Orang Khilaf

Senin, 30 Januari 2012

kata-kata mutiara dalam film kartun spongebob squarepants

1."pengetahuan tidak dapat menggantikan persahabatan. Aku (Patrick) lebih suka jadi idiot daripada kehilanganmu (Spongebob)"
*

2. spongebob: Apa yg biasanya kau lakukan saat aku pergi?

patrick : menunggumu kembali..
*

3. Saat sponge bob menjadi kaya dan melupakan patrick juga tmn2 spongebob yang kaya pergi dari spongebob, spongebob memohon kepada patrick, dan patrick berkata:

 "kalau uang bisa membuatku melupakan sahabat terbaikku, maka aku lebih memilih untuk tidak punya uang sama sekali"
*

4. Saat patrick di fitnah mencuri jaring ubur2 nya spongebob,patrick berkata:


" Tak apa kawan.. aku mungkin hanya bintang laut yang jelek.. lebih baik aku pergi dari bikini bottom ini, ambil saja barang-barangku.. tapi aku tak pernah mengambil jaring mu kawan.."

(Patrick dituduh nyolong jaring dan dia sabar aja)
*

5. Patrick berteriak : "AKU JELEK DAN AKU BANGGA!!!"
*


6. " Kalau kamu memberitahukan rahasia kepada seseorang, maka itu namanya bkn rahasia lagi."
*


7. pas spongebob mau masuk anggota jelly spotter.. terakhirnya patrick bilang:

"pemujaan yang berlebihan itu tidak sehat.."
 *


8. waktu itu ortu Patrick mau datang jenguk anaknya. Tapi Patrick takut dikatain bodoh sama ortunya. Demi Patrick, SpongeBob bela2in akting jadi orang bego biar ortu Patrick ga ngatain anaknya bego. Trus Patrick bilang ke SpongeBob: "TEMAN ADALAH KEKUATAN"
*

9. waktu patrick dianggap ada keturunan raja terus mulai ngambil barang2 milik orang lain, terus dia berkata:
"hidup itu memang tidak adil, jadi biasakanlah dirimu..."
*

10. waktu sponge bob mau les nyetir buat dapetin sim..

"seharusnya kau belajar berjalan dulu nak, baru lah kau bisa berlari.."
*

11. waktu episode yg si spongebob nyari spatula baru, terus dia dapet spatula yg emas (klo ga salah), tapi si spatula emasnya ga nurut sama si spongebob akhirnya dia balik pk spatula nya yg lama.
 trus si spongebob ngomong:

"Ternyata semua yg berkilau itu belum tentu emas"


itulah kata mutiara persahabatan yang bisa kita dapatkan dari sebuat serial kartun.
meskipun kadang-kadang terdengar sedikit bodoh, tapi semuanya sangatlah bermakna untuk dipahami (y) :')

Kata-kata mutiara spongebob yang part 2 nya juga ada, tangkringin aja deh, entar juga di Post kok,, :D

Sabtu, 28 Januari 2012

That's why I call him 'bestfriend' :))

Alhamdulillah, gue masih bisa bernapas walaupun tidak lega karena pilek yang mengering dan menumpuk di dalam rongga hidung gue sehingga gue pun sulit bernapas walaupun udah minum obat tiga kali sehari di waktu pagi dan siang dan sore dan malam sebelum tidur walaupun lidah gue mengecap pahit semua makanan yang gue coba makan dan itu semua sangat menyiksa. Heaaaaaaaaaaaaaaaah!! :@

Oke sekian prolognya(sebenernya curcol sih, ahai!), sekarang masuk ke apa yang mau gue tulis.
Hemmmmm, apa ya? Sebenernya gue juga bingung mau nulis apa, tapi tiba waktu gue buka PLURK, ada Plurk orang yang tentang sahabat gitu deh. Masuklah inspirasi itu ke otak gue dan jadilah sekarang gue mau sharing tentang sahabat-sahabat gue. Hehehe. Gapapa kan ? Gapapa donk ? (Okay, mulai ngaco)

Langsung aja, gue kenal mereka waktu gue kelas 10, tepatnya di kelas X-2.

