitu, tapi kdang mereka tuh manggilnya sambil teriak teriak nyindir dan nyorakin gituh, Gue cuma diem aja deh, kayak gag denger gituh, tapi santai aja lah, Lagian mereka juga paling paling cuma iseng  dan becanda doang ,, Ya nggak ???

Hmm untung untung banget gue di SMA nih gak ada yang manggil manggil gue dengan panggilan kayak gituh, mungkin temen gue udah pada lupa kali yah,, hahaha bagus deh kalo gitu,,

Tapi, semua itu juga seru. Meskipun kadang kadang kayak gimana gitu. Mungkin semua itu bisa jadi kenangan buet gue nanti. Entar kalo gue udah pisah sama temen temen SMP atau kalo gue reunian ama mereka mereka, bisa aja keinget tentang semua itu kan,. Ya Gak ??

Seolah-olah "Harapan pupus, bersenandung sejenak & jadi kenangan"

Rabu, 28 Desember 2011

Lord Of The Rings = Perang Melawan Dajjal?

Lord Of The Rings = Perang Melawan Dajjal ?

Hi sob, tadi lagi googling nyariin info film seri “the arrivals” yang cukup heboh itu, eh gak taunya ketemu artikel menarik ini, tentang banyaknya kesamaan di film Lord Of The Rings dengan tanda-tanda hari akhir dan perang melawan dajjal. Mau tahu ceritanya? Cekidot..
Anda menyukai film lord of the rings? Apa yang anda dapatkan dari tontonan tersebut? Taukah anda si penulis memasukan pesan di dalamnya?
Film Lord Of The Rings (disingkat LOTR) bukanlah film bertema sejarah, sebab di dunia ini tidak ada sejarah seperti itu. Ia juga bukan film sihir seperti Harry Potter, sebab di dalamnya minim adegan-adegan sihir. Ia bukan film fantasi murni, sebab detail ceritanya mengandung makna-makna tertentu.
Ini bukan film horor, sebab tidak ada eksploitasi dunia hantu-hantuan. Film LOTR itu adalah film METAFORA FUTURISTIK. Maksudnya, film itu sarat mengandung perlambang tentang kehidupan yang akan terjadi di masa nanti. Bukan main-main, perlambang yang digambarkan dalam film LOTR adalah materi seputar TANDA-TANDA KIAMAT. Kalau Anda teliti melihatnya, disana akan didapatkan begitu banyak kondisi-kondisi yang menggambarkan kehidupan menjelang Hari Kiamat nanti. Hanya semua itu dibuat sangat samar, dengan istilah- istilah, kronologi cerita, dan tokoh-tokoh fiktif.
Para aktivis Islam di perkotaan, banyak yang tidak percaya dengan hadits-hadits seputar Asyratus Sa’ah (Tanda-tanda Hari Kiamat). Mereka anggap hadits-hadits itu tidak realistik, tidak rasional, dan tidak sesuai dengan fakta-fakta kehidupan modern.
Tetapi anehnya, kalangan non Muslim justru sangat mempercayai hal itu. Film LOTR mencerminkan keyakinan mereka terhadap episode-episode menjelang Hari Kiamat nanti. Bahkan di pusat-pusat Zionisme Internasional, mereka merancang konsep The New World Order berdasarkan khabar-khabar Tanda-tanda Kiamat itu.
Film LOTR memiliki detail yang bagus. Disana hampir-hampir kita tidak menemukan pornografi, perilaku amoral, pemujaan terhadap berhala (syaitan), romantisme picisan, dan lain-lain. Luar biasa, film ini unggul dari segala sisi. Meskipun, namanya film Barat, pasti ada saja kesalahan atau kekurangannya.
Saya terus terang heran, mengapa Hollywood meloloskan film seperti itu? Padahal ia menggambarkan kekalahan imperium Dajjal di Akhir Jaman nanti. Sementara Hollywood CS adalah bagian dari skenario New World Order yang merupakan tahap awal sebelum munculnya imperium Dajjal.
Kondisi saat ini kalau dibaca melalui metafora Lord Of The Ring, kurang lebih bisa kita pahami: Saat ini jaringan internasional Freemasonry dkk. terus bergerak serentak, intensif, dan tidak kenal istirahat, untuk memperbesar kerajaan kejahatan Dajjal (Mordor).
Dari sisi ekonomi, informasi, politik, militer, budaya, pemikiran, ideologi, dll. mereka terus bergerak. Agen-agen Freemasonry di Indonesia bisa dianggap sebagai pion-pion anak buah Sauron yang sangat fanatik dan bekerja membi-buta. Mereka sedang mempersiapkan hadirnya “Mesiah” yaitu Dajjal di “Land Promise” (Palestina).
Sementara kekuatan anti Yahudi, baik dari kalangan Islam maupun Nashrani, juga tengah bergerak menyusun kekuatan masing-masing. Suatu saat nanti akan ada kesepakatan antara kekuatan Islam dan Nashrani ini untuk menghadapi Yahudi laknatullah. Perlu diingat, Yahudi hari ini bukanlah pengikut Taurat peninggalan Nabi Musa As. Mereka adalah pengikut keyakinan- keyakinan sihir dari jaman Fir’aun di Mesir. Yahudi saat ini mengikuti Talmud, bukan Taurat. Meskipun, katanya masih ada Yahudi yang setia mengikuti Taurat.
Adapun mayoritas Yahudi yang mengikuti Talmud itu, mereka bukan Ahlul Kitab, tetapi orang musyrikin. Sebab, mereka menyembah Dajjal atau simbol-simbol paganisme Mesir Kuno. Ingat, para anak buah Dajjal itu bukan pengikut Musa, justru mereka adalah musuh sejati Musa. Nenek- moyang mereka, Bani Israil durhaka, mereka dulu telah menyia-nyiakan Musa ketika dirinya masih ada di tengah Bani Israil. Yahudi hari ini lebih tepat disebut: Pengikut SAMIRI, bukan Musa As.!
Hanya masalahnya, kalau kita menyaksikan film Lord Of The Ring, secara tidak kritis, akan sulit menangkap pesan-pesan besar di baliknya. Apalagi jika menyaksikan film itu sekedar untuk hiburan belaka. Wah, sayang sekali. Mayoritas film Hollywood tidak berkualitas, alias murahan. Sebagian mereka malah pekat berisi propaganda-propaganda, seperti The Matrix, Chlinder List, dll. Namun ada juga yang berkualitas dan mengandung pesan-pesan moral kuat. Alangkah baik, kalau kita hanya melihat yang baik-baik saja.
Alhamdulillah Rabbil ‘alamiin. Di antara kesamaan isi film LOTR dengan Tanda-tanda Kiamat antara lain sebagai berikut:
[1] Inti cerita film LOTR adalah pertarungan antara golongan putih dan golongan hitam. Begitu pula saat menjelang Hari Kiamat nanti, akan ada pertarungan besar antara kaum Muslimin dengan kaum Yahudi.
[2] Dalam film LOTR, puncak kepemimpinan kejahatan digambarkan sebagai kekuatan sihir bermata satu. Hal ini adalah gambaran yang sangat jelas tentang sosok Dajjal sebagai raja kejahatan di Akhir Jaman nanti. 
¤ Menara Sauron
http://citraputra.files.wordpress.com/2010/09/sauron.jpg?w=250&h=291
¤ Piramid all seeing eye
http://citraputra.files.wordpress.com/2010/09/all-seeying-eye.jpg?w=468




















