Orang Khilaf

Selasa, 12 Mei 2015

Cerita Foto Angkatan



Haloo ? Apa kabar ? Semoga baik-baik aja, yah.

Oke, opening diatas kayak lagi bikin surat, jangan dicontoh, yah, teman-teman :’) #Calm #WalaupunMenjijikan

Yah begitulah, udah sebulan lebih gak ngeblog ngebuat gue jadi canggung dan agak gimana-gimana ketika nulis blog. Misalnya pas gue lagi nulis postingan ini, gue canggung. Iya gue canggung, canggung nggak tau harus nulis apa karena semua hal yang pengin gue tulis kemaren-kemaren mendadak ilang. Beneran ilang. Kayak perasaan aku ke kamu, iya, kamu.

Ehm, apa lagi, yah ? Jujur gue bingung mau nulis apa lagi disini. Dan... oh iya, gue baru inget. Beberapa abad lalu (kelamaan, nyet!), maksud gue, beberapa minggu lalu, gue dan teman-teman satu angkatan gue di kampus, baru aja kelar ngadain foto angkatan. Iya, foto angkatan. Foto dimana kita berpose serius-tapi-sok-imut-padahal-lagi-nahan-boker-dua-hari bareng teman-teman satu jurusan dan satu angkatan.

Our legion...
 
FYI aja nih. Sekarang gue udah berada di ujung semester 4, dan itu tandanya bentar lagi gue bakal semester 5, abis itu semester 6, abis itu nyususn skripsi, abis itu wisuda, abis itu jadi pengangguran. Kampret. Anti klimaks.

Nggak, nggak. Bisa kalian bayangin, kan ? udah 2 tahunan kita kuliah, dan baru kemaren ngadain foto angkatan. Kemaren-kemaren kemana aja ? Entahlah, nampaknya anak Sistem Informasi 2013 Uniiversitas Sriwijaya ini udah terlalu sibuk. Sibuk memasalahkan yang bukan masalah, sibuk mengurusi kesibukan orang lain. Yah, begitulah.

Dan, btw. Walaupun udah 2 tahunan kuliah disini, gue belum kenal nama seluruh anak angkatan gue yang satu jurusan. Ini serius, loh. Tapi walaupun gue belum kenal seluruhnya, tapi kebanyakan orang yang gak gue kenal itu ternyata kenal sama gue, bahkan sering nyapa gue. Itu, kan..... kampret.

Pernah waktu itu rombongan si cabe-cabean ilkom, si Sekar, Audi, Adi, Vivin, dan yang lain-lainnya itu lagi ngumpul. Entah mereka waktu itu lagi ngomongin apa, yang jelas mereka bukan lagi ngomongin soal kegantengan gue yang bisa bikin orang yang ngeliat mendadak murtad. Bukan, bukan ngomongin itu. Lagian juga, kegantengan gue nggak sampe segitunya, kok. *Rotfl*

Jadi diantara rombongan mereka itu (rombongan cabe), yang gue kenal cuma si Adi dan si Sekar, yang lainnya gue nggak kenal. Terus si Audi manggil-manggil gue. Gue yang emang nggak tau namanya cuma bisa nyaut-nyaut. “iya, iya,.. eh, itu...” begitulah jawaban gue pas ngerespon omongan dari si Audi. Persis kayak orang idiot..... tapi tetep ganteng.

Ada lagi si Nisa, dia anak kelas sebelah, anak SI-B (gue SI-A). Terus doi ngomong-ngomong sama gue mengenai acara Asean University Games (AUG) yang diadain di Indonesia dan kebetulan, Palembang jadi tuan rumahnya. (ya, kan. Saking sibuknya gue, cerita gue jadi tim ICT AUG pun lupa gue tulis disini. Yah, bussy is sucks).

