Orang Khilaf

Rabu, 23 Mei 2012

Gue VS Penjaga Perpustakaan #Eps 01


Assalamualaikum .wr. wb

Mumpung ini blog blog nya gue, yah jadi terserah deh gue mau ngePosting tentang apaan. Kata orang orang sih, blog itu tempat nya orang pada curhat, yah kalo bagi yang punya, noh kalo yang kagak punya gimana ?? yaudah bagi yang kagak punya mending join ke blog gue aja deh, trus di follow. *promosi

Okee, kita bhas tentang judul diatas. Yah sebenernya sih semuanya itu dimulai pas gue mulai minat baca buku di perpustakaan sekolah. Entah lah tuh minat dateng dari mana, gue mah spontan spontan aja. Bagi gue sih yang menurut gue asik, yah jalanin aja dah. :D Sebelum sbelum nya sih gue gag ada minat sama sekali buat baca buku, jangankan mau baca, liat sampul bukunya aja udah mau buat gue muntah *LEBAY HAHAHA 

Nah debat gue VS ibu penjaga perpustakaan itu dimulai ketika gue diajak ama temen gue buat ke perpus. Yah gue mah mau mau aja, soal nya sih dikelas gue juga lagi gak ada guru, entah kemana tuh guru. *liburan ke Gunung Salak mungkin tuh guru, mau ngeliatin pesawat Sukhoi Superjet 100  * HAHAHA *peace ibuk

awalnya sih gue Cuma liat liat buku doang, gag ada niat buat pinjem, trus pas gue lagi ngutak ngatik rubik, eh gue liat buku nya mas Salim A Fillah yang judulnya “Dalam Dekapan Ukhuwah” lah gue demen nih ama ntuh buku, pas gue mau pinjem eh bel masuk istirahat udah masuk. Berhubung gue juga belum ketemu ama kartu perpustakaan gue, yah alhasil sih gue gak jadi pinjem. Trus gue ngomong ma tuh ibuk perpus buat nyimpen tuh buku. Soalnya gue mau minjem tuh buku besok. Trus gue pun ninggalin perpus dan berlalu kekelas

                                                                                *Keesokan Harinya*

Pas gue keperpus, trus ternyata tuh buku gak ada, trus gue nyari ibuk perpus yang kmaren, buat gue tanyain kmana tuh buku.  

          *Yang mulai bikin gue gondok*

Gue : Bu’ buku “Dalam Dekapan Ukhuwah”  yang kamaren mana ?? koq gak ada ??
Ibu’  : Mestinya sih masih ada, Coba Tanya bu’ Rosyidah
Gue : Sudah buk, Bu Fauziah juga bilang gak ada,, udah dipinjem katanya.
Ibu’ : Makannya ibuk ngomong Tanya buk Rosyidah, kenapa buk fauziah ??
Gue : Tadi juga ibunya didepan gue buk pas di perpus, udah gue tanyain, katanya gak ada, udah dipinjem
Ibu’ : Hmm mestinya sih masih ada.
Gue : Nggak ada koq buk, udah dipinjem kata beliau.
Ibu’ : Mestinya sih masih ada. Masa’ Ibu’ tadi liat masih ada koq.
Gue : Loh ?? ibu’ tw drmn kalo tuh buku masih ada, lagian juga emang ibu’ periksa satu per satu apa ?? Gak kan ??
Ibu’ : Mestinya sih masih ada
Gue : Gak ada
Ibu’ : Cek dulu dong . . .
Gue : Lah, emang gak ada koq buk, masak dipaksa paksain masih ada.
      
                “Karena mengaku kalah, ibu perpus tadi pun pergi  ninggalin gue”
         “Dalem hati gue bilang, “yess, gue menang 1-0 “ *nyengir kuda



BERSAMBUNG KE EPSIDOE BERIKUTNYA . . . . . . 

Rabu, 16 Mei 2012

AKHIRNYA GUE NAMBAH UMUR . . .

