Orang Khilaf

Minggu, 22 Januari 2012

GALAU ???

Sampe saat ini, gue masih aja bingung nih, gag di kronologi Pesbuk, beranda Plurk, tpi gag di timeline Twitter *maklum gag punya twiter* wkwkwkw
pasti ada seikat orang yang dengan pede sepede pedenya nge-update  kata GALAU.

Gue aja bingung, koq mereka ini dengan bangga bangga nya itu lho dengan kegalauan mereka ini,
Hmm emang galau itu wajar sih, tapi kadang.an malah jadi kebutuhan, tapi galau nya gag pakek nyilet ama gantung diri lah. wkwkwkwk ya gag masbro ?????

Makna galau menurut gue  sendiri sih :

1. Perasaan ngidam.in sesuatu, maunya yang itu itu aja (kebanyakan sih mikirin orang)
2. Perasaan galau itunya sih datengnya ditempat tempat yang romantis, tempat yang ngedukung banget, tapi masalah nya itu kitanya yang gag punya pacar sih *whahahaha *derita single*
3. tapi bisa juga disuasana yang romantis, misalnya sih pengen meluk atau apaaaaa gitu..  tapi nyatanya sih cuma bisa meluk guling sekalian sambil liatin kambing senyum aja udah bikin seneng. whahaha


 

Gag seharusnya loe jadi gini cuman karena cinta masbro  >.<

emang gag bener nih, ada baiknya loe ke jamban terus luapin deh perasaan loh ama tuh jamban, ehm sekalian sambil dengerin lagu rhoma irama kali yah. wkwkwkwkwk

Saran gue sih : >>> cinta itu mengajarkan kita arti sebuah kebahagiaan, bukan cinta kalo itu membuat kita sengsara :). ya nggak ???

                       >>> Ya kalau kegalauan itu udah stadium akhir, ada kalanya sih elo ngikutin cara dari dokter cinta kita, ™poconggg™  yaitu dengan cara *BERSHOWER* emang cara ni bener2 efektif dikala kita galau. Gw juga udah ngelakuin nya koq, bener bener efektif. Wkwkwkwkwkw

selama sebuah kegalauan itu belum merandom di diri anda, maka berGALAUlah sesuka hatimu, tapi inget masbro jangan kebablasan !!!!

untuk menghilangkan rasa galau : kamu cukup cari temen curhat, HangOut ditempat yang asik gitu, atau terakhir Bershower, Semedi di bawah jamban ! :)

SAY NO TO GALAU !  sengaja dibuat pink biar penulis keliatan unyu unyu gitu :D

3 komentar:

  1. SAY NO TO GALAU , ,
    seep kk , ,

    BalasHapus
  2. galau bukan untuk segalanya gan
    galau hanya bisa membuat pikiran kacau
    dan tidak bisa memotivasi diri untuk maju
    terima kasih banyak infonya

    BalasHapus

Anak baik selalu ninggalin komentar tiap abis baca :')

Tapi teserah deh, ya.

Yang penting komyen ~

Anda Mungkin Meminati

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...