Orang Khilaf

Selasa, 24 Januari 2012

Tahun udah ganti, cwek belum ??? *belum punya maksudnya*

Assalamualaikum wr. wb

Selamat tahun baruu 2012.  . .*niup terompet* *bakar kembang api*

Semoga tahun ini kita menjadi lebih baik lagi yaa! #telat #telatbanget malahan.

Gini dah para masbro dan mbasist sekalian, disini gue mau curhat bentar ni tentang isi hati gue yang sangat sangat gag karuan pas abis tahun baruan kemaren, . .
 Gimana kalo kabar kalian di tahun baru ini ?? udah dapet pacar belum ?? gue harap siih belum. Amiiin wuhahahaha *ketawa mak lampir*

Saat tahun baru kemaren itu emang  masa masa dimana  gue sangat sangat  "terkucilkan", Gue dapet banyak banget sms dari temen temen gue "tahun baruan kemana ??" trus gue ngejawab "ehm biasa lah gue mau focus belajar dulu nih, mau nyiapin buat semester depan biar gag madesu"   .Asli kagag enak banget ndengerin jawaban gue. !!

Disaat semua couple bercanda ria  sambil ngeliatin kembang api, gue sendiri Cuma bisa nge abisin Tahun Baru  dengan ngeblogging dan dengan pesbukan doank sembari nge-update status *selamat tahun baru semua* . Asli gag enak banget rasanya sumpah, kalo di.ibaratin sih rasanya kayak kayak ngemut autan terus dimuntahin lagi, terus di emut lagi. Trus dimuntahin lagi, dan begitulah sebaliknya,*agak LEBAY dikit gak pape ye*

Seketika Pas gue keluar rumah ada suara gas-elpiji meledak kembang api, galaupun seketika menghampiri gue, pas lagi buka pesbuk temen temen pada ngeshare “tahun baru kali ini assyik bareng pacar”. Nah kalo gue sih cuma bisa bikin status kayak gini "asyik tahun baru ini nonton bioskop trans tv"  *JLEEEB* apa kata dunia ? -_-"

Akhirnya, disaat masa galau dan gundah gue hampir memuncak, seketika hape gue bunyi dan ada sms dari temen gue  "wil yok kita keluar tahun baru.an, entar gue jemput"  akhirnya, setelah malam penggaluan yang sangat panjang, akhirnya gue diajak taun baruan nih ama temen, walaupun cowok sih tapi gakpapa lah, kayaknya Cuma temen gue yang satu ini doank yang tahun baruan nggak sama pacarnya.

Waktu itu masih menunjukkan jam setengah 7 maleman, gue pun masih punya waktu sejam.an buat tampil rapid an agak nyetyle dikit, siapa tau aja nanti tahun baruan bisa ngegebet cewek, hahaha *ngarep dunia akherat*  Dan akhirnya waktupun udah menunjukan pukul 8 dan gue udah rapi banget tuh, pas gue lagi mau sms temen gue tadi, tiba tiba hape gue ada sms duluan ! Dan gue buka dulu smsnya, dan ternyata itu sms dari temen gue tadi. Gue berprasangka dia pasti udah siap dan nyuruh gue agak cepertan dikit. Trus hape gue tadi gue taruh di kasur dulu dan belum gue baca, gue sisiran dulu yg rapi. Dan setelah itu gue buka sms dia. Apa yg terjadi ????

“sorry wil, gue di suruh nyokap jagain adek gue. Nyokap Bokap katanya ada acara di kantor dan mau taun baruan juga disana, terus pembantu gue ijin Tahun baruan sama pacarnya”

**JLEEEEB**

Asli pada saat itu  gue sangat gondok tingkat tukang aduk semen !  di satu sisi gue ngerasa derajat gue kalah sama Pembantunya temen gue tadi yang bisa Tahun Baruan sama pacarnya. Dan disisi lain gue kecewa ama temen gue itu yang nggak ngabarin lebih dulu.  Dan alhasil Tahun baru ini gue Cuma bisa minum air zamzam pemberian tetangga kemarin yang abis naik haji sambil ngaji dipojokkan. !

tapi walaupun gitu, akhirnya temen sekolah gue ngajak tahun baruan sama anak anak OSIS, *Gue tuh juga anak OSIS*  tapi gakpapa lah daripada gue tahun baruan dihabisin cuma dengan menggalau doank ?? ya nggak ?? hahaha -_-"

Gue juga ada kata kata spesial nih buat yang tahun baruan ngerayain nya dalam berbagai versi menurut dukun cinta kita si embah poconggg :

*Couple : bakar jagung dirumah cowok  *LDR : bakar jagung ama keluarga sambil telponan *Jomblo : Bakar obat nyamuk sambil nonton bioskop trans tv

*Couple : Nunggu pacar jemput *LDR : Nunggu pacar nelpon *Jomblo : Nunggu ajal menjemput

*Couple :peluk-peluk.an sambil nonton kembang api *LDR : Peluk guling sambil liat poto gebetan *Jomblo : Peluk pohon asem sambil ketik REG spasi Jodoh. . . 

Termasuk yang manakah Anda ??? kalo gue sih bukan yang tiga tiganya.. . .. WUAHAHAHAHA

TAPI INGET ! seorang Single *bukan jomblo* itu pingin mempunyai seorang pasangan pas ada momen momen tertentu doank, yah contohnya Tahun Baruan kayak gini, habis itu = Yaudah !

Jangan jadi SINGLE yg lemah. Ini predikat terhormat…
Single itu Prinsip, kalo Jomblo sih Nasib, , wkwkwwk

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Anak baik selalu ninggalin komentar tiap abis baca :')

Tapi teserah deh, ya.

Yang penting komyen ~

Anda Mungkin Meminati

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...