Awalnya, gue malah ga kenal sama sekali sama mereka. Yang pertama kali gue kenal waktu itu tuh cuma si Tiiiiiitttt*sensor* ( tebak cewe apa cowo ?? ) , gue agak ada feeling sama dia (eh jangan kira gue maho ya! Gue cowok normal loh ! ) soalnya waktu MOS kan kita kayak disuruh bikin tentang profesi kita buat ke depan mau jadi apa, ternyata dia mau jadi Densus 88, karena gue pikir kayaknya enak buat diajak ngobrol, mulailah gue have chit-chat with him kan. And then, ada seleksi ketua kelas . Ternyata gw ama dia ikut nyalon. Tpi gag nyangka akhirnya dia pun yang kepilih, dia orangnya bener-bener menarik deh,udah itu ganteng lagi,tpi agak miring dikit sih kelakuannya wkwkwkwkw. Emang gw akuin dia lebih dari gw ,, nyantai aja kali . .>,< hahaha

Keesokan harinya, gue duduk ama dia deh tuh, gue ngobrol2 dan ternyata dia hobi banget sama hal-hal yang berbau AMerican, NAZI, dan Hitler. Dan ujung2nya gue terpengaruh dan ikut2an suka itu semua. Dia tuh hobi baca, pernah tuh berapa minggu gitu dia bawa buku tentang NAZI dan itu tebel banget dan dia baca waktu jam istirahat. Dan tempat favoritnya itu kantin n mushollah Waktu jam istirahat dia juga sering banget ngajak gue ke perpus buat baca2 buku tentang biografi orang-orang sukses kayak Aristotle Onassis, Soichiro Honda, Marks & Spencer, Boeing, dll. Bahkan kadang2 kita lebih milih baca buku daripada ngerjain pr. Kasus yang paling sering tuh ngomongnya mau ngerjain pr di perpus, tp ujung2nya malah baca buku, hahahaha, dasar koplak! :D

Pokoknya sejak itu dia jadi chairmate gue deh. Dan waktu itu ada tuh suatu hari yang ada pelajaran Bahasa Inggrisnya dan kita disuruh nge-describe our chairmate. Nih gue kasi link yang gue tulis tentang dia. Kalo udah baca, mungkin gambaran tentang gimana dia makin jelas.

Hehehe. Nah tapi nih ya, gara-gara naik kelas 11, kita jadi pisah kelas gitu deh, gw nya masuk IPA yah si dianya masuk IPS, ah ga seru banget sumpah. Biasanya dia mulu yang nyemangatin gue kalo lagi *galau*. Kita sih pernah ngomongin siapa aja nominasi cwe" yang cantik dikelashaha gag pnting banget yah*,,  dia cerita tentang cwe' , uihh pkoknya ngakak deh dengerin ceritanya, mulai dari dia nembak seluruh cwek primadona di kelas gw, tpi ga.ada satupun yang diterima, wkwkwkw

Dia tuh semangat mulu kocak pula. Jadi kalo lagi sama dia bawaanya semua masalah tuh lupa. apalagi kalo dia udah ngelawak ala orang idiot tulen, bahh pkoknya kocak abis deh,
Kita punya cita-cita yang sama, kita harus berangkat kuliah ke America, whatever it takes.

Friends Are Everywhere, But Bestfriends Are Rare

[Renungan] Ibu & Ayah

        

