That's why I call him 'bestfriend' :))

0

Alhamdulillah, gue masih bisa bernapas walaupun tidak lega karena pilek yang mengering dan menumpuk di dalam rongga hidung gue sehingga gue pun sulit bernapas walaupun udah minum obat tiga kali sehari di waktu pagi dan siang dan sore dan malam sebelum tidur walaupun lidah gue mengecap pahit semua makanan yang gue coba makan dan itu semua sangat menyiksa. Heaaaaaaaaaaaaaaaah!! :@

Oke sekian prolognya(sebenernya curcol sih, ahai!), sekarang masuk ke apa yang mau gue tulis.
Hemmmmm, apa ya? Sebenernya gue juga bingung mau nulis apa, tapi tiba waktu gue buka PLURK, ada Plurk orang yang tentang sahabat gitu deh. Masuklah inspirasi itu ke otak gue dan jadilah sekarang gue mau sharing tentang sahabat-sahabat gue. Hehehe. Gapapa kan ? Gapapa donk ? (Okay, mulai ngaco)

Langsung aja, gue kenal mereka waktu gue kelas 10, tepatnya di kelas X-2.

Awalnya, gue malah ga kenal sama sekali sama mereka. Yang pertama kali gue kenal waktu itu tuh cuma si Tiiiiiitttt*sensor* ( tebak cewe apa cowo ?? ) , gue agak ada feeling sama dia (eh jangan kira gue maho ya! Gue cowok normal loh ! ) soalnya waktu MOS kan kita kayak disuruh bikin tentang profesi kita buat ke depan mau jadi apa, ternyata dia mau jadi Densus 88, karena gue pikir kayaknya enak buat diajak ngobrol, mulailah gue have chit-chat with him kan. And then, ada seleksi ketua kelas . Ternyata gw ama dia ikut nyalon. Tpi gag nyangka akhirnya dia pun yang kepilih, dia orangnya bener-bener menarik deh,udah itu ganteng lagi,tpi agak miring dikit sih kelakuannya wkwkwkwkw. Emang gw akuin dia lebih dari gw ,, nyantai aja kali . .>,< hahaha

Keesokan harinya, gue duduk ama dia deh tuh, gue ngobrol2 dan ternyata dia hobi banget sama hal-hal yang berbau AMerican, NAZI, dan Hitler. Dan ujung2nya gue terpengaruh dan ikut2an suka itu semua. Dia tuh hobi baca, pernah tuh berapa minggu gitu dia bawa buku tentang NAZI dan itu tebel banget dan dia baca waktu jam istirahat. Dan tempat favoritnya itu kantin n mushollah Waktu jam istirahat dia juga sering banget ngajak gue ke perpus buat baca2 buku tentang biografi orang-orang sukses kayak Aristotle Onassis, Soichiro Honda, Marks & Spencer, Boeing, dll. Bahkan kadang2 kita lebih milih baca buku daripada ngerjain pr. Kasus yang paling sering tuh ngomongnya mau ngerjain pr di perpus, tp ujung2nya malah baca buku, hahahaha, dasar koplak! :D

Pokoknya sejak itu dia jadi chairmate gue deh. Dan waktu itu ada tuh suatu hari yang ada pelajaran Bahasa Inggrisnya dan kita disuruh nge-describe our chairmate. Nih gue kasi link yang gue tulis tentang dia. Kalo udah baca, mungkin gambaran tentang gimana dia makin jelas.

Hehehe. Nah tapi nih ya, gara-gara naik kelas 11, kita jadi pisah kelas gitu deh, gw nya masuk IPA yah si dianya masuk IPS, ah ga seru banget sumpah. Biasanya dia mulu yang nyemangatin gue kalo lagi *galau*. Kita sih pernah ngomongin siapa aja nominasi cwe" yang cantik dikelashaha gag pnting banget yah*,,  dia cerita tentang cwe' , uihh pkoknya ngakak deh dengerin ceritanya, mulai dari dia nembak seluruh cwek primadona di kelas gw, tpi ga.ada satupun yang diterima, wkwkwkw

Dia tuh semangat mulu kocak pula. Jadi kalo lagi sama dia bawaanya semua masalah tuh lupa. apalagi kalo dia udah ngelawak ala orang idiot tulen, bahh pkoknya kocak abis deh,
Kita punya cita-cita yang sama, kita harus berangkat kuliah ke America, whatever it takes.

Friends Are Everywhere, But Bestfriends Are Rare

0 Comments:

Posting Komentar

Anak baik selalu ninggalin komentar tiap abis baca :')

Tapi teserah deh, ya.

Yang penting komyen ~