Setelah kita ngomong-ngomong, tiba-tiba dia ngajak selfie berdua. Naluri gue bilang nggak usah, karena (waktu itu) gue nggak tau lagi foto sama siapa. Yah takut aja kan, foto-foto gue jadi alat dia buat nyantet gue. Kan, serem. Tapi apa mau dikata, mental narsis gue pun meronta-ronta, minta dikeluarkan. Akhirnya gue pun selfie sama dia,, walaupun gue nggak tau dia siapa, walaupun kita satu jurusan. Asli ini random banget.

Selagi nunggu fotographer-nya dateng.
Dari kiri ke kanan: Andi, Firman, Robert Pattinson
 


Entah, si Firman ini lagi ngapain -_-
 
Tapi....semua itu dulu. Sekarang gue udah kenal sama nama-nama yang gue sebutin diatas. Walaupun masih ada sih yang nggak gue kenal. Dan kebanyakan itu anak kelas SI-B. Nggak apa-apalah, walaupun gue nggak kenal siapa mereka, yang penting mereka kenal sama gue. Kharisma seorang ikhwan emang gak pernah bohong. Beehh.

Okelah, dari pada kalian kebanyakan baca tulisan gue yang nggak penting diatas. Ada baiknya gue langsung posting aja foto-foto hasil foto angkatan kemarin. Ini dia...


Selfie dulu..


Gue paling belakang :(
 



Gue yang paling imut :’)
 



Ini juga..
 
Apa ini ? -,-
 

Kumpulan cowok ganteng.
 
Kumpulan cewek kece

Ketika cowok ganteng dan cewek kece bertemu...
   
Sistem Informasi 2013
Fakultas Ilmu Komputer
Universitas Sriwijaya








17 komentar:

  1. hehe. gue nggak pernah jadi anak kuliahan jadi kurang ngerti sama hal2 begini.. SMA aja UN nya dibantuin sama mahluk gaib..
    jadi ini adalah sesi pemotretan kelas ya? kira2 gitu kan ya? tapi gue heran, selama 2 tahun, kalian belum banyak saling kenal, ngga ngerti sih, apa kalian belajarnya pisah2 apa gimana ya? hehe abaikan... seru ya poto2 nya, apalagi temen lu yang belaga jadi spiderman itu, dan apalagi yang pake hijab sendirian itu, titip salam buat dia yak :v

    BalasHapus
  2. :v jir mas irwan gregget .. hmm -_- ilkom ya mas ... wah aku juga lagi mau masuk tuh heheh

    BalasHapus
  3. Wah keren tuh jadi tim ICT AUG, baru tau juga apa itu AUG. Kayak sea games gitu ya? Heran juga selama 2 tahun ini kemana aja kok gak kenal sama temen seangkatan sendiri. Herannya lagi kok bisa dikenal sama orang banyak, pasti bang ikhwan orang yang sangat populer di kampusnya.

    Haha tapi fotonya keren kok bang, ciyee yang mirip robert pattinson KW12

    BalasHapus
  4. Dilihat lihat kayaknya gue mulai naksir sama lo bang *kedipkedip" wah ente canggih juga yah cowo tapi doyan selfie hihi.. Tapi gapapa sih kalo sekali2 asaljangan sampe 1 camera roll isinya selfie semua aja huahaha..

    BalasHapus
  5. kita sama. gua juga gag apal temen seangkatang diluar kelas gua. tapi yang bedain mereka juga gag kenal sama gua. gua mah bukan sapa-sapa *rofl*
    btw, lo pasti orang yang terkenal ya:v, yang lain bisa kenal sama lo tapi lo gag kenal sama mereka. pasti ada sesuatu nih.

