Orang Khilaf

Jumat, 01 Juni 2012

Gue VS Penjaga Perpustakaan #Full Eps.



Assalamualaikum .wr. wb

Hmm maap2 kate nih, berhubung gue kmaren udah ngeposting tentang Gue VS Penjaga Perpustakaan yang versi episode pertamanya, jadi nih gue update lagi yang Full Episodenya, biar gak kelamaan langsung aja. .



---------------------------------------------------------------------------------------------------------------
 

Gue VS Penjaga Perpustakaan

Mumpung ini blog blog nya gue, yah jadi terserah deh gue mau ngePosting tentang apaan. Kata orang orang sih, blog itu tempat nya orang pada curhat, yah kalo bagi yang punya, noh kalo yang kagak punya gimana ?? yaudah bagi yang kagak punya mending join ke blog gue aja deh, trus di follow. *promosi
Okee, kita bhas tentang judul diatas. Yah sebenernya sih semuanya itu dimulai pas gue mulai minat baca buku di perpustakaan sekolah. Entah lah tuh minat dateng dari mana, gue mah spontan spontan aja. Bagi gue sih yang menurut gue asik, yah jalanin aja dah. :D Sebelum sbelum nya sih gue gag ada minat sama sekali buat baca buku, jangankan mau baca, liat sampul bukunya aja udah mau buat gue muntah *LEBAY HAHAHA 
Nah debat gue VS ibu penjaga perpustakaan itu dimulai ketika gue diajak ama temen gue buat ke perpus. Yah gue mah mau mau aja, soal nya sih dikelas gue juga lagi gak ada guru, entah kemana tuh guru. *liburan ke Gunung Salak mungkin tuh guru, mau ngeliatin pesawat Sukhoi Superjet 100  * HAHAHA *peace ibuk

awalnya sih gue Cuma liat liat buku doang, gag ada niat buat pinjem, trus pas gue lagi ngutak ngatik rubik, eh gue liat buku nya mas Salim A Fillah yang judulnya “Dalam Dekapan Ukhuwah” lah gue demen nih ama ntuh buku, pas gue mau pinjem eh bel masuk istirahat udah masuk. Berhubung gue juga belum ketemu ama kartu perpustakaan gue, yah alhasil sih gue gak jadi pinjem. Trus gue ngomong ma tuh ibuk perpus buat nyimpen tuh buku. Soalnya gue mau minjem tuh buku besok. Trus gue pun ninggalin perpus dan berlalu kekelas
                                                                                *Keesokan Harinya*
Pas gue keperpus, trus ternyata tuh buku gak ada, trus gue nyari ibuk perpus yang kmaren, buat gue tanyain kmana tuh buku.  
          *Yang mulai bikin gue gondok*
Gue : Bu’ buku “Dalam Dekapan Ukhuwah”  yang kamaren mana ?? koq gak ada ??
Ibu’  : Mestinya sih masih ada, Coba Tanya bu’ Rosyidah
Gue : Sudah buk, Bu Fauziah juga bilang gak ada,, udah dipinjem katanya.
Ibu’ : Makannya ibuk ngomong Tanya buk Rosyidah, kenapa buk fauziah ??
Gue : Tadi juga ibunya didepan gue buk pas di perpus, udah gue tanyain, katanya gak ada, udah dipinjem
Ibu’ : Hmm mestinya sih masih ada.
Gue : Nggak ada koq buk, udah dipinjem kata beliau.
Ibu’ : Mestinya sih masih ada. Masa’ Ibu’ tadi liat masih ada koq.
Gue : Loh ?? ibu’ tw drmn kalo tuh buku masih ada, lagian juga emang ibu’ periksa satu per satu apa ?? Gak kan ??
Ibu’ : Mestinya sih masih ada
Gue : Gak ada
Ibu’ : Cek dulu dong . . .
Gue : Lah, emang gak ada koq buk, masak dipaksa paksain masih ada.
      
                “Karena mengaku kalah, ibu perpus tadi pun pergi  ninggalin gue”
         “Dalem hati gue bilang, “yess, gue menang 1-0 “ *nyengir kuda

 
*Beberapa hari kemudian*
Setelah beberapa hari pasca kejadian, gue masih nguber nguber tuh buku ke perpustakaan sampe tu buku gue temuin.
Gue : Buku yang kmaren udah dibalikin orang belum ??
Ibu’ : Nggak tau ( ketus ) Liat aja disana tuh FF (nunjuk ke arah buku dengan tampang wajah gak ikhlas)
           
“gue gondok banget liat wajah tuh guru, rasanya tuh kayak gimana gitu. Pokoknya ngeselin banget deh
Akhirnya tuh guru bisa bikin gue gondok tingkat tukang aduk semen,
1-1 update skor sementara
              Tapi akhirnya setelah sekian lama gue ngubrak ngabrik tuh rak buku ujung2 nya eh,
                         ketemu deh tuh buku, trus gue pamerin deh tu buku ama tuh guru*sambil pamerin pantat