Kapankah ibumu dan ayahmu tampak tua didepanmu?
Sejak kapan kau tersadar bahwa kau sudah beranjak dewasa dan begitu juga dengan beliau yang beranjak tua?
Seorang wanita yang mengandungmu 9 bulan 10 hari, melahirkanmu dengan susah payah untuk memperjuangkan hidupmu, membesarkan dan mendidikmu dari kau belum jadi apa2, dan seorang pria yang berjuang mati2an untuk mencari nafkah mencukupi kebutuhan keluarga juga membelikan susu ketika kau masih kecil, mereka memarahimu ketikau kau berbuat yang menyakiti hatinya, menasehatimu ketika kau salah langkah, tersenyum bangga ketika kau meraih prestasimu…
Kini wanita dan pria itu telah beranjak tua, tetapi sebagian dari kita tak akan tersadar bahwa mereka bukanlah sosok yang tegar yang selama ini untuk memenuhi kebutuhan kita, menjaga tiap langkah kita, dan selalu ada di semua kegalauan kita…
Apa yang kau butuhkan untuk menyadarinya bahwa merka telah beranjak tua, beliau telah menjadi sosok yang harus dilindungi, diperhatikan penuh kasih sayang padahal mereka yang selama ini melindungi dan memperhatikanmu dengan penuh kasih sayang?
Menjadi sosok yang harus dijaga dan diperhatiakn padahal mereka yang selama ini menjagamu dan memperhatikanmu melebihi diri sendiri….
Mereka telah beranjak tua, lihatlah mereka, apa yang kau butuhkan untuk benar2 tersadar bahwa mereka bukanlah wanita dan pria kuat yang selama ini selalu kau kenal?
Apa yang kau nantikan agar kau tersadar?
Apakah kau menantikan mereka terbaring di rumah sakit karena jantungnya tidak lagi kuat setelah selalu berdetak ditiap detik dalam hidupnya selama ini?
Apakah kau menantikan melihat mereka shalat sambil duduk, karena mereka telah tidak mampu lagi untuk memenuhi seluruh gerakan rutin shalat, sebab kaki mereka tak kuat lagi menopang badannya?
Apakah kau menantikan mereka tersungkur di suatu subuh karena penyakit dalam diri mereka yang telah menggerotinya selama ini, yang bahkan kau tak sadari karena mereka tak mengeluhkan kepadamu?
Ataukah kau menantikan hingga mereka dipanggil olehNYA, hingga semuanya bagimu telah terlambat untuk mengabdi pada mereka, membalas semua jasa yang telah diberikannya kepadamu secara ikhlas…
Tataplah wajah ibu dan ayahmu saat ini, apakah kau telah sadar bahwa dia telah beranjak tua seiring waktu, seiring kedewasaan menjemputmu?
Tataplah mereka, karena mereka masih disini, masih dapat bersenda gurau denganmu walau kau tahu bahwa sakitnya mulai menggerogoti tiap sendinya, tetapi mereka tetap berusaha tegar dihadapanmu karena mereka hendak mendidikmu selalu, menjadi pribadi yang kuat dan tegar…
Tataplah mereka, sebelum semuanya terlambat, selagi mereka masih disini
Sayangilah mereka di sisa hidupnya, karena mereka adalah ibu dan ayahmu..sosok yang membuatmu tegar seperti saat ini….dan selalu berdoa untuk kebahagiaan juga kesuksesanmu
Teruntuk : Ibu dan Ayahku tercinta

Biarlah Rasa Kagum Ini Aku Simpan Dalam Hatiku :)

Alhamdulillaah…..
Segala Puji bagi Allah Tuhan Seru sekalian alam.Tuhan Yang Maha Rahman.Maha Rahim.. Shalawat serta salam senantiasa tercurah untuk kekasih Allah,Muhammad Rasulullah Shallahu ‘alaihi wassalam.Allahumma Shalli wa Salim Ala Sayyidina Muhammadin wa Ala aali Sayyidina Muhammadin fi Kulli Lam Hatin wa na Fasinn bi’adadi Kulli Ma’lu Mil Lak.
`*•Yaa Rabbi•*´¯)Ajarilah kami bagaimana memberi sebelum meminta,berfikir sebelum bertindak,santun dalam berbicara,tenang ketika gundah,diam ketika emosi melanda,bersabar dalam setiap ujian.Jadikanlah kami orang yg selembut Abu Bakar Ash-Shiddiq,sebijaksana Umar bin Khattab,sedermawan Utsman bin Affan,sepintar Ali bin Abi Thalib,sesederhana Bilal,setegar Khalid bin Walid radliallahu’anhum. ღAmiin ya Rabbal’alamin.
Duhai Akhina….Sebaik apapun dirimu,takkan ku biarkan diriku jatuh ke dalam pelukanmu.Setampan apapun wajahmu,takkan membuatku terlena karena engkau bukanlah kekasih halalku.Selembut apapun perlakuanmu,tak mau aku membawamu ke dalam mimpi karena belum tentu Allah mentakdirkan engkau menjadi milikku.
Biarlah rasa kagum ini aku simpan dalam hati.
Duhai Akhina… kalaupun benar ada harap yang terbersit dalam hati untuk dapat menjadi pendampingmu,tak akan aku menghinakan diri dengan mengemis perhatian dan memohon agar engkau mencintai aku,karena apa yang tampak indah di mataku belumlah tentu yang terindah dalam pandangan-Nya.Kalaupun benar ada percikan-percikan hasrat yang merasuk kedalam jiwa, biarlah akan aku simpan dalam dada sambil berdoa semoga engkau yang Allah pilihkan sebagai imamku kelak.