    BalasHapus
  6. kalau liat-liat fotonya sih..... saya juga nggak kenal
    ckckc #apaansi

    kok bisa gk kenal yang seangkatan. tapi keren tuh bisa di kenal sama banyak orang

    BalasHapus
  7. Aku jg suka gitu kak, banyak yg kenal sm aku tp aku gak kenal mereka. Kenapa yak?._.
    Udah 2 tahun tp msh gak apal temen seangkatan? Sama! Aku 3 tahun SMA gak apal temen seangkatan, wong 6 kelas, susah ngapalin nama ama mukanya lah-__-
    Eh kalo kuliah gtu bukannya seangkatan lebih rame lagi ya? Belom lg yg beda jurusan gtu..

    Itu yg foto lg kamekameha absurd abis dah.....

    BalasHapus
  8. sama. gue juga kalo udah jarang nulis jadinya agak canggung gtu. padahal ga ada yg ngeliatin juga kan ya. yah, tapi emang harus dipaksain sih, biar terbiasa lagi.

    udah semester empat baru foto angkatan. kyaknya emang bneran sbuk ngurusin hidup orang lain gtu ya, hahahah. tapi snggaknya udah terealisasikan lah ya, foto bareng gtu. gue juga pernah sih, disapa sama orang yg ga gue kenal jadi canggung'' gtu. malah pas gue makan bareng temen'' cwe gue, ada cwo yg sok''an akrab. kyakny sih mau kenalan sama temen'' gue yg cewe, modus aja sih itu. hahahah

    BalasHapus
  9. kebetulan! gue anak kelas 12 dan lagi migren mikirin jurusan.
    si itu prospek kerjanya apa aja yak?? dan cita-cita lo jadi apa??
    perusahaannya apa??

    BalasHapus
  10. Inget banget dulu waktu awal-awal baca blog Willy baru menginjak awal semester kuliah, eh sekarang udah mau semt 5 aj hehe

    Wuidiiih itu foto angkatan yg terakhir bagus, yg cowok cewek bertemu. Tapi foto yg atas2 alay semua hahhaha
    oh iya, abis foto angkatan kan trs skripsi, trs wisuda, biar gak jadi pengangguran bisa lhoo nyusun skripsi sambil cari kerja Wil, asal gak keteteran sihh

    sukses yaaa, salam buat Firman, eeeh

    BalasHapus
  11. Ciyee yang udah lama gak nulis. Sekarang jadi canggung. Kalo ngejomblo gitu, canggung gak?

    Teryata udah lama ya. Gue udah gak gabung bareng temen kampus. Jadi kangen mas kumpul bareng temen.

    Ow, ya. Salam buat yg ikut foto dikumpulan cewek sendiri dan kalian cowok2nya.

    Gue suka pas part akhirnya, keren ya hasilnya. Kami jangankan foto, kumpul aja, susah.

    BalasHapus
  12. keliatan nih dari orangnya, kamu doyan selfie ya :D
    perbanyak lagi silaturahminya lah, masa iya udah lama tapi belum kenal
    padahal dia tau kamu
    minimal tau namanya lah

    BalasHapus
  13. huahahaha kayak gue banget tuh... kalo udah lama nggak nulis trus mau nulis lagi berasa gimana gitu... canggung-canggung gimana gitu kayak lagi ketemu calon. #abaikan

    Narsis juga foto-fotonya padahal dari tampangnya keliatan kalem loh... zzzz

    BalasHapus
  14. Waaah ternyata cowok juga doyan selfie ya ini makhluk langka lo harus dilestarikan hehehehe...tapi emang temen tuh bikin hidup jadi berwarna..hal yg ga bsa begini nanti pas kmu udah kerja..jadi nikmati duou selagi kamu bisa krena nanti kmu pasti bakal kangen bangetttt

    BalasHapus
  15. jadi ingat masa - masa lagi kuliah..

    BalasHapus
  16. klo lagi bareng gitu emang menyenangkan bro klo udah sendiri aja di kosan atau di rumah, tugah yang jadi pikiran... hahahaha

    BalasHapus

Anak baik selalu ninggalin komentar tiap abis baca :')

Tapi teserah deh, ya.

Yang penting komyen ~

Anda Mungkin Meminati

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...