PERBEDAAN itu Indah Teman !!

0

TOLONG DIBACA  :

Orang orang pacaran kalo ada sesuatu yang beda di antara mereka, KEBANYAKAN dari mereka suka bilang kaya gini sama pasangannyaa : "yank, kita kok beda ya, kamu tinggi, akunyaa pendek banget. kamu suka kucing, aku ga suka kucing. aku suka ini, kamunya gak suka. Aku gak suka itu, kamunya malah suka. Dasar Emang Kita Gak Jodoh" *nelen baygon

malah ada beberapa ada yang mempermasalahkan hal hal yang sangat sangat sepeleh ini sampai berantem dan berujung pada PUTUS. . .

Bener kagak ?

SIAPA YANG KAYA GITU TUNJUK TANGAN ?


Kalau gue sih NGGAK SETUJU SAMA MEREKA YANG KAYA GITU. Kalo kayak gitu sih mereka sama aja berdoa kalo mereka gak akan berjodoh sama pasangannyaa !

Seharus nya walaupun mereka itu berbeda harus tetap bilang "KITA EMANG JODOH YA SAYANG"

Jadi sekarang gini :

1]  Coba kalo mereka berdua SAMA SAMA TAKUT KUCING
Jadi gini kira kira nanti pas lagi makan berdua di tempat umum tiba tiba ada kucing garong nyasar dan lewat di depan atau dibawah mereka, masa iya dua duanya mau naik ke atas meja cuma karena takut kucing. Ya nggak ??

2].  Kalo mereka SAMA SAMA PENYAYANG KUCING :
Nah kalo gini sih yang ada mereka bukan mau makan makan malahan entar nanti sama sama maenin kucing di bawah, dah makananyya sekarang yang terlantar deh.

Bandingkan Kalo mereka Punya PERBEDAAN :

Jadi misalnya kayak gini, Si cewek takut kucing dan si cowok nya penyayang kucing. Tersu kalo mereka berdua lagi makan tiba tiba aja ada kucing garong lewat ngelintasin dibawah atau didepan mereka,  paling nggak disitu ada cowok nya yang bisa ngusir itu kucing supaya gak deketin cewe nya !
Trus Buat si cewek juga bisa menimbulkan kesan romantis karena dia ngerasa dilindungin sama cowonya. *to tweet kan ??

Hmm Jadi Menurut Pemikiran Gue :

PERBEDAAN ITU MEMBUAT SEMUA MENJADI INDAH.


Dari PERBEDAAN ITU KITA HARUSNYA BISA SALING MELENGKAPI DAN MENGHARGAI KEKURANGAN PASANGAN KITA.

JADI JANGAN TERLALU MEMPERMASALAHKAN PERBEDAAN SEPELE YANG ADA DI PASANGAN KITA TERSEBUT !


Jadi setelah lo ngebacanya gue mau nanya. .
Siapa yang Gak Setuju dan Siapa yang Setuju?

Nah kalo guenya sih nggak dua duanya. Yah gimana nggak ?? Sekarang gue kan lagi bertitel Fakir Asmara, jadi gue belum ngerasainnya, yah jadi gue belum bisa milih dong. . .

Terus buat postingan diatas gue mau ngomong mohon maaf banget. Yah map aja coz gue sii bukannya sok tau, tapi di pilem pilem kan banyak yang adegan nya  kayak gitu,  *efek nonton cinta fitri


TERIMA KASIH YANG UDAH MAU NYEMPETIN  BACA :D


Wassalammualaikum Wr.Wb :D

0 Comments:

Posting Komentar

Anak baik selalu ninggalin komentar tiap abis baca :')

Tapi teserah deh, ya.

Yang penting komyen ~