¤ Twin Towers WTC
http://goroadachi.com/etemenanki/WTC-towers.jpg
[3] Dalam film itu digambarkan ada koalisi antara dua kekuatan besar untuk melawan imperium kejahatan (Mordor). Dalam kehidupan di Akhir Jaman nanti juga akan terjadi koalisi antara Umat Islam dengan kaum Nashrani, untuk menghadapi imperium kejahatan Yahudi. 

Bagaimana mengalahkan pasukan Antikritus Dajjal?
Army of Death
Dan yang unik adalah tentara “setan” ini hanya dapat dikalahkan oleh “setan” juga, yaitu ketika Aragorn meminta bantuan “makhluk yang terkutuk” di dalam gua setelah Aragorn mengendalikan mereka. Untuk mengalahkan Dajjal atau minimal tidak terpengaruh daya sihirnya, kita harus terbebaskan dari nafsu yang buruk. Dan ini disajikan oleh JRR Tolkien dalam The Lord of The Rings.
Cincin Sauron
Ring of Sauron
Cincin yang digambarkan dalam film tersebut adalah dunia kita ini. Siapa saja yang tergoda oleh nafsunya untuk menguasai cincin (dunia) maka ia akan memegang kekuasaan di dunia, sekaligus dikuasai oleh Sauron (mjd budak Sauron). Ia mudah dikuasai oleh Sauron Si Raja kegelapan karena nafsu manusianya sendiri. Termasuk si Hobbit pembawa cincin, Frodo. Sosok Frodo yang innocent tampak tidak berdaya oleh nafsunya sendiri ketika akan menghancurkan cincin ke dalam api magma.
Dan Sauron memang ingin menjadi penguasa kegelapan yang tak terkalahkan.
Antikristus Dajjal Pembohong Besar
Eye of Sauron
Kembali lagi ke sosok Dajjal dalam hadits, Sauron memiliki cahaya yang menyorot untuk memberi penerangan. Ini dapat dikatakan bahwa meski Sauron memiliki cahaya dan sejatinya cahaya adalah memberi penerangan dalam kegelapan, cahaya mata Sauron memberi penerangan untuk menuju kegelapan. Persis seperti dalam hadits Nabi, Dajjal akan memberi dua pilihan api dan air. Dalam hadits tersebut, apinya Dajjal adalah sejatinya adalah air (surga) dan airnya adalah api (kesesatan dan kegelapan / neraka).
Kota-kota yang tidak akan dimasuki Antikristus Dajjal
Gondor
Selanjutnya dalam hadits Nabi, semua kota di dunia ini takluk oleh Antikristus Dajjal, kecuali dua kota. Jika Anda menonton film ini, ada dua kota utama juga yaitu Gondor dan Rohan tetapi hanya kota Gondor yang tidak bisa ditaklukkan oleh tentara Sauron. Dan kota ini digambarkan dengan sosok warna putih yang mencolok. Putih memberi image suci. Maka Gondor adalah kota suci dengan dominasi bangunan putih di mana-mana. Abu Hurairah r.a. berkata, Rasulullah bersabda, “Pada pintu-pintu kota Madinah ada malaikat yang menyebabkan tha’un ‘wabah’ dan Dajjal tidak memasukinya.”

