Orang Khilaf

Selasa, 12 Mei 2015

Cerita Foto Angkatan



Haloo ? Apa kabar ? Semoga baik-baik aja, yah.

Oke, opening diatas kayak lagi bikin surat, jangan dicontoh, yah, teman-teman :’) #Calm #WalaupunMenjijikan

Yah begitulah, udah sebulan lebih gak ngeblog ngebuat gue jadi canggung dan agak gimana-gimana ketika nulis blog. Misalnya pas gue lagi nulis postingan ini, gue canggung. Iya gue canggung, canggung nggak tau harus nulis apa karena semua hal yang pengin gue tulis kemaren-kemaren mendadak ilang. Beneran ilang. Kayak perasaan aku ke kamu, iya, kamu.

Ehm, apa lagi, yah ? Jujur gue bingung mau nulis apa lagi disini. Dan... oh iya, gue baru inget. Beberapa abad lalu (kelamaan, nyet!), maksud gue, beberapa minggu lalu, gue dan teman-teman satu angkatan gue di kampus, baru aja kelar ngadain foto angkatan. Iya, foto angkatan. Foto dimana kita berpose serius-tapi-sok-imut-padahal-lagi-nahan-boker-dua-hari bareng teman-teman satu jurusan dan satu angkatan.

Our legion...
 
FYI aja nih. Sekarang gue udah berada di ujung semester 4, dan itu tandanya bentar lagi gue bakal semester 5, abis itu semester 6, abis itu nyususn skripsi, abis itu wisuda, abis itu jadi pengangguran. Kampret. Anti klimaks.

Nggak, nggak. Bisa kalian bayangin, kan ? udah 2 tahunan kita kuliah, dan baru kemaren ngadain foto angkatan. Kemaren-kemaren kemana aja ? Entahlah, nampaknya anak Sistem Informasi 2013 Uniiversitas Sriwijaya ini udah terlalu sibuk. Sibuk memasalahkan yang bukan masalah, sibuk mengurusi kesibukan orang lain. Yah, begitulah.

Dan, btw. Walaupun udah 2 tahunan kuliah disini, gue belum kenal nama seluruh anak angkatan gue yang satu jurusan. Ini serius, loh. Tapi walaupun gue belum kenal seluruhnya, tapi kebanyakan orang yang gak gue kenal itu ternyata kenal sama gue, bahkan sering nyapa gue. Itu, kan..... kampret.

Pernah waktu itu rombongan si cabe-cabean ilkom, si Sekar, Audi, Adi, Vivin, dan yang lain-lainnya itu lagi ngumpul. Entah mereka waktu itu lagi ngomongin apa, yang jelas mereka bukan lagi ngomongin soal kegantengan gue yang bisa bikin orang yang ngeliat mendadak murtad. Bukan, bukan ngomongin itu. Lagian juga, kegantengan gue nggak sampe segitunya, kok. *Rotfl*

Jadi diantara rombongan mereka itu (rombongan cabe), yang gue kenal cuma si Adi dan si Sekar, yang lainnya gue nggak kenal. Terus si Audi manggil-manggil gue. Gue yang emang nggak tau namanya cuma bisa nyaut-nyaut. “iya, iya,.. eh, itu...” begitulah jawaban gue pas ngerespon omongan dari si Audi. Persis kayak orang idiot..... tapi tetep ganteng.

Ada lagi si Nisa, dia anak kelas sebelah, anak SI-B (gue SI-A). Terus doi ngomong-ngomong sama gue mengenai acara Asean University Games (AUG) yang diadain di Indonesia dan kebetulan, Palembang jadi tuan rumahnya. (ya, kan. Saking sibuknya gue, cerita gue jadi tim ICT AUG pun lupa gue tulis disini. Yah, bussy is sucks).

Setelah kita ngomong-ngomong, tiba-tiba dia ngajak selfie berdua. Naluri gue bilang nggak usah, karena (waktu itu) gue nggak tau lagi foto sama siapa. Yah takut aja kan, foto-foto gue jadi alat dia buat nyantet gue. Kan, serem. Tapi apa mau dikata, mental narsis gue pun meronta-ronta, minta dikeluarkan. Akhirnya gue pun selfie sama dia,, walaupun gue nggak tau dia siapa, walaupun kita satu jurusan. Asli ini random banget.

Selagi nunggu fotographer-nya dateng.
Dari kiri ke kanan: Andi, Firman, Robert Pattinson
 


Entah, si Firman ini lagi ngapain -_-
 
Tapi....semua itu dulu. Sekarang gue udah kenal sama nama-nama yang gue sebutin diatas. Walaupun masih ada sih yang nggak gue kenal. Dan kebanyakan itu anak kelas SI-B. Nggak apa-apalah, walaupun gue nggak kenal siapa mereka, yang penting mereka kenal sama gue. Kharisma seorang ikhwan emang gak pernah bohong. Beehh.

Okelah, dari pada kalian kebanyakan baca tulisan gue yang nggak penting diatas. Ada baiknya gue langsung posting aja foto-foto hasil foto angkatan kemarin. Ini dia...


Selfie dulu..


Gue paling belakang :(
 



Gue yang paling imut :’)
 



Ini juga..
 
Apa ini ? -,-
 

Kumpulan cowok ganteng.
 
Kumpulan cewek kece

Ketika cowok ganteng dan cewek kece bertemu...
   
Sistem Informasi 2013
Fakultas Ilmu Komputer
Universitas Sriwijaya








Anda Mungkin Meminati

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...