Orang Khilaf

Senin, 23 Januari 2012

Jalan Sehat . . . .

Assalamualaikum wr wb

Hmm langsung aja nih yeh temen temen, gue mau nulis tentang pengalaman gue yang kemaren kemaren itu pas gue lagi ngikut jalan sehat di Benteng Kuto Besak, cekidooot :D

Pada awalnya sih gue gag minat ngikutin acara yang gitu gitu.an, yah gimana mau minat, gue aja paling males kalo yang namanya jalan sehat apalagi tempat diadain tuh acara jauh lagi, tepatnya di BKB didekat jembatan kebanggaan warga Palembang, Jembatan Ampera yang dibawahnya mengalir deras sungai terbesar di Sumatera Selatan, yakni Sungai Musi. . :D *CeileLancarKarenaBacaNaskah*.  Maklum aja lah, rumah gue kan di wilayah perumnas, jadi kalo mau kesana tuh kan jauh, kira kira1 jam.an itupun kalo gag macet, kalo macet sih yaudah kagak tau gue nyampe jam berapa. . .  hahaha

Tapi minat gue tuh muncul pas gue tau kalo smua temen temen gue tuh ngikut *maklum aja, gue kan orangnya suka ikut2.an :D* apalagi pas gue denger kalo door prize nya itu gede gede.kayak rumah, motor, hape, dan masih banyak lagi. *gimana gag banyak hadiahnya, orang yang ngadain tuh ketua DPD Partai Demokrat SumSel, Pak Ishak Mekki, kabar kabarnya sih pak Ishak Mekki ini pengen nyalon jadi Gubernur SumSel, pantesan aja dia mau nyelenggarainnya, itung itung kampanye kali yah* hahaha piiiss pak, :D

Okeh, back to story, , ,

Dipikiran gue sih minimal gue dapet hp, yah maklum aja gue kan ga.ada hp, hp gue ilang di ambil tuh maling, emang dasar yah tuh orang, hape jelek aja diambil, *piso, mana piso*

   Akhirnya, gue ama tmeen2 sepakat buat berangkat pukul 05.00 pagi, Tapi karna kami peginya naek bus, yah jadi kami nyampenya jam 6.30, *maklum aja bus kan lelet, trus nge.tem dulu lagi* akhirnya kami pun ngikuti jalan sehat ketika sudah hamper setengah rute,  pas dijalan, kami naik jembatan penyebrangan, diatas sana kami liat beeeeeuuuh, gilak rame banget ratus ribuan lebih orang yang ngikut *sambil ngupil*.

Setelah itu kami pun melanjutkan perjalanan dan akhirnya finish di Pelataran BKB jam 09.30. Keadaan disana parah banget, banyak orang yang pingsan n ke.injek injek. Waduh dah pokoknya parah banget deh, tapi untung aja mereka udah nyiapin tim medis buat nanganin yang begituan.

Sebelum pembagian doorprize, kami sempat dihibur ole artis ibukota, yakni mbak uut permatasari, wanita yang dikenal dengan goyang ngecornya *gimana yah gerakanya, gag bisa bayangin gue hahaha*
Setelah itu, pembagian doorprize pun dimulai, nomor kupon gue yaitu "0131995"  tapi sampai pada pembagian hadiah berakhir pun tak satupun dari kami yang mendapat doorprize *boro2 dpet, nomor undiannya aja gag ada yang nyerempet2 amat, paling paling cuma sama di 013 doank, yah sisanya sih jauh dah* Sungguh tragis, hahaha

Tapi banyak pelajaran dan hikmah yang gue dapet dari situ seperti :

1. Kalo mau ngikut jalan sehat, gag usah ngajak anak, coz menurut pengalaman gue tadi, banyak anak yang ilang, gag karuan kemana orangtuanya
2. Harus siap fisik n mental bro, Loe lembek, yaudah abis deh loe keinjek ama orang orang
3. Jangan lupa bawak jepitan jemuran buat njepit idung, soalnya sih pas disana smua bau berbaur menjadi satu, wkwkwkwkw huek. . .
4. Jangan ragu untuk counter attack / Serangan balik, kalo lo didorong, jangan takut tuk bales dorong, inget bro, LOE LEMBEK, LOE KEINJEK 


NB : “maap kalo nama partai n nama orang disebutin gag disensor, blog blog siapa ?? yang nulis siapa ?? MASALAH BUAT LOE ??? wkwkwkwkw

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Anak baik selalu ninggalin komentar tiap abis baca :')

Tapi teserah deh, ya.

Yang penting komyen ~

Anda Mungkin Meminati

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...