[4] Dalam film itu digambarkan sosok Gandalf sebagai Pemimpin yang harus menghancurkan raja kejahatan. Begitu pula kelak peranan Isa Al Masih yang akan turun ke dunia untuk menghancurkan Dajjal.
¤ Gandalf = Isa, a.s?
http://citraputra.files.wordpress.com/2010/09/gandalf.jpg?w=468
[5] Dalam film itu digambarkan munculnya seorang kesatria pemberani, pembela kebenaran, dan sangat konsisten melindungi Frodo. Setelah imperium kejahatan Mordor hancur, kesatria itu diangkat menjadi kaisar. Posisi kesatria ini dalam Tanda-tanda Kiamat sangat mirip dengan posisi Imam Mahdi.
¤ Aragorn = Imam Mahdi?
http://wallpapers4iphone.com/wallpapers/movies/LOTR%20Aragorn.jpg
[6] Di akhir cerita digambarkan imperium kejahatan hancur seluruhnya, tidak ada yang tersisa. Begitu pula, di Akhir Jaman nanti imperium Dajjal juga akan hancur, kaum Yahudi akan tercerai-berai dan binasa.
[7] Sebelum imperium kejahatan (Mordor) itu hancur, mereka mengalami kemajuan- kemajuan pesat dari sisi kekuatan militer. Puncaknya, mereka mampu mengepung kekuatan kebaikan di sebuah lembah. Di Akhir Jaman nanti demikian juga kondisinya. Kaum Yahudi mendapat kekuatan yang sangat hebat, sehingga mendesak orang-orang beriman dalam situasi tersudut. Namun akhirnya kekuatan Yahudi itu hancur-lebur seiring hancurnya Dajjal.
[8] Kunci kekuatan imperium kejahatan adalah “sang mata satu” (Sauron). Semakin kuat dirinya, semakin kuat pula kerajaannya. Namun saat dia hancur, maka hancur pula seluruh imperium kejahatannya. Begitulah hubungan antara Dajjal dengan kaum Yahudi terkutuk di Akhir Jaman nanti.
[9] Hancurnya kekuatan “sang mata satu” ditandai dengan melelehnya cincin yang dibawa Frodo di sebuah kawah gunung yang membara. Begitu pula digambarkan, nanti di Akhir Jaman Dajjal ketika melihat Nabi Isa As., dia akan meleleh seperti garam yang meleleh.
¤ Pedang Nabi Muhammad S.A.W
http://citraputra.files.wordpress.com/2010/09/al-battar.jpg?w=468
¤ Pedang Aragorn
http://aceros-de-hispania.com/image/anduril-sword/anduril-swords.jpg
Tulisan Arab yang berbunyi: “Nabi Daud AS, Nabi Sulaiman AS, Nabi Musa AS, Nabi Harun AS, Nabi Yusuf AS, Nabi Zakaria AS, Nabi Yahya AS, Nabi Isa AS, Nabi Muhammad SAW”. Dikabarkan bahwa ini adalah pedang yang akan digunakan Nabi Isa AS kelak ketika dia turun ke bumi kembali untuk mengalahkan Dajjal.
[10] Dalam film itu digambarkan bahwa tokoh “sang mata satu” bukan muncul dari bangsa jin atau makhluk lain. Ia berasal dari sosok seorang raja di masa lalu. Dalam Tanda-tanda Kiamat disebutkan, bahwa Dajjal itu sejenis manusia. Lahir dari keluarga Yahudi di Isfahan, Iran saat ini.
Bagaimana? kebetulankah? Kalau menurut saya tidak ada yang kebetulan didunia ini….



Selasa, 27 Desember 2011

Biodata Bryan McFadden

Biodata Bryan McFadden



Nama Lengkap : Bryan Nicholas McFadden
Nama Panggilan : Bryan, Deutzy
TTL : Dublin, 12 April 1980
Ayah dan Ibu : ………….. dan …………
Saudara Perempuan : Suzane (adik Bryan)
Alamat : Artane, Dublin
Tinggi Badan : 183 cm
Warna Bola Mata : Biru
Binatang Peliharaan : Anjing bernama Chip
Tanda Khusus : Tembong di punggung
Lirik Westlife Paling Nyebelin : Tunnel of love dalam Fool Again, membuat
Bryan ngeri
Westlife Suka Pakai Baju Hitam : Karena hitam itu cool
Anggota Five Fauvorite : Richie
Bagian Tubuh yang Disuka : Mata
Jalan Bareng : Lebih suka sama cowok
Keteka Sekolah : Bukan cowok cool, karena gemuk sampai usia
16 tahun. Jarang gabung sama teman, karena
les menyanyi dan menari
Ambisi : Ingin jadi aktor dala film petualangan
Yang Membuat Tertawa : Shane dan Nicky suka membuat kacau
Kaos Kaki : South Park
Penculikan oleh Alien : Percaya. Tapi belum ada faktanya
Yang Paling Ditakutkan : Saudara sakit
Cara Meninggal yang Diinginkan : Peacefully. Jika sudah sangat tua
Motto Hidup : Hidup hari ini dan bermimpilah untuk hari esok
Perjalanan yang Disuka : Dari London ke Dublin. Itu berarti pulang ke
rumah
Teman yang Baik : Seseorang yang mau mendengarkan
Barang Paling Berharga : Telepon mobil. Karena bisa dibawa ke mana
pun
Panjang Kaki : 33 inchi
Lingkar Dada : 41-42 inchi
Tato : 2 simbol Jepang di punggung, yang artinya
cinta dan keberanian
Sekolah : Lulus SMA
Band Pertama : Cartel
Pelajaran yang Tak Disuka : Bahasa Irlandia
Pelajaran yang Paling Disuka : Bahasa Inggris
Kesukaan : Musik dan belanja
Yang Tak Disuka : Sekolah, membaca, menulis, dan orang yang
sedih (Bryan suka setiap orang yang gembira)
Film Terbaik : Titanic
Aktor/Aktris Fauvorite : Leo DiCaprio dan Jennifer Love Hewitt
Penyanyi Favourite : Brian Litterel dan Mariah Carey
Makanan Fauvorite : Gorengan dari Carlton Cafe di Sligo (Cefe
keluarga Shane) dan McDonalds
Minuman Fauvorite : Diet Coke
Tempat untuk Santai : Di pantai atau di dalam kapal
Tempat Fauvorute untuk Dikunjungi : USA
Parfum Fauvorite : D&G (cowok) dan Cool Water (cewek)
Kesebelasan Fauvorite : Manchester United
Lagu Fauvorite : Something Stupid (Frank Sinatra)
Perbuatan Romantik : Memberi ibu mantan pacarnya bunga,
berterima kasih karena telah melahirnannya
Kenangan Sebelum Gabung Westlife : Ingin ngetop tapi ngga’ ada sponsornya.
Bersama Cartel menggung di jalan-jalan
Genre : Pop dan soft rock
Pekerjaan : Penyanyi dan penulis lagu
Instrumen : Gitar, piano
Tahun aktif : 1998-2005
Perusahaan Rekaman : Sony BMG 2004-2005
BMF 2006 – Present
Island Records 2007-sekarang
Terikat dengan : Westlife, Cartel, dan Delta Goordem
Situs web : brianmcfadden.com.au

