Cara membuat tulisan selamat datang saat blog dibuka

8



pasti kalau sebelum anda masuk ke blog saya anda pasti akan mendapatkan pesan selamat datang (seperti diatas). nah, postingan saya kali ini saya akan memberitahu cara membuat tulisan selamat datang seperti diatas n pesan penutup nya juga, ni caranya gue share buat masbro n mbasis sekalian,
Cekidoot :D


1. log in dulu ke blogger.
2. klik layout ---> Edit HTML
3. copykan kode dibawah ini di bawah kode <head>

<SCRIPT quality='high' type='text/javascript'>
var name = prompt("
Welcome!!! di Willyikhwan.blogspot.com", "Willy Ikhwan Anugrah ");
alert("Salam kenal ya ")
//
alert ("
SELAMAT DATANG DI Catatan Seorang Ikhwan ")
// goodbye alert
function goodbye(){
alert('
terima kasih atas kunjungannya! Lain kali kalau ada waktu luang jangan lupa main ke sini lagi ya..! THANKS AND VISIT MY BLOG AGAIN, OK..!');
}
parent.window.onunload=goodbye;
//<![CDATA[
//]]>
//<![CDATA[
//]]>
</SCRIPT>


4. Ganti alert yang berwarna merah sesuka hatimu, hehe..




*NB : KAlo kalian mau buat pesan penutup n pembuka, langsung di copy smua scripnya aja, :D
WOKE. . .

Sukses Gan...!!!

8 komentar:

  1. mksh atas info'x sob sangat membantu sekali bagi saya yang pemula..

    BalasHapus
  2. Tanks Atas Infonya Gan ....!!

    Soalnya Saya Masih Trainee

    BalasHapus
  3. ViSiT My BlOg subang112233.blogspot.com

    BalasHapus
  4. Blog nya bagus ya ?
    Mungkin rajin di rawat ?
    Salam dari saya Rozams4
    kunjungi juga ya : rozams-4.blogspot.com
    terima kasih...

    BalasHapus
  5. Keren gan infonya, bisa langsung dicoba

    BalasHapus

Anak baik selalu ninggalin komentar tiap abis baca :')

Tapi teserah deh, ya.

Yang penting komyen ~