Assalamulaikum wr. wb ????

hmm liat gag judul tanggal diatas   (^^,) pada tau nggak itu tanggal apa.an ?? Yah kayaknya Cuma gue + emak gue + tuhan yang tau. HAHAHA 

Yaudah lagsung aja 15 Mei 2012. Yupz, itu tanggal dimana umur gue bertambah, hmm tapi gue juga gag tau kalo sebenernya umur orang itu makin hari makin nambah atau makin berkurang. Yang penting gue jalanin ajadah, “dan biarkan semua mengalir apa adanya”

Sebelumnya guee juga mau bilang makasih aja nih buat yang udah ngucapin SELAMAT ULANG TAHUN ke gue baik lewat SMS *, via pesbuk, via plurk, via twiter *padahal gag punya twitter * atau lewat apa ajaaaaaaa . . . *asal gag lewat pesawat Sukhoi Superjet 100*

Buat yang udah nge_sms ke gue, tapi maap maap aja kalo gag dibales, soalnya “AKU NGGAK  PUNYA PULSAAAAA *   - ____-“    *gleg* ngemut baygon

Hmm kira kira umur gue sekarang udah berapa yah ? Cuma mentemen dan tuhan yang tahu. Perasaan gue di hari yang bersejarah ini *menurut gue* gue belum dewasa koq, gue masih remaja (gak LABIL) imut nan UNYU :D
Tau dari mana ??? tadi pagi gue ngaca di aer WC ternyata eh ternyata wajah gue masih sangat UNYU n ngegemesin *muji sendiri *  

Tetapi semua keUNYUan gue itu sirna ketika gue buka baju ternyata bulu ketek udah nyebar dimana mana. . kalo mau di.ibaratin kayak hutan belantara yang gag pernah ditebang, jangan kan gitu, semut aja kalo masuk kesitu nyasar, gag tau jalan keluar. Kayak lagunya siapa ituh, hmm RUMOR BAND kalo gak salah yang ada sebagian liriknya kayak gini “aku tersesat dan tak tau arah jalan pulang, engkau tanpaku butiran daki” - ____-“  *dengan perubahan sewarasnya    

Diumur gue yang yang terbilang masih sangatsangat muda ini, akhirnya gue udah bisa ikut buat nyoblos partai politik. HAHA gue bakal ikut untuk berpolitik, ikut ikutan dengerin janji janji palsu orang besar di atas sana.

Cew : Beb, ayah kamu anggota DPR ya ??
Cow : Koq tahu beb ?? *dukun yah ??*
Cew : Pantes aja beb, soalnya tiap kali ngomong ke aku kamu janji janji palsu  
           melulu,
Cow : Yak ampun beb,,
Cew : Kata kamu mau ngajak aku jalan tapi mana buktinya ??
Cow : Nggak beb aku disuruh mama buat beli kangkung dipasar ,,
Cew : Kamu selalu nggak ada waktu buat aku, kayaknya kita emang udah gak
           sejalan deh, ,
Cow : *brrr nyiapin tali
*ABAIKAN*

Banyak yang nanya ke gue, “kamu kelas berapa sih ??” yap gue masih SMA koq, anak IPA lagi HAHA,   sebenernya gue rada rada mumet deh, soalnya anak2 di Sekolah gue itu koq ada ada aja yang tanggal lahirnya sama ama tanggal lahir gue. Pas gue buka pesbuk aja ni yah ada sekitar 12 orang.an yang hari ulang tahun nya sama kayaka ulang tahun gue. Jangankan jauh jauh, dikelas gue juga ada tuh satu anak cewek yang sama tanggal lahirnya ama gue. Gue rada ilfil deh kalo banyak temen gue ngomongin “eh kalian kembar yah ??” behh, gue Cuma bisa sabar ngadepinnya. HAHA tapi gue tau Cuma guyonan semata koq, Jadi biasa aja lagi ?? Diluar filosofi tementemen gue yang kayak gitu sih, gue yakin kalo Tuhan itu Maha Tau, gue yakin orang yang lahir di tanggal 15 mei itu orang orang yang terpilih koq *ciee ciee HAHAHA

Lanjot, sekali lagi buat temen gue yang udah ngucapin HBD ke gue makasih, kalaupun ada yang bilang “traktirannya mana ??” gue purapura kagak denger *tepok jidad,*  Yah maklum aja nih ekonomi gue lagi “sekarat bin melarat” jadi ngerti yah FREN. HAHAHA

