Orang Khilaf

Jumat, 27 Juni 2014

My Double Sisters’ Birthday



Oke, gue tau judul Bahasa Inggris diatas emang ancur, nggak sesuai Grammar,  dan mencoret nama baik keluarga. Maklumlah gue kan anak ILKOM, jadi, bukan bidang gue sih Bahasa Inggris #ngeles

Ehm, gue bingung mau ngawali postingan kali ini gimana, karena setau gue, awalan atau opening post itulah yang akan menentukan pembaca untuk melanjutkan atau malah langsung mengclose tab blog kita.

Dan tanpa disadari, kayaknya gue barusan ngebikin opening post. Ywd c.. *MendadakAlay*

Sebenernya kali ini gue nggak mau ngepost dulu, tapi karena gue adalah tipikal orang yang sayang orang tua, apalagi pas orang tua abis gajian, rasa sayang gue makin bertambah, maka ada baiknya gue ngepost dulu. Iya, gue mau ngepost tentang keluarga gue (lagi). Tapi bukan, bukan tentang cerita gue yang jadi ikut-ikutan nikah abang gue kemaren, tapi tentang yang lain.

Setelah sebelumnya gue jelasin di postingan INI  kalo gue itu adalah 5 bersaudara, dan gue (tentunya)  yang paling ganteng dikeluarga ini, maka gue akan ngasih tau lebih lanjut tentang detail keluarga bahagia, sejahtera, sakinah, mawaddah, warrohmah, dan yang baik-baik lainnya. Bingung kan gue mau bahas apa ? Sebenernya ini cuma intermezzo doang sih. Silakan diskip. #loh

Jadi tepat tanggal 19 Juni dan 26 Juni 2014 kemarin, kedua kakak perempuan gue, Vivi sama Wulan, masing-masing mengalami hari yang spesial bagi diri mereka sendiri. Bukan, mereka bukan dapet hadiah tour gratis ke Paris, tapi tepat pada hari itu adalah hari ulang tahun mereka.

Kakak perempuan gue yang pertama, namanya EkaNovianti, panggilannya Yuk Vivi. FYI: Ayuk itu sebutan daerah gue buat kakak perempuan. Dan pada tanggal 19 Juni 2014 kemaren, dia ulang tahun yang ke....Iya gue nggak tau yang ke berapa, yang jelas, dia lahir tahun 1988, jadi silakan kalian hitung sendiri umurnya berapa, karena waktu gue nulis postingan ini, gue lagi nggak bawa kalkulator.
Buat yang pengin tau mukanya beliau (ciyee beliau!?), ini fotonya.



Itu kakak perempuan gue yang pertama, Eka Novianti, sama Nada si Polwan Khilaf
 
Seperti yang ada dikomentar postingan ini, keluarga gue itu struktur keanggotannya keren beutzz. Iya, karena gue 5 bersaudara, susunannya itu yang pertama cewek, yang kedua cowok, yang ketiga cewek, yang keempat cowok (gue), dan yang kelima cewek (si Nada). Kurang keren apa coba ? siapa dulu arsiteknya #loh

FYI lagi: Selain struktur keluarga gue yang keren (entah ini udah yang keberapa kalinya gue ngomong keren), hal keren dan menarik lainnya dari keluarga gue adalah: bulan lahirnya.

Bulan lahir anggota keluarga gue itu keren sekaligus sangat menguras keuangan, gimana bisa begitu ? Sini, pacarnya Raisa jelasin dulu.

Kakak gue yang nikah kemaren itu lahir di bulan Januari, si Nada lahir bulan Februari, Mama lahir bulan Maret, Papa gue lahir bulan April, sedangkan gue sendiri lahir bulan Mei. Dan yang ultah bulan Juni ini yuk Vivi dan Yuk Wulan.

Jadi, haruskah gue bilang keren lagi untuk semua ini ? Harus.

Karena ke-kerenan bulan lahir inilah, dalam periode satu tahun, keluarga gue bisa sampe-sampe jual rumah karena nggak kuat nanggung biaya ultah kita setiap bulannya. Antara bangga sekaligus terharu. Tolong Baim Ya Allah !!

Selanjutnya, setelah Yuk Vivi yang ultah tanggal 19 Juni kemaren, tanggal 26 Juninya Yuk Wulan juga ulang tahun. Kali ini gue tau dia ulang tahun yang ke berapa ? karena apa ? iyalah, soalnya kemaren pas dia ulang tahun, dia dibawain kue sama cowoknya. Di kuenya ada lilin yang nunjukin angka 21. Berarti Yuk Wulan ultah yang ke-21 kan ? Entahlah, gue juga nggak tau itu bener apa nggak #AdikKurangAjar #YangPentingGanteng

Ini dia fotonya kakak perempuan gue yang kedua, namanya Tri Wulandari, panggilannya Wulan. Status: Taken. Jadi buat jones-jones diluar sana maaf banget yah, kakak gue udah ada yang punya. Jadi kalo mau ngegebet, gebet gue aja, gue kan jo... *sebagian teks hilang*


ini dia ultah dirayain sama cowonya ? sementara gue ? Ah sudahlah -_-
 
Dan ini, ada tulisan yang gue temuin di Note pesbuknya, kayaknya baru dia tulis kemaren. Yaudah silakan dibaca, mohon maaf kalo tulisannya agak alay, maklum kakak gue emang gitu, suka banget ngebikin orang yang abis baca tulisannya mendadak jadi katarak. Entah karena apa, mungkin majas dan diksi di tulisannya itu sangat indah, sangat sulit di artikan dengan akal sehat. Oke, ini gue aja sih yang ngeles. Intinya, selamat membaca.