    aku merasa.. dia adalah manusia yang paling menyebalkan di dunia.. kenapa? banyak hal buruk terjadi, karena ulah dia. yang gak bisa aku lupakan adalah, kebodohannya meninggalkan Westlife, dan bercerai dari Kerry, lalu pacaran dengan Delta Goodrem. Sampai-sampai.. aku yang dulunya suka dengan gaya Delta, kini malah balik benci. aku kasihan sama Kerry. dia dijadiin bulan-bulanan oleh Media, tentang penyebab keluarnya Bryan dari Westlife. setelah beberapa bulan, dia dicerai gitu ajah. emang.. Bryan keterlaluan. Sampai sekarang, Kerry gak cari pengganti Bryan, karena sangat menyayangi anak-anaknya.
Sejak remaja, Bryan memang dikenal sebagai raja jahil di lingkungannya. aku, Mark, Shane, Kian, dan Nicky gak luput dari kejahilannya. Sampai-sampai, Mark yang waktu itu kena kerjain, hampir batal tampil di panggung, karena kostumnya, diumpetin di bawah meja, yang taplaknya menutupi sampai ke lantai. Dan, pernah bikin Kian sampe ketinggalan pesawat, saat mau manggung di Spanyol. Dia pun harus bayar pesawat dengan uang pribadi. untung waktu itu lagi pegang duit cash, dan bawa kartu kredit. Juga pernah bikin ulah di restoran milik Shane, dengan ngerjain para tamu, pake tikus putih. Aduhh.. tapi, pas giliran mo ngerjain Nicky.. oowh.. dia malah kena batunya.

Biodata Nicky Byrne

Biodata Nicky Byrne



Nama Lengkap : Nicholas Bernard James Adam Byrne
Nama Panggilan : Nicky, Nico, dan Nix
Nama Irlandia : Naucal O’Byrne
TTL : Dublin, 9 Oktober 1978
Ibu dan Ayah : Iyvone dan Nicholas Byrne Sr.
Saudara Laki-Laki : Adam
Saudara Perempuan : Gillian
Alamat : Dublin
Tinggi Badan : 178 cm
Warna Bola Mata : Biru
Saudara : 1 adik laki-laki dan 1 kakak perempuan
Binatang Peliharaan : Anjing
Pekerjaan Pertama : Pemain bola profesional
Tanda Istimewa : Robekan 5 inchi di siku, 6 inchi bekas operasi
hernia, 2 bekas luka di kepala
Lagu Fauvorite di Westlife : Moments
Lirik Paling Nyebelin di Westlife : I have a dream a song to sing
We had joy we had fun we have seasons in the
Sun
Artis Fauvorite : Shane Westlife
Bintang Opera Sabun Fauvorite : Chandler ’Friends’, namun jarang nonton
Bagian Tubuh yang Disukai : Mata
Waktu Santai : Lebih suka jalan-jalan sama Georgina
Ketika Sekolah : Teman-teman mengatakan Nicky cool.
mungkin karena Nicky bisa menyelesaikan
persoalan dengan baik
Guru Pertama yang Disuka : Miss Gallagher
Yang Membuat Menangis : Mendengar cerita tentang penindasan terhadap
yang lemah dan cerita orang yang miskin.
Rasanya ingin membantu
Kaos Kaki Bermotif : Bergambar The Simpson dan Whiffy Bum
Penculikan oleh Alien : Percaya. Di jagat ini manusia tak sendiri
Yang Ada di Bawah Ranjang : Karaoke player, CD, alat-alat untuk latihan
Kesenangan yang Diinginkan : Hidup sehat bersama seseorang yang dicintai
Motto : Seorang pemenang tak pernah berhenti
Berjuang
Cara Meninggal yang Diinginkan : Secara damai dan tak ada rasa sakit
Panjang kaki : 30,5 inchi
Warna Bola Mata : Biru
Lingkar Dada : 39 inchi
Tato : Disain Celtic di bawah punggung
Sekolah : Kembali ke Plunkit College setelah bergabung
2 tahun dengan Leeds United Club
Band Pertama : Westlife
Pelajaran yang Tak Disuka : Matematika
Pelajaran yang Paling Disuka : Bahasa Inggris dan geografi. Ngga’ pernah
dapat nilai jelek
Kesukaan : Makan keluar, berbelanja, pulang ke rumah
menjenguk keluarga
Yang Tak Disukai : Merokok dan orang yang menjenggkelkan
Film Terbaik : Titanic dan Die Hard
Aktor/Aktris Terbaik : Bruce Willis, Brad Pitt, dan Demi Moore
Penyanyi Favourite : Phill Colins dan Natale Imbruglia
Makanan Fauvorite : Makan malam di hari Minggu, McDonalds
Minuman Fauvorite : Pepsi
Tempat untuk Santai : Dipan di beranda rumah
Tempat Fauvorite untuk Dikunjungi : P.Carribean, New York, dan Sydney
Parfum Fauvorite : Dolce dan Gabbana (cowok) dan CK Eternity
(cewek)
Kesebelasan Fauvorite : Manchester United
Lagu Fauvorite : Flying Without Wings
Ucapan yang Disuka : Le Gra, artinya dengan cinta (bahasa Irlandia)
Kenangan Sebelum Gabung Westlife : Patah semangat ketika keluar dari Leeds.
Waktu casting untuk Westlife pakai baju
Ayahnya
Tahun Aktif : 1998 –sekarang
Terkait dengan : Westlife
Genre : Pop
Pekerjaan : Penyanyi dan penulis lagu