Banyak yang nge_wish ke gue lewat sms, kata mereka sih moga moga aja di umur ke 17 ini gue jadi lebih dewasa, maksudnya apa coba ?? *Emang gue masih kanak kanak yah ?? hmm gak tau ah, gue kan emang gitu orangnya, suka gimanagimana gitchu, HAHAHA

Buat yang ngucapin lewat pesbuk, sekali lagi makasih juga, maap banget ya kalo wall.an nya gak gue bales, orang gue juga OnLine jarang HAHA. Apalagi yang ngirim juga cukup banyak, masak mau gue balesin satu satu, yah jadi Cuma bisa gue LIKE doank. HAHA gak papa kan ?? entar garagara gak gue bales ditarik lagi deh wall.an nya,, HAHA

Oh ya pesan gue mogamoga aja buat  yang udah nge.doa’in gue do’a nya mujarap dan di.ijabah oleh ALLAH SWT dan doa tersebut balik kekalian juga,

“YA ALLAH DIUMURKU YANG KETUJUHBELAS INI SEMOGA JADI LEBIH DEWASA, BANYAK REZEKI, SEHAT SELALU DAN TETAP  BERISTIQOMAH KEPADA-MU YA RABB” AMMIIN.

 “KALO AKU NAKAL, JANGAN RAGU BUAT CUBIT PIPI AKU TUHAN

  

 WASSALAM . .

Selasa, 01 Mei 2012

“MENDING SINGLE DARIPADA PATAH HATI”


Assalamualaikum wr wb

Alright guys, I’m back again !! Heem guee mencoba menulis lagi ni HAHA ! oke di blog pertama gue ini gue pingin nulis masalah di Remaja Indonesia, mm.. sebenernya sih bukan Cuma remaja tapi semua ! mungkin tetep ada realitas tentang cinta juga. Tapi lebih spesifiknya lagi gue mau nyeritain tentang pengalaman yang lagi dialamin oleh banyak orang  sih yang abis diputusin ama pacarnya alias “PATAH HATI” .

Yah sebelumnya gue mau sedikit cerita, gue nulis postingan ini sambil ngedengerin lagu “Seluruh Nafas ini”, Lagu ini dinyanyiin ama Last Child feat Gisel. Yah agak lemot meye meye gitu sih tapi menawanlah. Tapi sebenrnya guee rada agak kesian gitu ama Desta yang putus ama Gisel. Yah Cuma karena gak direstuin ama keluarganya, tapi mungkin juga karena beda agama kali yah. Hmm tapi apaalah daya bukan urusan gue koq. Ckckcck :D  Tapi namun akhirnya Gisel pun jadian ama Gading. Hmm perasaan guee sih, Gading ama Desta sih beda beda tipis lah. Tapi meskipun gitu masih cakep.an gue deh ama mereka berdua :D *ngaca di aer Jamban
Okeeh Lupakan masalah Gisel,,

Yups gue disini pingin cerita tentang pengalaman yg lagi dialamin oleh banyak orang “PATAH HATI”. Terkadang gue juga gaktau kenapa sih  mereka mereka ini terobsesi Cuma kepada 1 orang, toh kan loe juga belum punya ikatan. Rada kayak cinta mati gitu Dunia ini bukan Cuma sepetak jamban masbro mbasist, dunia ini luaaaaaaas. ketika loe habis putus dari sebuah hubungan dengan seseorang, Sakit hati itu wajar, tetapi satu hubungan yg terpisah jangan sampai menguasai hidupmu untuk terus sengsara. Inget kesalahan masa lalu itu biasa, tapi jangan ampe kebayang melulu !! Berhenti Hidup dimasa lalu bro, inget jalan hidup loe masih panjang.

**Ini gue punya sebait lagu dari Ello yang nyermin.in orang yang (mungkin) mutusin hubungan cintanya ,,

 ”Mungkin kisa kita telah usai, tak demikian cintaku, berakhir memang telah  berakhir, namun kutetap bersyukur”. . .