Duhai akhina…Aku adalah muslimah pemalu,Takkan dapat mata ini memandangmu, karena syaitan pasti telah bersiap melepaskan anak panahnya di antara pandangan mata kita,Aku adalah muslimah pemalu,Tak akan bisa aku berkata “aku mencintaimu,” karena engkau belumlah halal untukku.
Takkan sanggup aku mengenggam erat jemarimu,karena syaitan pasti dengan mudahnya akan masuk melalui sela-sela jemari kita lalu mengalir ke dalam hati dan menyiapkan perangkap-perangkapnya sehingga neraka akan tampak seperti syurga.
Duhai Akhina…Bila engkau menginginkan aku,katakanlah pada orang tuaku.Bila engkau mencintai aku,jagalah aku dengan imanmu.Bila engkau menginginkan aku untuk selalu ada disampingmu,khitbahlah aku.Bila menurutmu akulah wanita yang pantas untuk menjadi pendamping hidupmu,ikatlah aku dengan tali suci pernikahan yang telah Allah persiapkan untuk kita,agar cinta ini senantiasa dapat aku persembahkan untukmu dan hanya untukmu kekasih halalku..
♥ SEMOGA BERMANFAAT ♥
Sebuah renungan untukku, untukmu, untuk kita semua. Semoga tulisan ini dapat membuka pintu hati yang terkunci…
Hak cipta adalah milik Allah SWT semata.Ilmu adalah amanat Allah yg harus disampaikan kepada Ummah…kami hanya menyampaikan apa yg kami miliki…
Sungguh bahagia insan yang telah menemukan cinta sejatinya.. ibarat tasbih & benang pengikatnya.. terajut menjadi satu untaian yang selalu disentuh satu demi satu oleh insan mulia yang bibirnya basah akan cinta kepada Rabb-Nya
Barakallaahu fiykum wa jazzakumullah khoir
♥SALAM SANTUN UKHUWAH♥
Semoga apa yang telah disampaikan ini ada manfaatnya,
Afwan Minkum Kebenaran datangnya dari Allah kekurangan dari pribadi akhwatul iman dan ana hanya menyampaikan apa yang diamanahkan Allah
Wallahù’alam bíshawab Wabíllahí taùfík walhídayah,

Rabu, 25 Januari 2012

Kenapa Cewe Suka Twilight ??

Secara psikis, ada beberapa hal yang disukai atau dibutuhkan seorang cewek, ini dia 3 hal dari banyak hal tentang cewek buat cowok ketahui:

1. Cewek senang diperhatiin.
Sejak ketemu pertama kali, Edward gak bisa lepas memandangi Bella, campur aduk antara pengen nyedot darahnya dengan jatuh cinta. Edward selalu menguping pembicaraan Bella dengan temannya, menjagai jalannya agar Bella gak jatuh kesandung, sampe memperhatiin dia kalo pas lagi tidur! “I don’t have the strength to stay away from you anymore,” Edward tells Bella. “Then don’t,” she says.

Cewek senang diperhatiin. Cewek senang jadi pusat perhatian, setidaknya jadi pusat perhatian cowoknya. Cewek akan sangat merasa spesial kalo selalu mendapat perhatian dari cowoknya.

