Orang Khilaf

Sabtu, 15 Desember 2012

"Diperkosa soal Fisika"


Sebelum gue ngomong panjang lebar tentang ulangan, gue mau bahas dulu tentang judul diatas. Tolong judul diatas jangan diartikan secara harfiah, kalo diartikan secara harfiah, nanti jadi kesannya gue kayak om-om pedofil yang frustasi gara-gara gak ketemu-ketemu sama anak ayam terus melampiaskan napsu bejatnya ke lembar soal ulangan. Oke kayaknya gue mulai ngaco.

Beberapa hari ini gue emang sering banget ngepost tentang ulangan. Bukan, bukan karena gue sok-sokan pinter, tapi karena sekolah gue emang lagi ngejalanin ulangan semester.  Kayaknya ulangan emang gak pernah lepas dari pelajar yang lucu kayak gue. Yah namanya juga pelajar, tugas utamanya emang pasti belajar, bukan maling sendal.

Ngomong-ngomongin tentang ulangan, gue paling berkesan dengan ulangan fisika kemaren. Gara-gara ulangan ini juga gue sempet kehilangan jati diri karena toleh sana-toleh sini kayak banci taman lawang yang  kehilangan behanya. Temen gue pernah bilang, “untuk apa pelajaran fisika, ngitung kecepatan air jatuh dari drum    bocor ??” Malahan ada yang bilang kayak gini, “Entar kita ngitung kecepatan jatuhnya air ingus,”. Oke ini mulai ngigau.

Sebenernya soal ulangannnya sih mudah. Jawabannya aja yang susah. Begitu gue buka lembar soalnya, ‘CILUK BAA’ angka-angka lagi pada kumpul kebo, gue mulai bingung., gue langsung garuk-garuk kepala sendiri, ternyata soal fisika dapat menyebabkan kepala gatel. Tapi belakangan gue baru sadar, gue garuk-garuk kepala bukan karena soalnya, tapi karena kepala gue emang kutuan, pantesan aja kepala gue sering gatel-gatel.

Jawaban gue mulai dengan mengisi yang bagian essay, yang pilihan gandanya entar, tunggu cinta fitri tamat.  Gue mulai dari soal nomer 1, gak nyampe lebaran haji gue udah selesai. Lanjut nomer 2, sama, nggak perlu lama-lama udah selesai. Gue emang siswa yang pinter, tergantung dari sisi mana kalian mengartikan kata pinter tersebut. Soal nomer 3, kecepatan ngerjain soal gue menurun drastis. Gue lupa rumusnya. Gue mulai mangap-mangap kayak ikan cupang keselek batagor. Gue coba nanya ketemen-temen gue apa jawabannya, jawaban mereka semua sama, ‘BELUM NYET’. Gue coba liat mata mereka pakek tatapan tentara ngondek, ternyata mereka emang gak bohong. Gue udah pasrah saat itu, tiba-tiba terlintas dipikiran gue buat nyoba rumus baru yaitu ‘masukan semua angka’ dan ternyata berhasil, gue dapet jawabannya walaupun kebenarannya diragukan. Langsung kesoal nomer 4, lagi-lagi soal ini bikin gue mau ngurut dada pakek linggis, SUSAH BANGET WOY.

Pengawas diruangan gue juga udah mulai bergerilya memantau siswa-siswanya, dan kampretnya tuh  pegawas selalu ngeliatin gue. Mentang-mentang gue siswa yang paling ganteng dikelas itu,gue selalu diliatin. Gue mulai panik tingkat tukang cabe yang jualan es cendol. Gue serongin wajah kearah tenggara, dengan melambai-lambai imut sambil masang wajah preman, gue manggil temen gue,

“Riki, bagi jawaban ki ?’
“entar wil,”
“cepet woy,,’
 “sini pakek Bluetooth,”
“mbahmu pakek Bluetooth, bagi woy,,”
“aktifin Bluetooth bencong, gue kirim jawabannya”
“oke cepet”
Akhirnya gue dapet jawabannya, *joget-joget*

Lanjut soal nomer 5, gue baca soalnya sambil komat-kamit, gue bingung sendiri. Gue pura-pura nulis sambil mainin kalkulator, biar disangka pinter gitu, tapi fakta berkata lain. Lalu tiba-tiba hape gue bergetar ada sms, gue buka isi smsnya, dan ternyata

“Isi pulsa XLmu min Rp 10rb dan nikmati Pulsa Gratis s/d 50% dari nilai isi pulsamu! Makin tinggi nilai isi pulsa, makin besar Pulsa Gratisnya !!” 

