Orang Khilaf

Kamis, 28 Juni 2012

“Kharisma Seorang Ikhwan !!!”

Assalamualaikum wr. wb :l: :l:

Sebelum gue ngomong terlalu banyak dan terlalu jauh, gue mau basa basi dulu tentang keberadaan blog gue ini. Blog gue ini lahir pada bulan desember tahun 2011. Gue lupa nih tanggalnya berapa. Gue gag inget inget bener, tapi harapan gue yah mudah mudahan nih blog ama yang punya blog sama sama panjang segalanya. *eitts. Mulai dari umur panjang, panjang umur, postingannya panjang, panjang postingannya, dan yang terakhir  panjang anunya (maksudnya panjang orang yang ngantri buat baca.in postingan blog gue) AMIN :e: . . 

Stop !!! stop !!! Gag usah bahas sesuatu yang panjang panjang deh, entar kalian pada halusinasi nih. Bener kagak ?? Gue sendiri aja udah mulai ngayal tentang yang panjang panjang nih. Mulai dari jenis jenis kacang panjang, pantai panjang, sampe sampe tetangga gue si pak Jajang pun ikut kebayang *abaikan yang panjang panjang

Back to topik, sebelumnya gue mau ngasih tau nih, kalo sebeenernya blog gue itu gak bagus bagus bener, dan gag jelek jelek juga. Ini nih tampilan blog guee yang kemaren kemaren sebelum di desain,


tampilan lama

Ngemeng ngemeng, yang bingkai disamping kanan kiri terus ama gambar lopek biru itu gue tambahin sendiri pake photoscape. And here it is. ini dia tampilan desain blog gue yang sekarang, yang kemudian terkenal seluruh dunia hingga menjadi ‘trending topik’ tweeter masa kini ngalahin Indonesia Idol. *uppzz gue kan gak punya tweeter :g:


tampilan baru

Setelah gue update desain template blogger yang baru, gue juga mulai nge revisi ulang postingan postingan lama gue yang ketikannya itu dulu masih biasa biasa aja, gag ada daya tarik sama sekali *nangis sambil boker :a:  Nah revisi ulang postingan2 lama gue itu gue mulai dari postingan gue yang ini nih “GUE TEMUIN PENGGANTINYA”  Buat postingan yang laen sabar aje ye, kalo gue lagi ada waktu dan kalo gue lagi ada . . . . . duit (baca : ngenet pakek modem tetangga) pasti kebagian. Insya allah

 

“eh wil, terus kharisma yang loe maksud tu mana ??”

okeeh, sabar sodara sodara, orang sabar ‘anunya’ lebar (baca : rezekinya lebar)


*backsound: we are the world – Michael Jackson*


ngeeeeng :D

 

Kaget ??? gue juga !!

Gila yah, belom nyampe setengah tahun gue ngeblog, (tolong bayangin muka gue versi se-unyuu unyuu mungkin pas lagi baca kalimat yang ini)  liat aja tuh riwayat penayangan sepanjang waktunya udah nyampe 3020 sekali lagi 3020 penayangan sodara sodara. Trus penayangan bulan lalunya (bulan mei) kira kira 956. Tapi gue yang agak prihatin itu jumlah followers nya, masak iya Cuma baru 16 ekor orang. Nambah lagi dong kalo kalian emang emang pengen masuk surga nge fans ama gue HAHAHA :c:


Penayangan dari awal ngeblog sampe sekarang

Kagak nyangka kan ?? gue aja heran yah, entah emang gue udah terlalu ganteng dan terlalu berkharisma buat orang orang diluar sana atau kalian emang udah terlalu tersesat hingga mampir ke blog seorang ikhwan yang gantengnya naudzubillah dunia akherat ini.

Kalo tiap hari kayak gini sih, pasti ngga lama lagi blog gue pasti dikejer-kejer sama orang yang mau ngiklan. Udah kebayang deh dagangannya pasti laku banget. Kharisma Seorang Ikhwan Ganteng emang ngga bisa bo'ong! (kalo mau muntah, yah muntah aja. Gue yang ngomong aja juga enek).
Sebenernya gue juga penasaran ama kalian ceman ceman ku semua. Gue pengen nanya, blog kalian itu dikunjungi berapa orang sih setiap harinya? *nanya doank


Entri Populer

*Dan para pembaca pun bersorak sorai sembari bertepuk tangan* 

Sebenernya gue ngga tau juga sih angka segitu udah bagus banget atau biasa biasa aja. Maklum aja nih gue kan baru banget didunia blog kayak gini lagian juga gue kan masih amatir.an. Biasanya juga gue itu Cuma bisa main di comberan atau gak gue ama temen2 gue itu pada lomba bersiin idung masing-masing (baca: lomba ngupil ndiri-ndiri). Ada yang ngupil pake jari tangan sedangkan gue, beda dong, kalo gue ngupil pakek jemppol kaki *bisa ngebayanginnya ??*  Makanya gue penasaran pengen nanya, kalo kalian ngupil biasanya pakek jari apaan ??

