Orang Khilaf

Selasa, 27 Desember 2011

Biodata Kian Egan

Biodata Kian Egan



Nama Lengkap : Kian John Franciss Egan
Nama Panggilan : Kian, Trigger
TTL : Sligo, 29 April 1980
Ibu dan Ayah : Patriciyah dan Kevin Egan
Saudara Laki-laki : Tom, Gavin, dan Colm
Saudara Perempuan : Marielle, Vivianno, Fanella, dan …….
Alamat : Artane Road 37a, Hazelwood, Sligo
Tinggi Badan : 177 cm
Warna Bola Mata : Biru
Saudara : 3 saudara laki-laki, 3 saudara perempuan, 2
keponakan laki-laki, 2 keponakan perempuan
Tanda Khusus : Birat di bawah mata kanan, birat pada lutut kiri
Pekerjaan Pertama : Penjual tiket di toko sepatu/ toko baju
Lagu Fauvorite di Westlife : Fool Again
Lagu yang Tak Disuka : What I Want Is What I’veGot
Anggota Five Fauvorite : Richie
Game Fauvorite : Time Crisis. Lebih suka Ready to Rumble
dalam Dreamcast
Poster Pertama Dipasang di Dinding : Cindy Crawford
Motto : Jika kamu ingi diberi maka kamu harus
memberi
Karakter Kartun Kesukaan : Buzz Lightyear
Bagian Tubuh yang Disuka : Mata
Yang Tak Disuka pada Cewek : Terlalu cepat emosi
Jika Membuat Peraturan : Menjadikan Sligo ibu kota Irlandia
Ketika Sekolah : Teman-teman mengatakan Kian cool
Ambisi : Ingin jadi aktor
Yang Membuat Tertawa : Bryan dan Mark suka ngebanyol
Yang Membuat Menangis : Film menyedihkan seperti Patch Adams
Kaos Kaki Bermotif : Dikasih fans beberapa pasang
Baju Paling Mahal : Jaket kulit Dolce dan Gabbana seharga 1.500
Pounds
Benda Termahal yang Dimiliki : Jam Rolex seharga 4.000 Pounds
Cara Meninggal yang Diinginkan : Tidur dengan wajah tersebyum
Yang Tidak Boleh Dilakukan : Merokok
Panjang Kaki : 31 inchi
Lingkar Dada : 40 inchi
Tato : Gambar simbol China Spirit untuk jiwa, di
tumit
Sekolah : Summer Hill College, Sligo
Band Pertama : Scord
Pelajaran yang Tak Disukai : Matematika
Pelajaran yang Paling Disukai : Kesenian
Kesukaan : Manggung bersama Westlife
Yang Tak Disukai : Sushi (makanan Jepang), orang yang suka
bertindak kasar
Film Terbaik : Titanic
Aktor/Aktris Fauvorite : Brad Pitt dan Cameron Diaz
Penyanyi Fauvorite : Brian Littrel dan Celine Dion
Makanan Fauvorite : Steak, kripik, dan McDonalds
Minuman Fauvorite : 7 Up
Tempat untuk Santai : Di depan TV
Tempat Fauvorite untuk Dikunjungi : USA
Parfum Fauvorite : JOOD (cowok) dan Loads (cewek)
Kesebelasan Fauvorite : Liverpool
Lagu Fauvorite : Baby One More Time
Perbuatan Romantis : Terlalu banyak untuk diberikan
Kenangan Sebelum Gabung Westlife : Ingin membentuk band rock,tapi ngga’
kesampaian. Waktu kontes bakat bersama
Scord untuk pertama kalinya menerima
bayaran 500 Poundsterling

      dia adalah kakakku yang sangat aku sayangi. yang paling dekat denganku. satu-satunya personel Westlife yang belum menikah, tetapi.. pacarnya banyak. maksudnya, gak banyak sekaligus. cuma sering ganti-ganti ajah. Tapi, yang paling lama tuh Savardana. ampe taunan ngitungnya. Kalo aku boleh memilihkan, aku pilih Savardana yang jadi kakak iparku.
ada cerita menarik. beberapa tahun lalu, saat Westlife lagi booming-boomingnya.. dia pernah difoto dengan telanjang dada, oleh sebuah tabloid di.. kalo gak salah Inggris. Trus.. pas dia pulang dari tur.. mama langsung ajah negur dia. dengan cara yang kurang lembut tapi gak keras. yah.. mama pernah bilang, dia gak boleh difoto dengan telanjang dada. tapi, karena deskan si tabloid itu, Kian mau juga. apalagi, dibayar banyak. setelah itu, dia gak pernah lagi foto telanjang dada. juga gak PERNAH foto telanjang badan.. hehhe.. emang dasar!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Anak baik selalu ninggalin komentar tiap abis baca :')

Tapi teserah deh, ya.

Yang penting komyen ~

Anda Mungkin Meminati

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...