Begitu juga ama cewek kamu, hai cowok. Perhatian dari kamu sangat penting buat dia. Biarkan dia merasa spesial dengan kamu selalu memberi perhatian. Perhatian bukanlah soal hadiah, atau waktu untuk nemenin dia belanja. Lebih dari itu. Cewek tertarik sama cowok yang memberikan perhatian lebih padanya. Pokoknya bisa luluh deh hatinya, biarpun cowoknya bukan tipenya, bertampang pas-pasan, atau sederhana. Cobain deh kamu lakuin ini:

(a) Catat en pasang reminder tanggal-tanggal penting yang berhubungan dengan dia, misalnya ulang tahun, tanggal jadian, hari wisuda, valentine, pertama kali makan romantis bareng, dsb. Kejutkan dia dengan memberikan selamat atau kado kecil buat mengingat momen-momen yang seringkali gak diinget. Bikin dia merasa kamu betul-betul perhatiin dia!

(b) Kalo cewekmu harus pergi jauh, siapkan beberapa benda buat bisa nemenin dia, misalnya iPod, obat, snack. Tunjukkan kamu merhatiin dia. Jangan cuek, mau pergi.. ya pergi aja.

(c) Kalo dia lagi curhat, dengerin! Perhatiin matanya, jangan sambil nonton, baca buku atau melakukan hal lainnya, sekalipun kamu merasa kamu bisa mendengarkannya sambil melakukan yang lain. Tunjukkan perhatianmu. Nggak perlu repot buat ngasih solusi or nasehat, cukup dengerin.

(d) Kirim sms-sms singkat, ngingetin dia makan, ucapin selamat bobo, kalimat-kalimat romantis, pokoknya biar dia tau kamu inget terus ama dia.

(e) Kalo sampe dia terbaring sakit, sediain waktu buat nungguin dia, ambilin apa yang dia perlu, bawain cemilan, dsb.

(f) Sesekali korbankan hobimu untuk bisa bergabung dengan hobinya atau menemaninya seharian!

(g) Tunjukkan ketertarikan atas apa yang dia lakukan, tanyakan kabar kegiatan yang dia ikuti.

2. Cewek senang dilindungi
Belum satu minggu Bella ketemu ama Edward, dia udah dua kali diselamatkan olehnya. Pertama dari kecelakaan mobil dan kedua dari gerombolan penjahat. “I feel very protective of you” Edward says. Dan ketika Bella diancam oleh James si vampir jahat, Edward hanya bilang: “i will do whatever it takes to make you safe again.”

“Aku suka sama laki-laki yang bisa membuat perasaan aman di hatiku”. Wuih, pacaran ama satpam aja, hehe. Sekalipun jaman emansipasi en banyaknya cewek yang mulai bisa berani menonjol, tapi jauh di lubuk hatinya tanpa sadar cewek butuh perlindungan. Dari jaman purba, cewek butuh cowok untuk melindunginya di saat mereka lemah, misalnya ketika mengandung atau melahirkan. Kecenderungan itu menetap dalam otak cewek. Makanya banyak cewek seneng denger dongeng Putri Viona yang diselamatkan Prince Charming dari kungkungan sang naga api.

Itulah juga sebabnya banyak cewek tertarik sama cowok yang punya pekerjaan mapan, kaya, berkuasa, berbadan besar en kekar, karena mereka dianggap bisa melindunginya. Selain itu, cewek juga tertarik sama cowok yang punya potensi untuk melindungi sekalipun belum tercapai, misalnya tertarik pada cowok yang kuliah di tempat yang bergengsi, atau cowok yang optimis karena berpeluang sukses lebih besar.

So, here are some tips for you guys!
(a) Tunjukkin kalo kamu gak bakalan menyakiti dia, jangan sekali-kali melakukan kekerasan sekecil apapun, hal itu akan membuatnya merasa tak terlindungi. Jadilah cowok yang baik hati, sehingga cewek kamu merasa aman, gak bakalan disakiti fisik maupun hatinya.

(b) Jadi cowok smart dan optimis, biar potensi kesuksesan ada padamu en terlihat oleh cewekmu.

(c) Tunjukkin kalo kamu bisa melindunginya dari ancaman dari luar, misalnya orang yang suka mengganggu, masalah yang dihadapi cewekmu, dsb.

(d) Badanmu gak kekar? Jadilah sehat, jangan loyo apalagi penyakitan. Kalo lemes, mana bisa melindungi cewekmu?

