Orang Khilaf

Minggu, 01 Januari 2012

SEBESAR APAKAH CINTAMU PADAKU ?? ;)


Nenk : "bangg

Abng : "ya nenk sayang.. :p

Nenk : "abng mncntai eneng sperti apa ?

Abng : "mmm,abng mncintai nenk sebesar dunia. :)

Nenk : "nenk gk mau klo gtu, krna dunia itu bs hncur bang, gk abadi.

Abng : "mmm,klo gtu abng mencintai nenk sedalam lautan :)

Nenk : "gak mau jg bang, krna lautan itu bsa surut

Abng : "trus nenk maunya seprti apa dong ? #serba salah

Nenk : "nenk mau abng mncntai nenk seperti "kuku" ;)

Abng : "apa nenk ? Kuku ? Kuku kan kecil dan bau lg..!

Nenk : "bang, walaupun bgtu, kuku itu kalo dia dipotong, tp dia akan tetap tumbuh bang. Ibarat kata, cinta abang ke enenk yg smakin bertmbah, gak akan berkurang meskipun diterpa banyak cobaan dan godaan.. Secara, nenk kan cntik bang, banyk yg naksir... Hee gmn bang ? Mau mncntai nenk sperti kuku ?

Abng : "ya deh nenk, insya allah ya heehe:)

Nenk : "abaaaaaannnkkk, kok insa alloh. berarti abang gak bener2 cintaa ama eneennkk !! Huh !!! *plak

Abang : hehe alhamdullh yah neng SESUATU... ckcickick

Nenk : huhuhuhu ikut2an syahroni dueh... (-_-!!)

Abank : bukan syahroni kali nenk,, tp syahrini... Syahroni mah tukang odong2 yg sering lewat sini.. #ngek ngok

Nenk : oh iya ya, lupa bang... Emang udah gnti nama yah bang ?? Hihihi

Au ahh elap..
*plakk

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Anak baik selalu ninggalin komentar tiap abis baca :')

Tapi teserah deh, ya.

Yang penting komyen ~

Anda Mungkin Meminati

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...