Orang Khilaf

Rabu, 18 April 2012

Kumpulan Gambar Animasi Bergerak GIF One Piece


Film ini adalah anime film favorit saya sampai-sampai saya juga mengkoleksi komiknya, tapi sekarang sudah tidak lagi karena sudah ada situs baca komik online yang update setiap minggu di bacamanga.web.id. Malahan chapternya sudah jauh melebihi penerbit di gramedia. Oh iya lupa,keasikan cerita sampai melenceng dari topik pembicaraan, disini saya cuma ingin mengoleksi beberapa gambar dari tokoh yang ada di one piece. Tapi bukan gambar JPEG karena sudah banyak yang saya punya. Jadi biar gak bosen saya mencari gambar animasinya dalam bentuk gif yang bisa bergerak biar kelihatan lebih lucu aja.
Nah dibawah ini beberapa gambar yang saya temukan di google dari hasil blogwalking, silahkan di copi jika anda juga suka dengan one piece dan tokoh yang ada dibawah ini.


http://i991.photobucket.com/albums/af36/DatCrazyBlackGuy/meramera.gif

Selasa, 03 April 2012

Episode Liburan . .. .


Assalamualaikum  wr. wb

  Well, Gak perlu panjang kali lebar sama dengan luas. Langsung aja kayaknya gue kali ini pengen nyoret nyoret dikit lah tntang kisah kehidupan gue *padahal gag pernah ngerasain hidup * Semua coretan coretan tanpa arti  ini gue rangkum dalam postingan gue yang berlabel Coretan gue :D
Tapi bukan itu intinya, disini gue Cuma mw curcol dikit tentang liburan gue kemaren yang agak agak . . . ah nggak tau ah yang penting gue liburan :D *prok prok prok


Gini nih critanya, dalam rangka kakak kakak kelas 3 esema gue yang sedang nge_jalanin UAS atau Untung Ada Sule *eh salah, Ujian Akhir Sekolah* Anak anak kelas 1 dan 2 di esema gue diliburin *sebenernya sih bukan skolah gue doank, seluruh esema sih, ting*  Nah kami diliburinnya ini selama satu tahun *serius ?? gak koq Cuma satu minggu   #hiks hiks nangis sambil boker

Kami diliburinnya ini dari tanggal 26 maret – 1 april. Sebagai orang yang terjelek terganteng nomer dua di komplek gue dan sebagai orang yang sangat tersetia nomer 3 di sekolah gue *ngomong ama tomcat* , gue pnya cara tersendiri buat ngisi wkatu liburan gue ini  , ,


>>>> Senin,  26 Maret 2012

     Dibulan Maret  yang paling sibuk sedunia ini, gue isi dengan kunjungan gue ama anak OSIS SMA N 16 Palembang ke sebuah Graha Serbaguna, Graha Teknologi. Di graha ini, buanyak buanget terdapat berbagai mesin atau peralatan teknologi yang telah dirangkai sedemikian rupa sehingga menjadi sebuah teknologi yang sangat unik dan bermanfaat pastinya. Berbagai alatnya udah gue cobain, dari yang ngeribetin cara pakeknya sampai yang paling gampang alias gak pake otak *emang gue punya otak :D * Trus yang nggak gue sangka itu warna matahari. Setelah gue liat pakek teropong matahari, ternyata eh ternyata warna matahari itu merah. Gue rada gag percaya gitu, gue pikir warna matahari itu kuning, gimana nggak dari gue teka, esde, esempe, sampai esema itu kalo ngegambar matahari itu warnanya kuning terus ada bolamatanya gitu ditengah,*unyu unyu kan matahari gue.

  Trus selain teropong matahari, alat lain yang gue cobain itu sepeda tapi dibawahnya itu ada kayak piringan gede yang bisa muter *kayak video klipnya The Virgin Cinta Terlarang, yang Mytha ama Dara nya muter muter itu loh* Ngerti nggak ?? Kalo nggak ngarti, pura2 ngarti aja dah* #ditimpuk mytha pakek gitar,

Trus gue cobain deh naikin tuh sepeda, tapi tragisnya temen gue nih si Abib malah muter tuh sepeda, gilak kecepatan muternya itu kirakira 300 mil/jam, Valentino Rossi aja lewat *numpang lewat maksudnya* Untung aja pada saat itu gue belum makan, kalo aja gue udah makan mungkin tuh nasi udah keluar semua deh akibat itu tadi.

Setelah turun dari sepeda itu, akhirnya badan gue pun sempoyongan, untung aja disitu ada tempat tidur , tapi anehnya tuh tempat tidur terbuat dari ratusan paku tajem yang udah disusun rata. Dikarenakan badan gue udah terlanjur sempoyongan, paku itupun gue hajar, gue guling gulingan deh disitu. Kagak terasa ape ape coy , , wenak tenan . .

>>>> Selasa, 27 Maret 2012

     Dihari selasa ini, gue gag ada planning apa apa buat kemana mana lagi, yah alhasil hari selasa itu gue habisin dengan ber-galau galau ria *emang masih musim yah bergalau galau_an ??  *enggak koq gue Cuma tidur tiduran doank.  