(e) Jadilah cowok yang bisa jadi imam. Tunjukkin kalo kamu bisa lebih dewasa rohani. Jadi pria sejati, jangan manfaatin cewekmu. Hormati dia. Tunjukkin inisiatif kekudusan dari kamu, jangan malah diingetin terus ama cewekmu gara-gara kamu minta cium mulu! Malu dong. Entar kamu dianggap cowok yang gak bisa mengendaliin diri en gak bisa melindungi.

3. Cewek senang sama cowok setia
Bella: “I’m only afraid of losing you”. Edward: “… You don’t know how long I’ve waited for you”. Buat Bella, Edward adalah cowok berpotensi setia. Bahkan Bella rela menyerahkan jiwanya biar bisa selamanya bersama Edward. Kesetiaan itulah yang dicari Bella, ia kecewa dengan ayahnya yang meninggalkan ibunya. Waktu adegan di rumah sakit, Edward bilang akan meninggalkan Bella, Bella langsung gelagapan, takut dan marah, dia baru tenang ketika Edward akhirnya bilang gak akan meninggalkannya, “Where else am I gonna go?” (and then kisses her forehead). “…you are my life now”
Kesetiaan dan cintalah yang dicari cewek dari cowok. Kalo cewek menyadari kalo cowoknya setia, dia bakalan merasa sangat senang, merasa sangat spesial dan tersanjung. Makanya cewek biasanya pengen tau apakah dia cewek yang spesial en satu-satunya buat cowoknya atau nggak. Itu juga yang jadi penyebab cewek suka membongkar isi tas cowoknya (sadar or gak sadar), buat meyakinkan dia kalo cowoknya gak selingkuh.

Selain itu, perasaan dicinta yang terus menerus membuat perasaan cewek bahagia. Cowok yang kurang perhatian, jarang ketemu, sibuk, gak pernah ngomong sayang lagi, bisa ditanggapi salah oleh cewek, dianggapnya udah gak cinta lagi. Padahal mungkin si cowoknya nggak bermaksud seperti itu.

Jadi tipsnya:
(a) Kalo cewek kamu suka reflek memeriksa dompetmu, bacain emailmu, otak-atik inbox smsmu, bongkar tasmu, jangan tersinggung or merasa gak dipercaya atau dituduh selingkuh. Cewek melakukannya hanya untuk meyakinkan dirinya sendiri kalo dia satu-satunya, agar perasaannya lega. Biarkan dia menemukan foto dia di dompetmu, surat cinta dari dia di tasmu, jangan hapus sms sayang dari dia, dan buang foto mantanmu dari dompet!

(b) Sering-sering ucapin kata sayang atau romantis untuk menunjukkan cintamu padanya, biar dia merasa terus dicintai.

(c) Jangan bete or merasa gak dipercaya kalo cewekmu suka nanya: “Kamu sayang gak sama aku?”, mungkin dia hanya pengen perasaannya aman, tersanjung dan lagi pengen bahagia mendengar kalo cowoknya mencintai dan setia. Bukan karena gak percaya.

(d) Kenalkan dia sama keluarga kamu, dengan begitu dia bakalan merasa kamu cowok serius en setia lantaran berani mengajaknya bergabung ama keluargamu.

(e) Jangan malu mengungkapkan sayang di depan orang lain, asal jangan melanggar batas kekudusan en norma aja. Misalnya beli kaos yang berpasangan, bilang ‘say’ pas ada temen-temennya, pokoknya jangan sampe cewekmu ngerasa kamu malu sama dia, ngerasa gak dicintai en menganggapmu berpotensi gak setia.

Menurut saya sosok Edward (bukan wajah tapi karakternya) adalah idaman setiap wanita pada umunnya.Dia mencerminkan karakter ideal yang diinginkan para wanita (dari segi psikologis).So,jangan heran kenapa banyak cewe suka ^^ .Tapi ingatlah bahwa ada 1 pribadi yang melebihi karakter Edward,dan layak buat dicintai semua ciptaanNya..Dia adalah
Allah SWT.

Anda Mungkin Meminati

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...