    Banyak yang gak tau, kalo personel paling tua di Westlife ini, sepupuan sama Kian. Deket banget.. jadi, Dad Kevin itu kakaknya Uncle Nikki. Pokoknya, aku, Kian, sama Nicky tuh sangat dekat. Nicky temen curhatku. Dia yang paling tau tentang aku. lebih dari Kian.
Dia pacaran sama Georgina Aherns Byrne, sejak usia 16 tahun.
Gemar sepak bola. pernah masuk tim Leeds United, tapi yang junior. pas mo masuk yang senior, dia gak keterima, karena tinggi badannya gak memenuhi syarat untuk pemain sepak bola. hehehe.. akhirnya, dia pun hijrah jadi penyanyi. begitu.

Biodata Kian Egan

Biodata Kian Egan



Nama Lengkap : Kian John Franciss Egan
Nama Panggilan : Kian, Trigger
TTL : Sligo, 29 April 1980
Ibu dan Ayah : Patriciyah dan Kevin Egan
Saudara Laki-laki : Tom, Gavin, dan Colm
Saudara Perempuan : Marielle, Vivianno, Fanella, dan …….
Alamat : Artane Road 37a, Hazelwood, Sligo
Tinggi Badan : 177 cm
Warna Bola Mata : Biru
Saudara : 3 saudara laki-laki, 3 saudara perempuan, 2
keponakan laki-laki, 2 keponakan perempuan
Tanda Khusus : Birat di bawah mata kanan, birat pada lutut kiri
Pekerjaan Pertama : Penjual tiket di toko sepatu/ toko baju
Lagu Fauvorite di Westlife : Fool Again
Lagu yang Tak Disuka : What I Want Is What I’veGot
Anggota Five Fauvorite : Richie
Game Fauvorite : Time Crisis. Lebih suka Ready to Rumble
dalam Dreamcast
Poster Pertama Dipasang di Dinding : Cindy Crawford
Motto : Jika kamu ingi diberi maka kamu harus
memberi
Karakter Kartun Kesukaan : Buzz Lightyear
Bagian Tubuh yang Disuka : Mata
Yang Tak Disuka pada Cewek : Terlalu cepat emosi
Jika Membuat Peraturan : Menjadikan Sligo ibu kota Irlandia
Ketika Sekolah : Teman-teman mengatakan Kian cool
Ambisi : Ingin jadi aktor
Yang Membuat Tertawa : Bryan dan Mark suka ngebanyol
Yang Membuat Menangis : Film menyedihkan seperti Patch Adams
Kaos Kaki Bermotif : Dikasih fans beberapa pasang
Baju Paling Mahal : Jaket kulit Dolce dan Gabbana seharga 1.500
Pounds
Benda Termahal yang Dimiliki : Jam Rolex seharga 4.000 Pounds
Cara Meninggal yang Diinginkan : Tidur dengan wajah tersebyum
Yang Tidak Boleh Dilakukan : Merokok
Panjang Kaki : 31 inchi
Lingkar Dada : 40 inchi
Tato : Gambar simbol China Spirit untuk jiwa, di
tumit
Sekolah : Summer Hill College, Sligo
Band Pertama : Scord
Pelajaran yang Tak Disukai : Matematika
Pelajaran yang Paling Disukai : Kesenian
Kesukaan : Manggung bersama Westlife
Yang Tak Disukai : Sushi (makanan Jepang), orang yang suka
bertindak kasar
Film Terbaik : Titanic
Aktor/Aktris Fauvorite : Brad Pitt dan Cameron Diaz
Penyanyi Fauvorite : Brian Littrel dan Celine Dion
Makanan Fauvorite : Steak, kripik, dan McDonalds
Minuman Fauvorite : 7 Up
Tempat untuk Santai : Di depan TV
Tempat Fauvorite untuk Dikunjungi : USA
Parfum Fauvorite : JOOD (cowok) dan Loads (cewek)
Kesebelasan Fauvorite : Liverpool
Lagu Fauvorite : Baby One More Time
Perbuatan Romantis : Terlalu banyak untuk diberikan
Kenangan Sebelum Gabung Westlife : Ingin membentuk band rock,tapi ngga’
kesampaian. Waktu kontes bakat bersama
Scord untuk pertama kalinya menerima
bayaran 500 Poundsterling

      dia adalah kakakku yang sangat aku sayangi. yang paling dekat denganku. satu-satunya personel Westlife yang belum menikah, tetapi.. pacarnya banyak. maksudnya, gak banyak sekaligus. cuma sering ganti-ganti ajah. Tapi, yang paling lama tuh Savardana. ampe taunan ngitungnya. Kalo aku boleh memilihkan, aku pilih Savardana yang jadi kakak iparku.
ada cerita menarik. beberapa tahun lalu, saat Westlife lagi booming-boomingnya.. dia pernah difoto dengan telanjang dada, oleh sebuah tabloid di.. kalo gak salah Inggris. Trus.. pas dia pulang dari tur.. mama langsung ajah negur dia. dengan cara yang kurang lembut tapi gak keras. yah.. mama pernah bilang, dia gak boleh difoto dengan telanjang dada. tapi, karena deskan si tabloid itu, Kian mau juga. apalagi, dibayar banyak. setelah itu, dia gak pernah lagi foto telanjang dada. juga gak PERNAH foto telanjang badan.. hehhe.. emang dasar!

