Orang Khilaf

Selasa, 01 Mei 2012

“MENDING SINGLE DARIPADA PATAH HATI”


Assalamualaikum wr wb

Alright guys, I’m back again !! Heem guee mencoba menulis lagi ni HAHA ! oke di blog pertama gue ini gue pingin nulis masalah di Remaja Indonesia, mm.. sebenernya sih bukan Cuma remaja tapi semua ! mungkin tetep ada realitas tentang cinta juga. Tapi lebih spesifiknya lagi gue mau nyeritain tentang pengalaman yang lagi dialamin oleh banyak orang  sih yang abis diputusin ama pacarnya alias “PATAH HATI” .

Yah sebelumnya gue mau sedikit cerita, gue nulis postingan ini sambil ngedengerin lagu “Seluruh Nafas ini”, Lagu ini dinyanyiin ama Last Child feat Gisel. Yah agak lemot meye meye gitu sih tapi menawanlah. Tapi sebenrnya guee rada agak kesian gitu ama Desta yang putus ama Gisel. Yah Cuma karena gak direstuin ama keluarganya, tapi mungkin juga karena beda agama kali yah. Hmm tapi apaalah daya bukan urusan gue koq. Ckckcck :D  Tapi namun akhirnya Gisel pun jadian ama Gading. Hmm perasaan guee sih, Gading ama Desta sih beda beda tipis lah. Tapi meskipun gitu masih cakep.an gue deh ama mereka berdua :D *ngaca di aer Jamban
Okeeh Lupakan masalah Gisel,,

Yups gue disini pingin cerita tentang pengalaman yg lagi dialamin oleh banyak orang “PATAH HATI”. Terkadang gue juga gaktau kenapa sih  mereka mereka ini terobsesi Cuma kepada 1 orang, toh kan loe juga belum punya ikatan. Rada kayak cinta mati gitu Dunia ini bukan Cuma sepetak jamban masbro mbasist, dunia ini luaaaaaaas. ketika loe habis putus dari sebuah hubungan dengan seseorang, Sakit hati itu wajar, tetapi satu hubungan yg terpisah jangan sampai menguasai hidupmu untuk terus sengsara. Inget kesalahan masa lalu itu biasa, tapi jangan ampe kebayang melulu !! Berhenti Hidup dimasa lalu bro, inget jalan hidup loe masih panjang.

**Ini gue punya sebait lagu dari Ello yang nyermin.in orang yang (mungkin) mutusin hubungan cintanya ,,

 ”Mungkin kisa kita telah usai, tak demikian cintaku, berakhir memang telah  berakhir, namun kutetap bersyukur”. . .

 #nah dari lirik lagu Ello ini, gue sbenernya bingung, yah kalo kisahnya udah usai yah udah, gag usah disesalin lagi. Pakek acara “tag demikian cintaku” tapi pas ujung ujungnya “namun kutetap bersyukur”  apa maksudnya coba ??? bikin orang galau aja nih,  JADI KAMU MAUNYA APA KAKAK ! APA ????

**And buat pihak yang diputusin, Gue sendiri juga masih punya nih kutipan kata-kata orang yg habis putus dan “Sakit Hati” :

 “Kalo disuruh pilih aku mending MATI daripada harus menerima kenyataan hidup ini!! Mungkin kalo aku udah nggak ada atau sudah mati kamu baru sadar mungkin yaa ? aku bukan barang, bukan sampah yang bisa kamu ambil kapan saja. aku manusia yg punya perasaan ini yang aku berikan kepadamu!
Tuhan aku bingung dengan perasan dia.. aku bingung dengan hatinya sebenarnya, dia maunya apaa  . kalo aku bisa dan mau yaa aku ninggalin kamu, ngikhlasin kamu.. tapi aku nggakmau, aku SAYANG BANGET sama kamuuuuuuuu. Dan ternyata benar LELAKI tak ada yg “SETIA” dan “MENGERTI” perasaan perempuan”. 

Beeh,  dari situ gue sadar = “jangan ngomongin cinta kalo gak mau sakit”.



Sebenernya sih Gue juga rada gak bisa ngomong banyak tentang masalah ini, karena gue aja ngalamin yg namanya cinta jarang. Apalagi   Sampe sampe banyak orang yang bilang gue itu “HOMO”.    -____-“ . Yah gue bisa ngertilah kalo orang bilang gue begitu. Hmm emang sih kelakuan gue kayak rada nyermpet dikit kearah yang gituan. Tapi inget woy Cuma nyerempet dikit, itupun sekedar lawakan aja, gak lebih  .Tapi diluar filosofi kayak gitu “Gue Juga masih normal masbro, Gue juga masih doyan koq ama cewek”

Tapi gue juga ngerti koq kalo Patah Hati itu sakit ! hmm Sebenernya gue juga masih inget quote Mas Deddy Corbuzier di acaranya Belang Beleng *ehh, Hitam Putih, yah kalo gag salah kayak gini deh quotenya, “Love will always hurts at the end” . Pada dasarnya semua cinta itu selalu berakhir pada kesedihan, yaps waktu pasti memisahkan.  “Bahagia itu pilihan, sakit itu sebab”. Tapi janganlah rusak masa muda loe Cuma karena patah hati karena cinta. Putus cinta minum – minuman keras, putus cinta sex bebas, putus cinta… pokoknya ngelakuian hal – hal yg negative dan bisa merusak masa depan loe sendiri. “BADAI PASTI BERLALU KAWAAAAN” :)
Masukan gue : “Single itu bukan predikat kesepian, tetapi dimana loe bisa menyusun hidup loe dulu dengan benar, nah baru kenal cinta itu lagi. percuma loe punya “CINTA” tetapi itu justru merusak hidupmu sendiri”

Loe seharusnya harus sadar bahwa cinta itu hanya sesa'at! Dan cinta itu pelengkap hidup kita untuk membuat kita tertawa, merasa berwarna menjalani hidup ini. Bukan membuat loe sengsara, membuat loe mewek tiap malem. Inget  hidup Cuma sekali. Akan terasa bodoh jika loe mengotorinya dengan penyesalan terus – menerus dikarenakan “CINTA”

Gue pun juga pernah patah hati. Tapi patah hati itu di buat sebagai guru yg mendidik hidup gue untuk memilih yg terbaik. memang sehari, seminggu bahkan se bulan mungkin loe masih inget dia. Tapi, apa yg loe pikir (dia) apakah juga mikirin loe? Come On Move On Brother  !!

Gue sih punya filosofi : “ternyata tanpamu langit masih biru, ternyata tanpamu bunga pun tak layu, ternyata dunia tak berhenti berputar  walau kau bukan milikku”~

2 komentar:

  1. acuan cinta adalah cinta karena Allah. putuspun karena Allah.jilbab gaby

    BalasHapus
  2. cinta juga perlu sob,buat memotivasi hidup
    akan tetapi cinta yang di restui alloh dan benar2 di ridoi alloh,
    itu modal utama buat membangun cinta,dan bagaimana kita untuk memahaminya agar kita tidak merasakan patah hati.
    thanks gan infonya

    BalasHapus

Anak baik selalu ninggalin komentar tiap abis baca :')

Tapi teserah deh, ya.

Yang penting komyen ~

Anda Mungkin Meminati

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...