>>>> Rabu, 28 Maret 2012

    Next, dihari Rabu nya ini, gue dan lagi lagi ama anak OSIS esema gue ngikutin sebuah seminar penting di Hotel Classic. Seminar Wawasan Kebangsaan “Pendidikan Politik Berkarakter Pancasila”. Kami sangat bertrima kasih yang sebesar besarnya buat LSM KAPAKKN yang telah mengundang kami OSIS SMA N 16 sekaligus sebagai satusatu nya perwakilan SMA sekota Palembang untuk mengikuti kegiatan seminar ini

Di Seminar ini, kami dapet banyak banget informasi mengenai politik berkarakter pancasila, mulai dari pemahaman sampe penerapannya dilingkungan luar. Sebagai seorang pelajar Kami dapat menerapkannya melalui Berbagai kegiatan OSIS, misalnya Latihan Kepemimpinan Siswa atau LKS. Pokoknya seru banget deh disana, sayang banget kalo loe nggak ngikut gue kesana *ngomong ama tembok


>>>> Kamis, 29 Maret 2012

    Lanjoooot, keeseokan harinya setelah kegiatan seminar ini, kami diundang lagi untuk menghadiri sebuah dialog panjaaaaang di sebuah gedung, gue nggak tahu nama gedungnya apa, yang pasti itu gedung *Loe tau dari mana kalo itu gedung ?? yah serah gue lah gue yang nulis *. Digedung ini kami mengikuti sebuah dialog langsung dengan Walikota Palembang Bpk Drs Ir H. Willi Anugrah ST, MT. *amin amin, gak papakan ngayal dikit*. Disana juga diundang seorang Duta Baca Indonesia, Andy ehm Andy. . . . .  *gue gag tau nama lengkapnya apa, yang gue tahu Cuma nama panggilannya doank*. Om Andy ini merupakan pembawa acara Talkshow di salah satu stasiun TV swasta, nama acaranya itu Kick Andy (kalo gag salah)

Foto gue ama anak osis + wali kota palembang


>>>> Jumat, 30 Maret 2012

    Seperti biasa kayak kata orang orang, kalo hari jumat itu hari paling males buat ngerjain segala sesuatu, padahal hari jumat kan hari paling banyak pahalanya kan ?? Beneeeer nggak ?? Dikarenakan hari jumat ini gue gag ada kerjaan, yaudah sekitar jam 3 an lah, gue main deh kerumah tetangga sekaligus temen main gue dari kecil, Yap Namanya Bella Agustia. Bella ini temen gue dari kecil, Dari Teka gue satu Teka, esde juga satu esde, esempe pun satu esempe, bahkan esema ini pun gue satu esema ama dia. wuahaahahaah gokil nggak ?? rumah aja sebelahan *glek telen baygon
Nah gue maen kerumah bella ini, gue Cuma mau minta lagu doank koq, maklum gue kan HaPe baru dan memory card baru. Ntuk Lebih jelas tentang cerita gue dengan hape baru buka postingan gue yang ini “GUE TEMUIN PENGGANTINYA”  So. Ya Gitu Dehh, , Jangan sirik ye  sob hahahaha, ,


>>>> Sabtu, 31 Maret 2012

    Weekend yang gak ada bedanya kayak weeken weekend gue sebelumnyaa, yah gak ngapain ngapain. Sebenernya sih tiap hari sabtu itu gue ada agenda buat Liqo’ yaitu sejenis perkumpulan antar anak ROHIS  dengan pembimbing / tutor / Murobbi nya. Di Suatu Majelis ini anggota nya bebas membahas masalah apapun dengan Murobbinya,

Tapi berhubung pas sabtu kemaren itu gue ada something problem *ciie bahasa kerajaan nya keluar* Alhasil liqo’ kali ini pun gue cancel secara sepihak. Maap yah temen temen, gag ada gue, liqo’ masi tetep berlangsung kan. . .
Selepas itu pun gue online online ajah dirumah, browsing browsing.an kagak jelas. Nge update timeline plurk, nge update blog, n ngecek ngecek kronologi pesbuk *tapi gag update status*


>>>> Minggu, 1 April 2012

    Pagi sekitar jam 10 an gue udah pergi buat nemenin beib (baca : babe) gue buat ngemanen sarang burung walet. Pada pernah liat sarangnya nggak ??? nggak tau yah ?? ndesooo.  Tiap hari minggu itu, gue selalu selalu dan selalu nemenin babe gue buat manen walet dirumah nya keponakan gue itu. Bagi yang kagak tau warna sarang burung walet itu putih, kecil kadangan juga gede, trus kalo beruntung kita itu pas manennya bisa dapet sarang kembar deh. . Harga satu kilo nya sarang walet itu sekitar 15 juta an sob, bayangin aja 15 juta 15 juta. Tapi,, ya udahlah gag penting juga ngbeyangin nya, ntar loe gag bisa tidur lagi *ngomong ama burung walet

Sepulang dari itu sekitar jam 1 an, gue langsung cabut kewarnet terdekat, biasalah mau nyolong sendal *upszz keceplosan* nggak koq gue Cuma mau maen game online, secara kita kan gamers sejati. Sebenernya sih dirumah gue bisa online Cuma aja kalo dipakek buat maen game online, apalagi Point Blank gerakannya tuh patah patah *ntar belum jalan udah ketembah musuh duluan*  Yaudah dikarenain hal itulah akhirnya paket 3 jam pun tak ter.elakkan lagi. Entarlah gue posting tentang perjalanan gue didunia point blank, entar tapi yak, kalo gue ada waktu. . .


Hem, betewe eniwe baswe, kayaknya cukup disini aja yak curcolannya. Yaudah segitu aja deh  tentang pengalaman gue yang pas liburen kemaren kemaren, Buat yang kepingin tau kelanjutannya, yaudah pantengin ajadeh ni blog trus.

WASSALAM . .  

Anda Mungkin Meminati

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...