Biodata Mark Feehily

Biodata Mark Feehily


Nama Lengkap : Mark Michael Patrick Feehily
Nama Panggilan : Freddie, Mark
TTL : Sligo, 28 Mei 1980
Ibu dan Ayah : Marie Venon dan Oliver Feehily
Saudara Laki-Laki : Collin dan Barry (Mark anak laki-laki pertama)
Alamat : Artane Road 11 C, Hazelwood, Sligo, Irlandia
Tinggi Badan : 179 cm
Warna Bola Mata : Biru
Binatang Peliharaan : Labrador hitam bernama Snoopy
Pekerjaan Pertama : Pengantar pizza, penjaga potoshop
Lagu Favourite di Westlife : Flying Without Wings
Lirik Lagu yang Paling Disebelin : I am ready to go through the tunnel of love
(dalam Fool Again)
Game Kesukaan : Driver
Kenangan Pertama : Ketika berusia 3 tahun, tinggal di hotel
bersama orang tua. Saat bangun, orang tua
ngga’ ada. Ia panik dan turun ke restoran
mencari orang tua
Jalan Bareng : Lebih suka jalan bareng cowok
Undang Undang yang Diinginkan : Tiap orang di atas 12 tahun harus punya album
Westlife
Ketika Sekolah : Mulanya cowok pendiam, tapi makin gede
makin suka main
Ambisi : Ingin membuat film musikal, seperti Grease
Pizza Kesukaan : Yang ada ayamnya, daging, jamur, dan nanas.
Yang Membuat Menangis : Saat Mother’s Day. Nyanyi untuk gadis-gadis
kecil dan ibu mereka
Perjalanan : Sika bete. Sering homesick
Penculikan oleh Alien : Ngga’ yakin. Tapi mereka ada di suatu tempat
Perbuatan Nakal : Sering banget waktu kecil. Salah satunya
memasukkan permen ke saku tanpa membayar
Panjang Kaki : 31,5 inchi
Lingkar Dada : 41 inchi
Tato : Tak punya
Sekolah : Summer Hill College, Sligo
Band Pertama : IOU
Pelajaran Tak Disukai : Bahasa Irlandia dan prakarya dari kayu
Pelajaran Paling Disukai : Bahasa Perancis dan ekonomi
Kesukaan : Curhat dengan teman, menyanyi, dan pesta
Yang Tak Disukai : Dipaksa mengambil banyak makanan di piring,
merokok, dan orang-orang yang berpikiran
sempit
Hewan yang Dibenci : Burung dan ular
Film Terbaik : The Nutty Professor
Aktor/Aktris Terbaik : Eddie Murphy dan Lisa Kudrow
Penyanyi Fauvorite : Michael Jackson dan Mariah Carey
Makanan Fauvorite : Steak, keripik, dan McDonals
Minuman Fauvorite : Fanta lemon
Tempat untuk Santai : Di depan TV
Tempat Fauvorite untuk Dikunjungi : Rumah di Sligo
Parfum Fauvorite : Hugo Boss (cowok) dan Calvin Klein (cewek)
Kesebelasan Fauvorite : Liverpool
Lagu Fauvorite : Man In The Mirror (Michael Jackon)
Tindakan Romantis : Memberi bunga, makan malam, pulang ke
rumah untuk tidur
Ucapan yang Disukai : Well buddie – what’s the craic (sapaan khas
Irlandia)
Genre : Pop
Pekerjaan : Penyanyi dan penulis lagu
Instrumen : Vokal, piano
Tahun aktif : 1998-sekarang
Terikat dengan : Westlife

     kalo dulu.. dia orangnya lucu, konyol, lugu, polos, pemalu, pendiam, dan agak tertutup. juga suka curigaan dan jutek. tapi sekarang.. dia udah mulai berani, udah gak lucu lagi. yang ada tuh nyebelin.. super duper nyebelin. dan cerewet. jutek sama curigaannya itu gak ilang. yang lebih parah lagi, sejak dia usia 24 tahun, dia uda agak nyebelin. bayangin.. dia tuh psycho..! dikit-dikit ngancem. kalo gak diturutin ngancem. ya aku sebut ajah dia psycho. tp dia bukan pembunuh psycho kayak di film-film psycho gitu..