 #nah dari lirik lagu Ello ini, gue sbenernya bingung, yah kalo kisahnya udah usai yah udah, gag usah disesalin lagi. Pakek acara “tag demikian cintaku” tapi pas ujung ujungnya “namun kutetap bersyukur”  apa maksudnya coba ??? bikin orang galau aja nih,  JADI KAMU MAUNYA APA KAKAK ! APA ????

**And buat pihak yang diputusin, Gue sendiri juga masih punya nih kutipan kata-kata orang yg habis putus dan “Sakit Hati” :

 “Kalo disuruh pilih aku mending MATI daripada harus menerima kenyataan hidup ini!! Mungkin kalo aku udah nggak ada atau sudah mati kamu baru sadar mungkin yaa ? aku bukan barang, bukan sampah yang bisa kamu ambil kapan saja. aku manusia yg punya perasaan ini yang aku berikan kepadamu!
Tuhan aku bingung dengan perasan dia.. aku bingung dengan hatinya sebenarnya, dia maunya apaa  . kalo aku bisa dan mau yaa aku ninggalin kamu, ngikhlasin kamu.. tapi aku nggakmau, aku SAYANG BANGET sama kamuuuuuuuu. Dan ternyata benar LELAKI tak ada yg “SETIA” dan “MENGERTI” perasaan perempuan”. 

Beeh,  dari situ gue sadar = “jangan ngomongin cinta kalo gak mau sakit”.



Sebenernya sih Gue juga rada gak bisa ngomong banyak tentang masalah ini, karena gue aja ngalamin yg namanya cinta jarang. Apalagi   Sampe sampe banyak orang yang bilang gue itu “HOMO”.    -____-“ . Yah gue bisa ngertilah kalo orang bilang gue begitu. Hmm emang sih kelakuan gue kayak rada nyermpet dikit kearah yang gituan. Tapi inget woy Cuma nyerempet dikit, itupun sekedar lawakan aja, gak lebih  .Tapi diluar filosofi kayak gitu “Gue Juga masih normal masbro, Gue juga masih doyan koq ama cewek”

Tapi gue juga ngerti koq kalo Patah Hati itu sakit ! hmm Sebenernya gue juga masih inget quote Mas Deddy Corbuzier di acaranya Belang Beleng *ehh, Hitam Putih, yah kalo gag salah kayak gini deh quotenya, “Love will always hurts at the end” . Pada dasarnya semua cinta itu selalu berakhir pada kesedihan, yaps waktu pasti memisahkan.  “Bahagia itu pilihan, sakit itu sebab”. Tapi janganlah rusak masa muda loe Cuma karena patah hati karena cinta. Putus cinta minum – minuman keras, putus cinta sex bebas, putus cinta… pokoknya ngelakuian hal – hal yg negative dan bisa merusak masa depan loe sendiri. “BADAI PASTI BERLALU KAWAAAAN” :)
Masukan gue : “Single itu bukan predikat kesepian, tetapi dimana loe bisa menyusun hidup loe dulu dengan benar, nah baru kenal cinta itu lagi. percuma loe punya “CINTA” tetapi itu justru merusak hidupmu sendiri”

Loe seharusnya harus sadar bahwa cinta itu hanya sesa'at! Dan cinta itu pelengkap hidup kita untuk membuat kita tertawa, merasa berwarna menjalani hidup ini. Bukan membuat loe sengsara, membuat loe mewek tiap malem. Inget  hidup Cuma sekali. Akan terasa bodoh jika loe mengotorinya dengan penyesalan terus – menerus dikarenakan “CINTA”

Gue pun juga pernah patah hati. Tapi patah hati itu di buat sebagai guru yg mendidik hidup gue untuk memilih yg terbaik. memang sehari, seminggu bahkan se bulan mungkin loe masih inget dia. Tapi, apa yg loe pikir (dia) apakah juga mikirin loe? Come On Move On Brother  !!

Gue sih punya filosofi : “ternyata tanpamu langit masih biru, ternyata tanpamu bunga pun tak layu, ternyata dunia tak berhenti berputar  walau kau bukan milikku”~

Anda Mungkin Meminati

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...