*Ganti backsound: Hebat – Tangga*


Bule nyasar


Nah gambar diatas itu loh yang bikin gue ngakak sampe guling guling di aspal. Masa’ iya sampe sampe yang dari luar negeri pun ngikut ngeramai.in ngebaca nih blog ikhwan ganteng yang desainnya masih super standar. Kalo gak jelas gambar/tulisannya liat aja tuh gambar yang sebelahnya, udah gue crop koq. Trus kalo masih gag jelas, *DERITA LOE *

Ngeliat dari banyaknya orang-orang di luar negri yang ikutan ngebuka blog ini, gue cuma bisa narik 3 kesimpulan cepet dan gak masuk akal, yaitu. .
(1)   Gue emang sangat berkharisma
(2)   Mungkin ada segelintir orang yang coba ngasih linknya blog gue ke temennya, terus die bilang ke temannya “mau liat monyet ngeblog gak ??”
(3)   Mereka bingung aja gitu. Bisa-bisanya UPIL BADAK  punya blog.


*JLEB* :a: :b: :c:


Okelaaah, Disatu sisi, gue bangga banget menjadi seorang salah satu ikhwan muda  disekolah gue yang blog nya selalu rame (ngayal). Disisi lain, gue agak minder kalo ngeliat desain blog blog orang lain yang lebih keren dari gue. Disisi yang satunya lagi (sisinya emang banyak, nggak usah komentar), gue bingung, sebenernya gue ini termasuk golongan yang mana. Style boleh kampung, tapi mungke? behhh.. impor!

Gue punya filosofi sendiri biar kalian pada percaya sama gambar gambar gue diatas. Menjunjung tinggi asas NO PIC = HOAX, gue terpaksa berbagi pesona disini. Ngalah deh, gue masukin foto terbaru supaya kalian nggak penasaran-penasaran banget.

Tapi gue bakalan tetep profesional. Semuanya itu harus ada batasnya. Temen ya temen, bisnis ya bisnis, agama ya agama. STOOP nggak usah pake salaman salaman segala. Itulah hidup akhi. Ketika loe berharap sesuatu yang lebih, loe juga bakalan dapet tingkat kekecewaan yang lebih.

“Don’t trust too much, don’t hope too much, don’t love too much.
Because that too much, can hurt you so much”

Wuiihh,

Jadi, buat kalian-kalian yang merasa ingin disesatkan kearah yang lebih parah yang benar, inilah tempatnya. Pantengin terus blog ini. Kunjungi 3 kali sehari. Cintai dengan hati. Hayati dengan nurani….

“Gaya aksi samadengan reaksi, setiap aksi yang pakek hati, pasti reaksinya akan menyentuh nurani”

Wuiihh lagi,

Jadi buat ente ente sekalian yang mau ngunjungin blog gue, gag usah repot repot susah paya nyari keyword nya di google, Nih udah gue screenshot kata kata kunci ke blog gue. .

 
keyword ke blog gue


Udahan ah curhatnya. Capek woy ngetiknya. Entar kalo kebanyakan nulis. . eh ngetik disini trus kapan gue dapet pacarnyaaaaaaa...................
Emang deh bener kata orang-orang, tampang ganteng ngga ngejamin bisa pacaran!

WUAHAHAHAHAHAHAHAHA

7 komentar:

  1. tetap semangat masbro..!

    mungkin fontnya dapat diubah menjadi yang lebih user frendly.. :)

    assalamualaikum.. :)

    BalasHapus
  2. Bangga :D
    Blog aku juga penayangan nya udah banyak tu tp ga perlu ya di tampilin gitu haha :P

    BalasHapus
  3. Sirik tanda tak mampu :p . .
    wuahahahaha

    BalasHapus
  4. hahaha senasip #jleb

    wah yang sabar... merakit-rakit ke hulu yah..

    salam kenal..

    oh ya visit ya my blog....http://whatevercoool.blogspot.com/

    BalasHapus

Anak baik selalu ninggalin komentar tiap abis baca :')

Tapi teserah deh, ya.

Yang penting komyen ~

Anda Mungkin Meminati

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...