Kamvret, gue di PHP-in provider. Gak lama hape gue bunyi lagi, gue gak mau ditipu untuk kedua kalinya, tapi naluri gue menyuruh buat ngebaca smsnya, dan ternyata smsnya dari ROYHAN, isi smsnya itu jawaban yang pilihan ganda 1-20.

Dan seketika lembar jawaban gue udah keisi semua, *Joget-joget*. Lalu Rafita, temen gue yang duduk disamping manggil gue, “willy, panggilin Suci, aku mau nanya sama dia,”
*Jleb*
Gue tahu gue orangnya gitu, tapi kenapa gak langsung nanya aja ke gue hah, mentang-mentang wajah gue meragukan, kenapa ?? kenapa ?? nggak bakalan lagi gue  noleh ke elu !!

Karena nyesek tingkat tukang aduk semen, gue cuma bisa gigit pensil kayak iklan permen mintz #abaikan.

Waktu tinggal 5 menit lagi, gue langsung ngumpulin lembar jawaban gue, dan bagaimana nasibnya Rafita ?? Gue pura-pura gak tau. . Wuahahah *Ketawa mak lampir*

Quotes Terakhir,

“Ulangan Fisika dapat menyebabkan kanker otak, ginjal bernanah, lemah syahwat,  sariawan didengkul, impotensi, dan gangguan kejiwaan”

50 komentar:

  1. Gue tahu gue orangnya gitu, tapi kenapa gak langsung nanya aja ke gue hah, mentang-mentang wajah gue meragukan, kenapa ?? kenapa ?? nggak bakalan lagi gue noleh ke elu !!

    Ah , gue pernah ngerasain apa yang lu rasa :)

    BalasHapus
  2. Sering juga gue di PHPin sama provider, apalagi pas lagi nunggu balasan SMS dari calon nenek untuk cucu-cucu gue(baca: gebetan).
    Gue juga pernah ngerasain apa yang lo dan Ridwan rasain.. itu nyesek -__-

    BalasHapus
    Balasan
    1. nggak usah ngomongin gebetan bang, mentang mentang gue jomb. .*sebagian teks hilang*

      Hapus
  3. ujian fisika rasaya biasa aja.. :D

    BalasHapus
  4. wah lo emang tega bang, itu temen lo rafita lo tinggalin.

    BalasHapus
    Balasan
    1. lo nggak tau bang rasanya jadi gue, rasanya kayak, , kayak dicipok mpok nori pakek behel,

      Hapus
    2. pantesan, behel pok nori itu bukan dari kawat tapi dari bambu runcing.

      Hapus
    3. pantesan aja rsanya kyak geli geli gimana gitu, wuahahah

      Hapus
  5. turut berduka cita sama si Rafita..
    semoga dia mendapatkan cowok baik-baik kelak..

    BalasHapus
  6. Allahu Akbar -____- jangan bicarain soal fisika. Gak sanggup nginget nilai ulangan semester pelajaran ini :'(

    BalasHapus
  7. wah elu super sadis coi, kenapa rafita elu tinggal.... mestinya elu satu guru satu ilmu satu nilai karena sama2 nyonteknya hahaha

    BalasHapus
  8. Weh fisika, salah stu plajaran pling susah mnurut gw. Untng skrg gk ad lg, hehe
    Sukses y trnyta dpatin jwbnny, mga guru lu gk bca ne post n lu bsa deh dpt nlai bgus.

    BalasHapus
    Balasan
    1. haha iyah mbak makasih, semoha aja dia nggak baca :D

      Hapus
  9. lahhh ini gwe baru aja ulanggan fisika. soalnya cetar membahana bgt wuuuu. ulala dehhhh. sampe gwe mau pipis dari lobang idung, pas ngerjainya

    BalasHapus
    Balasan
    1. sama yam, kalo gue malahan mau mencret dr kuping pas ngeliat soalnya

      Hapus
  10. samaaaa dengan saya =)) waktu SMA dulu, malah sempat sampe nangis gara2 dimarahi dgn cara halus oleh guru fisika gara2 try out fisika nilainya rendaaah. Tapi gara2 dimarahi itu, saya jadi termotivasi buat belajar fisika, walaupun sampe sekarang, ya sama kayak kamu, pusing juga sama fisika hahaha..