Biodata Shane Steven Filan

BIODATA SHANE FILAN
Nama Lengkap : Shane Steven Filan
Nama Panggilan : Shane, Steven
Nama Lain : Shorty, Trigger
TTL : Sligo, 5 Juli 1979
Ibu dan Ayah : May dan Peter
Saudara Laki-Laki : Finbarr, Liam, Peter jr
Saudara Perempuan : Iyvone, …….., ……..
Alamat : Sekitar Leeds Poar. Di sana ia mempunyai restauran besar
Sekolah : Summer Hill Collage, Sligo
Band Pertama : SC4
Pelajaran Tak Disukai : Ilmu Pengetahuan Umun (IPU)
Pelajaran yang Disukai : Bahasa Inggris dan matematika
Kesukaan : Belanja, jalan bareng teman, berkuda, dan
menyanyi
Yang Tak Disukai : Serangga, ular, Orang-orang yang bertindak
kasar
Film Terbaik : Titanic
Aktor/Aktris Fauvorite : Tom Cruise dan Catherine Zeta Jones
Penyanyi Fauvorite : George Michael dan Mariah Carey
Makanan Fauvorite : Spageti, McDonalds, dan Burger King
Minuman Fauvorite : Coca Cola
Tempat untuk Santai : Di rumah
Tempat Fauvorite untuk Dikunjungi : Tenerife
Parfum Fauvorite : Polo Sport (cowok) dan Beautiful Chole
(cewek)
Kesebelasan Fauvorite : Liverpool
Lagu Fauvorite : I Believe I Can Fly (R. Kelly)
Perbuatan Romantis : Membilikan banyak balon untuk cewek
Ungkapan yang Disuka : You know what I mean?
Kenangan Sebelum Masuk Westlife : Selalu bermimpi membentuk band. Tak
percaya jika Boyzone, cowok-cowok dari
Irlandia bisa menembus dunia musik.
Benar-benar menakjubkan
Tinggi Badan : 175 cm
Warna Bola Mata : Hijau
Anak ke- : 7 dari 4 cowok dan 3 cewek
Binatang Peliharaan : Anjing Jerman bernama Kaiser, kuda poni
Pertama Kali Kerja : Di toko besi
Lagu Fauvorite di Westlife : Fool Again, liriknya indah, penuh perasaan
Penyanyi Fauvorite : Nicky ’Westlife’
Poster Pertama yang Dipajang : Michael Jackson, walau dilarang ibu
Bintang Fauvorite : Joey ’Friends’
Kalimat Fauvorite : What’s the craic
Alasan Westlife Suka Baju Hitam : Karena hanya hitam yang paling banyak
dimiliki
Bagian tubuh yang Disuka : Mata
Cewek yang Disebelin : Mengenakan rok pendek dan bersepatu tinggi
Ketika Sekolah : Termasuk cowok aneh, selalu bermimpi
membentuk band
Tentang Alien : Percaya. Mereka ada di satu tempat
Macam Kaos Kaki : Cuma suka kaos kaki hitam
Yang Membuat Menangis : Ketika mengucapkan ”Goodbye” di airport
pada ibu. Paling tidak 1 bulan sekali
Perbuatan yang Dilanggar : Ketika kecil suka melempari jendela tetangga
Baju Paling Mahal Dibeli : Jaket Gucci seharsa 1.600 Poundsterling
Kesenangan yang Diingini : Libur sehari, pergi santai bersama teman-teman
Cara Meninggal yang Diinginkan : Peacefully
Panjang Kaki : 32 inchi
Lingkar Dada : 38 inchi
Genre : Pop
Pekerjaan : Penyanyi, penulis lagu
Instrumen : Vokal
Tahun Aktif : 1998-sekarang
Perusahaan Rekaman : Sony BMG UK/Ireland
Terkait dengan : Westlife

   ada yang pernah menanyakan. apa sih, yang menarik dari seorang Shane? aku menjawab, banyak. dia adalah orang yang sangat lembut dan baik. dia tidak pernah membentak wanita, atau marah pada wanita, meski merasa kesal. dia hanya akan menegur wanita itu dengan senyuman, dan kata-kata yang halus. tetapi itu dia.. kenapa selama hampir 10 tahun gak ada cewek yang mau sama dia. karena dia terlalu pendiam sebagai cowok. gak suka pergi ke bar yang ramai. gak suka tempat rame, kecuali pesta. di pesta itu pun dia suka menyendiri ajah. padahal, temen-temen westlife sering ngajak dia pergi jalan-jalan, untuk sekedar have fun di bar. sekalian bantuin dia cari cewek. kali ajah ada yang mau. tapi tidak. hahaha.. sebenernya, bukan ceweknya yang gak mau. dia pun malas berhubungan dengan cewek. dia pernah patah hati.. kalian pasti belum pernah tau berita ini dari mana pun! dia pernah rebutan cewek sama Mark. sebenernya tuh cewek adalah ceweknya Mark. karena si bonyok cewek itu temen bonyok Shane, jadilah mereka mau ditunangkan. tapi, cewek itu nolak, dan Shane patah hati. jahatnya tuh cewek, dia pernah bikin Shane jadi pelampiasan, karena ribut sama Mark. tapi, tuh cewek tetep balik lagi sama Mark. mereka pacaran selama.. kurang lebih 11 tahun, ya.. sejak anak-anak, loh. berita ini gak pernah diliput media mana pun, karena semua orang bantuin tuk sembunyikan berita ini dari paparazzi. ebad!!
Tapi syukurlah. Akhirnya ia menikah, dan sudah mempunyai buah hati. Ia
Menikah dengan saudara kandung Nicky, Gilian.

Senin, 26 Desember 2011

Tentang Westlife :D








♥ Asal Mula
Cerita tentang Westlife, berawal pada tahun 1996 di Sligo, sebuah kota kecil di sebelah utara Irlandia. 3 orang remaja, Shane Filan, Kian Egan, dan Mark Feehily yang sering aktif dalam kegiatan teater di Ummerhill College. Ketiga orang remaja tersebut mendapat peran utama dalam sebuah drama Grease dan penampilan mereka itu menjadi batu loncatan yang besar. Pada suatu malam setelah pertunjukan, ketika mereka latihan vocal sambil bercanda, tiba-tiba Mary McDonagh mendekatinya dan berkata, ”Saya ingin kalian membentuk sebuah band”. Setelah itu mereka mulai membawakan lagu-lagu ”Take That”, sebuah band yang mega populer di pertengahan tahun 90-an. Ketika akan diberi nama, Mary memberikan sebuah nama yang sangat aneh yaitu ”6 As 1” ( Kian, Shane, Mark, Derek, Michael, dan Graham ). Awal tahun 1997, mereka berenam mulai tampil di teater-teater di Sligo dan banyak orang yang langsung nge-fans dengan boy band baru ini.

♥ 6 As 1 Menjadi IOU
Fans mereka di Sligo terus bertambah. Pada bulan Agustus 1997, 6 As 1 tampil dengan membawakan lagu-lagu dari Boyzone dan Backstreet Boys ( BSB ) di hadapan lebih dari 500 orang. Tapi, mereka mempunyai 1 keluhan yaitu tidak menyukai nama boy band-nya. Jadi mereka memutuskan untuk mengganti nama boy band mereka menjadi IOU. IOU kemudian merekam sebuah single yang berjudul ”To Get A Girl Forever”. Sebuah acara berita TV lokal menayangkan acara tersebut dan ternyata penampilan mereka itu menarik perhatian Louish Walsh, manager dari group band pop yang paling sukses di Eropa, Boyzone.

