Gue VS Penjaga Perpustakaan #Eps 01

0


Assalamualaikum .wr. wb

Mumpung ini blog blog nya gue, yah jadi terserah deh gue mau ngePosting tentang apaan. Kata orang orang sih, blog itu tempat nya orang pada curhat, yah kalo bagi yang punya, noh kalo yang kagak punya gimana ?? yaudah bagi yang kagak punya mending join ke blog gue aja deh, trus di follow. *promosi

Okee, kita bhas tentang judul diatas. Yah sebenernya sih semuanya itu dimulai pas gue mulai minat baca buku di perpustakaan sekolah. Entah lah tuh minat dateng dari mana, gue mah spontan spontan aja. Bagi gue sih yang menurut gue asik, yah jalanin aja dah. :D Sebelum sbelum nya sih gue gag ada minat sama sekali buat baca buku, jangankan mau baca, liat sampul bukunya aja udah mau buat gue muntah *LEBAY HAHAHA 

Nah debat gue VS ibu penjaga perpustakaan itu dimulai ketika gue diajak ama temen gue buat ke perpus. Yah gue mah mau mau aja, soal nya sih dikelas gue juga lagi gak ada guru, entah kemana tuh guru. *liburan ke Gunung Salak mungkin tuh guru, mau ngeliatin pesawat Sukhoi Superjet 100  * HAHAHA *peace ibuk

awalnya sih gue Cuma liat liat buku doang, gag ada niat buat pinjem, trus pas gue lagi ngutak ngatik rubik, eh gue liat buku nya mas Salim A Fillah yang judulnya “Dalam Dekapan Ukhuwah” lah gue demen nih ama ntuh buku, pas gue mau pinjem eh bel masuk istirahat udah masuk. Berhubung gue juga belum ketemu ama kartu perpustakaan gue, yah alhasil sih gue gak jadi pinjem. Trus gue ngomong ma tuh ibuk perpus buat nyimpen tuh buku. Soalnya gue mau minjem tuh buku besok. Trus gue pun ninggalin perpus dan berlalu kekelas

                                                                                *Keesokan Harinya*

Pas gue keperpus, trus ternyata tuh buku gak ada, trus gue nyari ibuk perpus yang kmaren, buat gue tanyain kmana tuh buku.  

          *Yang mulai bikin gue gondok*

Gue : Bu’ buku “Dalam Dekapan Ukhuwah”  yang kamaren mana ?? koq gak ada ??
Ibu’  : Mestinya sih masih ada, Coba Tanya bu’ Rosyidah
Gue : Sudah buk, Bu Fauziah juga bilang gak ada,, udah dipinjem katanya.
Ibu’ : Makannya ibuk ngomong Tanya buk Rosyidah, kenapa buk fauziah ??
Gue : Tadi juga ibunya didepan gue buk pas di perpus, udah gue tanyain, katanya gak ada, udah dipinjem
Ibu’ : Hmm mestinya sih masih ada.
Gue : Nggak ada koq buk, udah dipinjem kata beliau.
Ibu’ : Mestinya sih masih ada. Masa’ Ibu’ tadi liat masih ada koq.
Gue : Loh ?? ibu’ tw drmn kalo tuh buku masih ada, lagian juga emang ibu’ periksa satu per satu apa ?? Gak kan ??
Ibu’ : Mestinya sih masih ada
Gue : Gak ada
Ibu’ : Cek dulu dong . . .
Gue : Lah, emang gak ada koq buk, masak dipaksa paksain masih ada.
      
                “Karena mengaku kalah, ibu perpus tadi pun pergi  ninggalin gue”
         “Dalem hati gue bilang, “yess, gue menang 1-0 “ *nyengir kuda



BERSAMBUNG KE EPSIDOE BERIKUTNYA . . . . . . 

0 Comments:

Posting Komentar

Anak baik selalu ninggalin komentar tiap abis baca :')

Tapi teserah deh, ya.

Yang penting komyen ~