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya mbak fisika bikin repot aja, ,
      #hapuskanPelajaranFisikaDariSekolah

      Hapus
  11. hua... elu tukang nyontek ya... enggak jauh beda lah sama gua kalo lagi ulangan fisika

    BalasHapus
    Balasan
    1. salaman.. salam satu jiwa terperkosa soal fisika ahahaha

      Hapus
  12. Ntar Gue UAS buat kelulusan gimana nih? ada 20 paket soal yg berbeda..

    TOLONG GUE!! TOLONG GUE!!!

    TOLONG PANGGILIN SUCI...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kamvret lo bang, sama entar juga gue uas 20 paket

      Hapus
  13. Astagaaa,, FISIKA?? Itu nama monster kah?? hehe

    BalasHapus
  14. Buahahahah ngakak gue bacanya =)) apalagi pas bagian rafita2 itu.. Kasian amet elu kayaknya eheheh-_- gue kadang juga bingung sama fisika apa2 diitung.. Bola gelinding aja diitung ckck!

    BalasHapus
    Balasan
    1. wuahaha ntar ngitung kecepatan air kencing mungkin mbak #digampar MentriPendidikan

      Hapus
  15. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
    Balasan
    1. HEH nyet ! Gua kesel bgt lu komentar yang sama kaya gini ke semua blog !

      Siapa sih lu ? Nyampah aja !

      Hapus
    2. he2 cantik2 ko ngomongnya kasar. salam kenal aja sist ane konde jgn lupa ya mampir2 ke blog ane tp klo gak berkenan ya gak usa mampir :)

      Hapus
  16. FISIKA ITU nyesek bikin gue sobek sobek -_____________-

    BalasHapus
  17. Kelakuan lu wil-wil :D

    masih aja percaya sms berantai jawaban ulangan?kalo dikibulin gimana?

    Eh rafita kenapa gak nanya sm gue aja ya gue kan lebih pinter -,

    BalasHapus
    Balasan
    1. nggak papa mbak kalo kepepet,
      ya kan rafita nggak punya nomer hape mbak #kode

      Hapus
  18. Baru kemarin mbahas fisika di sekolah, sekarang disini juga lagi mbahas fisika.. ampun dah! -,-
    tapi kasian juga gimana nasibnya Rafita. dapet nilai berapa tuh :O

    #Salam BE

    BalasHapus
    Balasan
    1. fisika emang nggak lekang oleh waktu bang,
      nggak tau deh brapa nilai dia,,

      Hapus
  19. Gue juga paling males kalau disuruh ngerjain soal fisika, bukan karena gak mau tapi gak mampu :))

    BalasHapus
    Balasan
    1. wuahahah gue kira krena apa, eh nggak taunya ..

      Hapus
  20. Whahaha XD prosedur ngerjain soalnya sama kayak gue, Bang.
    Bedanya, gue liat-liat dulu soalnya sampe essay, baru kemudian galau stadium Gelora Bung Karno, baru ngicipin ngejawab XD ckck

    BalasHapus
    Balasan
    1. wuahaha sama bearti mbak,
      galau stadium Bung Karno -__-"

      Hapus
  21. ane paling benci sama fiksikaaaa, hahaha

    kalo ane ulangan fisika kerjanya dimintain jawaban mulu _ _", tetp deh berbagi...

    itu penyebutan merek GSM, iklan terselubung kah????

    salam kenla ya, salam kawancut, ane jadi member ke 41, kalo berkenan folbek yak!!!

    semoga silaturahminya jalan teruss

    BalasHapus
    Balasan
    1. wuahaha sama bang,
      iya bang kalo kita tau jwabnnya nggak papa emng berbgi, tpi kalo gak tau itu yg jadi msalahnya ??

      Hapus
  22. kenapa kita mesti belajar fisika -__- #eh
    mungkin sebelumnya harus pesen dulu ke provider, gue mau ulangan nih ,sinyalnya lancarin yaaz kirim ke 123 :]

    BalasHapus
    Balasan
    1. wuahaha gue biasa ngemodusin customer servicenya bang kalo malem minggu,

      Hapus
  23. Alhamdulillah udah ga ketemu lagi sama pelajaran fisika :D
    SEMANGAAAAAT buat willy, besok besok belajar yang rajin yaa nak :p
    hihiihii

    BalasHapus

Anak baik selalu ninggalin komentar tiap abis baca :')

Tapi teserah deh, ya.

Yang penting komyen ~

Anda Mungkin Meminati

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...