♥ Tampil Bersama Backstreet Boys ( BSB)
Kesempatan untuk menjadi band pembuka konser BSB merupakan kejutan yang besar untuk IOU. Fans BSB sebanyak 9.500 orang ternyata puas dengan penampilan IOU. Sayangnya ada 1 masalah, walaupun IOU sudah bagus namun suara Shane, Kian, dan Mark tidak cocok dengan ketiga personil lainnya. Oleh karena itu, terpaksa dilakukan beberapa perunbahan.

♥ Ganti Lagi Menjadi Westside
Setelah keputusan untuk memecah IOU, maka Shane, Kian, dan Mark tampil sebagai trio. Tapi ternyata masih ada yang yang kurang dari suara mereka bertiga. Mereka merasa perlu ada vocal tambahan agar suara mereka benar-benar harmonis. Maka diadakan audisi di Dublin, Irlandia untuk mencari personil keempat. Ratusan penyanyi muda yang antusias ikut dalam audisi tersebut, termasuk di antaranya Nicky Byrne dan Bryan McFadden. Nicky dan Bryan pun sebenarnya sudah lama berteman. Mereka berdua sering bermimpi menjadi anggota group dan sejak masih kanak-kanak. Mereka berharap keduanya bisa terpilih, tapi yang dicari hanya 1 orang. Namun keberuntungan tenyata memihak kepada mereka. Akhirnya Nicky dan Bryan pun menjadi personila IOU. Untuk memulai langkah yang baru, mereka mengganti nama boy band-nya untuk ketiga kalinya. Nama boy band mereka adalah Westside ( yang merupakan sebuah penghargaan terhadap Sligo, kampung halaman Shane, Kian,dan Mark di westside-nya Irlandia).

♥ Akhirnya Menjadi Westlife
Kehidupan Shane, Kian, Mark, Bryan, dan Nicky sebagai Westside ternyata tidak berlangsung lama. Karena nama Westside sudah menjadi nama group band lain. Oleh karena itu, kelima cowok keren ini terpaksa mengganti nama boy band-nya untuk keempat kalinya. Kali ini mereka memilih nama Westlife. Pada bulan Juli 1998, Westlife mulai tampil keliling Inggris bersama Boyzone dan pada bulan Oktober, mereka menerima penghargaan dari majalah Smash Hits Award sebagai ”Best New Tour Act”. Pada tanggal 19 April 1999, single mereka yang berjudul ”Swear It Again” menjadi best seller. Dengan dirilisnya single kedua ”If I Let You Go”, Westlife berhasil menjadi boy band pertama yang kedua single-nya menduduki posisi puncak di tangga lagu Inggris. Tapi mereka tidak puas sampai di situ. Single ketiga, keempat, dan kelima juga berhasil duduk di peringkat pertama tangga lagu Inggris dan merupakan sebuah kesuksesan besar yang tidak pernah dirasakan group band mana pun di Inggris.

♥Dari 5 Personil Menjadi 4
Setelah sekitar 7 tahun bersama, akhirnya Bryan McFadden memutuskan untuk keluar dari Westlife. Keputusan ini sangat disayangkan oleh banyak pihak. Terutama rekan-rekan Westlife. Bryan memilih untuk menghabiskan sebagian besar waku bursama keluarganya. Ia juga memilih untuk berkarir sebagai penyanyi solo. Meskipun terasa begitu berat, namun Shane, Nicky, Kian, dan Mark dapat menerimanya jika itu yang terbaik. Sejak tanggal 9 Maret 2005, Bryan resmi meninggalkan dan bukan lagi merupakan personil Westlife.

Sabtu, 24 Desember 2011

Catatan Seorang Ikhwan

Assalamualaikum,

akhi dan Ukhti, Kenalin nama ana Willi Anugrah, ana Lahir di Palembang tanggal 15 mei 1995.
Ana Sekarang masih seorang pelajar di salah satu SMA di Palembang, yah tepatnya SMA NEGERi 16 Palembang. Saat ini ana masih kelas XI, syukur syukur deh ana masuk IPA, ( "Alhamdulilah Yah" )

Ana sih orangnya biasa Aja, ganteng sih enggak, tapi jelek juga enggak, wkwkwwkw :)
hmm terserah antum lah mau nilai ana kyak gimana,,

Trus apalagi yah,,
ehm ana skarang anak ke empat dari lima bersaudara, ( yah usahain gag kurang n gag nambah yah )
amien,, hahaahah
hoby ana sih olahraga, ehm sepakbola kali yah, ana juga nggak tau, main mainin aja tuh bola,, :D wkwkwkwk
tpi, ana juga sering ngebaca koq buat nambah pengetahuan, yah walopun cuma baca novel doang, yang penting ngebaca,
OK,,

hm kalo msalah cita2 sih, ana gag tw nih mau jadi apa, tpi yang pasti,
sekarang ana gak pengen banyak berharap, ana cuma pengen liat orangtua ana bangga atas prestasi prestasi yang ana capai. Oleh karena itu, skrang ana masih merintis ilmu agar dapat berkipra di  kancah dunia,
( ce ile, suite -suite ) haha :D
tpi kalau gag kesampean sih ya udah, terserah Allah ajalah, biarin Beliau yang Menata nya, ana sih cuma ngejalaninya ajal !
walaupun gag mudah sih, tpi insya allah,


Ehmm kyaknya udah deh gitu aja ngemeng ngemeng tentang ana, kalo mau tw slanjutnya sih ikutin aja nih blog trus, atau kalo nggak antum liat di sebelah kanan blog ana, kan ada lencana profil facebook, nah antum add aja dah,
Wokeh

sekian dlu akhi dan ukhti,
wassalam wr.wb

Anda Mungkin Meminati

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...