     Gue : Nah ini nah lo buk buku yang gue maksud tuh
     Ibu’ : ooo. . (o_O) *Cuma bilank “o” doank
     Gue : beh *jleb* bnget dah rasanya (ngomong dalam hati)
                         Trus lanjut gue ngomong lagi . .
     Gue : Selain buku ini, penulis ini juga punya buku “Nikmatnya PAcaran Setelah Pernikahan” loh buk. .
     Ibu’ : Hmm gimana kalo pacarnya itu ternyata penyakit ayan, trus gimana kan udah nikah tuh ?? Diterima aja gitu ??
     Gue : Yah kan itulah namanya cinta , harus bisa saling menerima satu sama lain donk..
     Ibu’ : Nah itulah gunanya pacaran nak,, biar bisa tau keadaan pasangannya satu sama lain.
     gue : Lah ni ibuk nyolot banget sih, lagian juga kan dalem islam juga ada ta’aruf koq, saling mengenal
     Ibu’ : Hah pkoknya pacaran itu boleh asal gag berlebih.lebihan.
     Gue : darimana ibuk tau kalo boleh pacaran ?? emang ada hadistnya apa ??
     Ibu’ : (mulut ngangap) Trus emang gak boleh pacaran itu juga ada hadistnya apa ??
     Gue : Yah ada lah buk, Cuma saya lupa Al qur’an surah apa, tpi saya tau bunyinya itu lebih kurang kayak gini, “. . .Janganlah kamu dekati zina. . ”
     Ibu’ : Nah itu kan bunyinya zina, bukan pacaran. Jadi sah sah aja dong ??
     Gue : Ih ni ibuk keras banget sih, kan kalo pacaran itu bisa menjurus kezina, awalnya Cuma pegangan tangan doank, trus inilah, itulah, dan ujung.ujungnya *jeger* bunting tuh cewek. Habis deh masa depan nya .
    Ibu’ : Hah pokonya pacaran itu boleh, asal gag berlebihan. Dibatas normal
    Gue : Gak boleh *titik
    Ibu’ : Boleh
    Gue : nggak D
    Ibu’ : boleh
   Gue : Nggaaak ibu’
 
“akhirnya gue pun berlalu ninggalin tuh guru yang kerasnya minta ampun,
disini gue gak tau siapa yang menang, jadi hasil sementara tetep 1-1,  
tapi menurut gue sih menang gue keadaannya, Jadi update skor sementara 2-1 buat gue”. HAHAHAHA
Tapi selepas gue pergi, gue baru nyadar kalo minjem buku itu harus ditulis di kartu perpus. Akhirnya gue pun kembali lagi ke “tempat nenek sihir” .
Dengan wajah lugu tanpa dosa, gue pun masuk lagi, sembari ngambil kartu perpus trus minta ditulis.in tanggal pinjem ama tanggal kembali.innya, sekalian tanda tangan tu guru.
Ibu’ : Hari ini tanggal berapa ?
Gue : tanggal 17
Ibu’ : Are you sure ? *bahasa kerajaannya keluar
Gue : Iya bu’ saya nyuci pakek surf *ngeguyon dikit
Ibu’ : bulan ?
Gue : April
Ibu’ : Kalo di angka.in jadi berapa ??
Gue : enol empat
Ibu’ : Tahun ??
Gue : dua belas
                        *15 menit kemudian
Ibu’ : Sekarang tanggal berapa ?
Gue : tujuh belas
Ibu’ : Bulan apa ? Desember yah ??
Gue : April
Ibu’ : Lah, tadi kamu bilang dua belas
Gue : itu tahunnya buuuuuu’
Ibu’ : Yakin . .
Gue : iya .
Ibu’ : emm Tanggal berapa ??
Gue :   Tanggal 17 ibuk. ( nyiapin sepatu )
Ibu’ : Yakin ??
Gue : . . . . .
Ibu’ : bener 17 ??
Gue : (gondok tingkat mamang becak) *glebuk glebak glebuk *sepatu pun melayang
          “Iya, tnggal 17, gimana sih ibuk, nanya bulak balik melulu ???

“Gila nie guru bener bener bikin gue gondok tingkat tukang  “odong-odong”
                Keadaan ini membuat si guru menyamakan kedudukan menjadi  2-2

            Masih yang cerita yang tadi, pas gue nanya kartu perpus gue udah ditanda tanganin belum,  guru tersebut balik lagi nanya ke gue ,
Ibu’ : Tanggal berapa sekarang ????
     Gue ambil kertas terus gue tulis gede gede pakek spidol warna item
17-04-12
Ibu’ : Gak usah gitu, ibu’ juga gak begok nak, ibuk Cuma mastiin
Gue : Kerjaan saya masih banyak yah buk, belum lagi abis ini mau ulangan bahasa inggris,
          bukan Cuma jadi tape recorder doang buk, disetel bulak-balik bulak balik melulu
Ibu’ : Ohh mau ulangan bahasa inggris yah ?? yaudah sama ibu’ aja, ntar ibu’ ajarin
Gue :                            *jedot-jedotin kepala ke pintu*
                                               
             “ yyah karena tuh guru gondok karena gue tulis tanggal nya gede-gede,
akhirnya tuh guru gag nannya nanya lagi ke gue  dan menurut gue sih FINAL SKOR nya adalah 3-2


     “Yah akhirnya gue memenangkan debat yang gak penting yang bikin orang pusing bin kencing kencing”
Skor yang fantastic 3-2  untuk kemenangan gue. . .

“Drama Debat yang menegangkan”
*Sujud Syukur

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Anak baik selalu ninggalin komentar tiap abis baca :')

Tapi teserah deh, ya.

Yang penting komyen ~

Anda Mungkin Meminati

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...