***

Tpat pd hri ini 26 juni 2014 uLtahku yg ke-21thn
Hmmm ... Hri ini mnjdi bgitu brmakna bgiku, sbuah hri dmna dLu sya prnh
ϑî Lhirkan. Ucpn sLmt & doa dri kLuarga & shbt mngaLir deras mnghiasi FB & BBM ku. Disaat hri uLth inii Laa duniaku srasa Lbih indah. Smua mmbrikan kta² indah & pnuh makna.
 
Alhamdulillah, tnpa trasa skrg tLh smpai usiaku dLm kdewasaan. Mncoba mngais hdup, mnerjang hdup. Jdikan laa aku hmbaMu yg slalu khusuk & twadhu dLm mnerima brkah driMu.
Rabb .. Hri ini brtmbh usia dLm htunganku & brkrang pula usiaku dLm htunganMu. Tdk trasa hri brgnti hri, mnggu ke mnggu, bLn ke bLn pun kian brganti, singkt skaLi rsa ny ..

21 thn ... Yaa ALLAH, trma ksih sdh mnmbah umurku 1thn Lgi, enth brpa umur Lgi yg nnti Engkw brikan pdku, tpi ku mhon brikn aku ksmpatan untk brbwt baik dlm mnjlani skenario khdpan ini.

Yaa ALLAH, trma ksih untk sthn yg luar biasa yg engkw brikn pdku, trma ksih untk jln yg Engkw Lpangkan & sgala kmudahan yg Engkw brikan. Trma ksih untk pljrn yg kau brikan, smua akn indah pda wktu ny. Engkw buka kn mtaku, bhwa wlwpun sring kurasa pahit & perih, rncanamu sllu yg trbaik & trindah .

Yaa ALLAH, ajrkan aku agr tdk mmnta kmbli ap yg hlang, tpi ajrkan aku untk prcaya bhwa ap yg Engkw brikn adlh yg trbaik.
Kupasrahkan stiap trikan nfasku, stiap Lngkahku hnya kpdmu skrg & slamany. Smogga hri ini mnjdi pribadi yg Lbih baik Lgi & Lgii ..

Dihari uLtahku ini, aku ingn brdoa untk kdua Ortuku, adik n kk ku serta seseorg yg keLak mnjdi Imam bagiku & anak²ku keLak . Brikan mreka kshatan, PrLindungan & cintaMu untk mreka. & aku brharap bsa mnjdi ank yg bsa mmbnggakan kdua Ortuku . Amiinn :)

Yaa ALLAH, pnjg kn Laa usiaku agr dpt hdup brmnfaat bgi umatMu yg Lain. Jdikn Laa aku trmsuk ke dLm hmbaMu yg snantiasa brsyukur trhdap Rzki & Anugrah yg Engkw brikn. JdknLaa sisa hdupku sbg kbahagiaan.

Bismillah, kmbLi kuucpkn dLm tekadku untk mnjdi pmenang dlm khdupanku. Akn kukobarkan smngat dLm jwaku untk mnjdi yg trbaik untk agmaku, kluargaku & org² yg mncintaiku krna ALLAH. Smoga aku bsa mmanfaatkn sisa umurku dng sbaik mgkin, dng kbaikan² dLm brbgai bntuk .

Yaa Rabb, smogga Engkw meridhoi stiap lngkah kakiku & tindakan dri stiap gerak tbuhku ..

Trima kasih untk smua ny atas doa & ucpan yg diberikan, smogga doa²ny diijabah oleh ALLAH SWT, tdk hnya untk saya, ttapi kpda smua yg tLah mngucpkan kata² indah dihari ini ...


***

Oh iya, berhubung besok mau puasa, ada baiknya gue mau minta maaf dulu. Mungkin ada yang blognya gue komentarin kasar ato nyinggung gue minta maaf, terlepas dari itu, gue orangnya emang suka nyeplas-nyeplos, jadi jangan dianggap serius. Oke ?

Terakhir, mari kita bersihkan hati untuk menyambut bulan yang suci ini.
#KalimatTerakhirGueDapetDariIklanTivi #Abaikan


Dan, yah..


Marhaban Ya Ramadhan :)
@willy_wili







Anda Mungkin Meminati

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...