Ulangan. .Ulangan. .Ulangan !!

0


Assalamualaikum wr.wb

Ehhmmm.  .. ehmmm tes tes 1….2….3…. Oke lancar . . .
Oke para pembaca *emang ada yang baca yah ?? :n: * berhubung beberapa hari yang lalu telah berakhir Ulangan Semester Genap di sekolah gue, jadi apa salahnya gueeee nge_apdet ini blog lagi. Gag kerasa yah kayaknya udah bertahun tahun gue gag apdet ni blog, jadi kangen nih :D *LEBAY banget sih loh :a: *

Maaav semiliyar maaaav karena setelah semingu kemarin gue di galau_in abis oleh soal saol ulangan yang bikin otak guee korslet dan perlu di_install ulang yang berakibat pada gue yang gag bisa nelurin postingan positngan trbaru gue..

*ih, lu punya otak yah wil  ??*
*gak koq, gue  minjem otak tetangga sebelah :b: ,PUASS LOH ???,  *

Hmm kayaknya setelah seekian lama gue dijajah oleh guru guru tak berperike_nyontekan yang dengan sadis dan ganas ganasnya nya melarang gue untuk saling berbagi isian. Oh kejamnya dunia ini *nangis smbil boker* 
Okeeeh tulisan . . .eh ketiikan ini gue sengajain tentang ulangan Semester gue kmaren yang rada kagak sukses, , , :i:  Tapi untuk lengkapnye langsung aja ke teeeekaaaaapeeee. .

Ini guru ape pak Raden sih . .

“Senin,  11 juni 2012adalah hari pertama gue nge_jalanin ulangan. Pada siang hari sebelum ulangan gue sempet.sempetin buat belajar. Berbagai cara gue pakek biar cara belajar gue nyaman, mulai dari belajar smbil dengerin musik, nonton tipi, nari tanggai, push up 20 kali, jungkir balik, salto depan salto belakang, dan sesekali sambil senam jantung sehat. *Pliiis jangan lempar jumroh ke gue :e: * Tapi kayaknya gag ada satupun cara tersebut yang bikin belajar gue tenang lahir batin.  Akhirnya setelah gue mikir sambil jedot jedotin kepala ke pintu, terpaksa gue pakek cara yang terakhir ?? yaitu TIDUR TIDUR.AN AYAM pemirsa.*etts tunggu dulu,Tidur ayam disini bukan gue tidur tiduran sama ayam, tapi gue tidur tiduran  sambil nyolong ayam*  HAHAHA  :k: . .

Pas  malem harinya gue sempetin untuk berdoa dengan harapan biar besok gue lancar ngisi soal. Kira kira gini nih bait doa gue . .
“Cukupkanlah Galau ini Ya Allah, Semoga aja ane bisa ngisi soal ulangan nanti, entah darimane sumbernya, yang penting ane bisa ngisi soalnya” Aminnn

     Kira kira begono nih gue tidur :D

Nggak tanggung tanggung sodara sodara hari pertama ulangan, sudah diisi dengan mata pelajaran yang bikin gue galau dunia akherat. Matematika, TIK, dan PKn. 
Pas pagi harinya gue melangkahkan kaki ke sekolah dengan semangat pantang pulang sebelum dapet 10 (nilai tertingginya 100) :D. *Sebenernya gue kesekolah itu naek motor, Cuma biar lebih menghayati naskah.. *Wueeek muntah jamaah :j: *  Dengan membaca bismilah gue masuk ke ruang ulangan gue. Gue nyari dimana tempat duduk gue. Setelah gue nanyain temen temen sekelas akhirnya gue nemuin tempat duduk gue.  Tampak disana duduk  seekor cewek yang badannya kayak piramida ITALY. Yang penampilannya itu loh harus ngebikin gue berkata “wah” gitu.


Suasana ruangan ulangan gue

Sebenernya pas gue ngeliat dia, gue udah ngerasain aura mistis. Baru aja gue duduk, ni orang udah bilang ke gue dengan tampang muka gag berdosa “ Kak puter aja mejanya biar bisa liat buku  :k: !! “  *jegger :g: * bener nggak felling gue. .
Entah kenapa setelah gue ngeliat dia, gue jadi gag berani tidur sendirian dan gue galau tiap malem. Entah karena dia begitu atau memang gue udah terlanjur suka -_-“ #abaikan sodara sodara

Burung-burung masih berkicau, angin masih berhembus segar, pedagang gethuk masih ketuker sama pedagang kaset musik, cece kantin masih sibuk jualan, dan yogie  masih suka ngupil ditempat umum *lhoh kok ke Yogie ?? * gak papa lah dia gag tw juga :D*  Dan sementara guru pengawas udah mulai masuk ke kelasnya masing masing. Gue awalin dengan membaca bismillah moga moga aja lancar ngisi soal ulanganya nanti, terserahlah darimana sumbernya, yang penting gue lancar ngisi soal.

Setelah gue dpet lembar soal MTK, dan oh oh oh ternyata. . . *Hmm nggak koq soal nya gag berubah jadi Cherry Belle*  soalnya itu loh yang bikin gue mau muntaber. Seharian gue bengong, nungguin ilham dari temen ato nggak nunggu  anugerah dari yang diatas *kayak nama gue Willy Anugrah, seseuatu banget kan ??  :e: * Udah temen sebangku gue ini pakek parfum lebay banget, baunya itu loh yang bikin air jatoh dari idung gue ato disebut  pilek *ya eyalah kalo air keluar dari mata namanya nangis, kalo dari mulut namanya iler, kalo dari bawah puser namanya pipis*  Bayangin aja ni akh gimana gue mau konsen kalo kayak gini.


Lembar Jawaban gue

Liat aja tuh lembar jawaban gue yang masih kosong melompong, kalopun ada yang keisi, itu gue isi pakek ilmu kancingologi . Yupz gue isi pakek metode ngitung kancing seragam gue. Gag tau deh bener apa salah. Gue bela-bela.in nih gue foto nih lembar jawaban gue, gag tau deh ketawan ame pengawas ape kagak :D

Gue anti bahasa Inggris


Nah yang bikin gue galau setengah mampus ini pas lagi ulangan bahasa Inggris. Udah soalnya pada pakek bahasa kerajaan semua. Mana ngerti gue. Udah itu ada juga soalnya disuruh buat kalimat pakek expression of love. OMAYGAT. Tau apa gue tentang cinta. Gue aja homo ngerasain yang namanya cinta jarang. Apelagi disuruh yang kayak beginian. Yang gue tau sih kalo expression of love itu doang Cuma yang lirik lagunya cherrybelle itu loh yang “You are beautiful, beautiful, beautiful” ato nggak yang ini “Baby I love u, love u, love u somad so much” . Tapi akhirnya gue urungkan niat gue pakek kalimat diatas. Takutnya guru bhasa inggris gue entar ilpil bin ngupil kalo ngeliat gue. Alhasil setelah lamunan panjang gue, gue mutusin untuk pakek kalimat “ love u” doank, trus dibales “ love u too” Somplak banget deh kayaknya, gag tau deh bener ape kagak :e: . .




         
ADEGAN BERBAHAYA, JANGAN DITIRU !!

Nah ni temen sebangku gue malah enak enak.an dia bukak buku. Enak bener dia. Gue galau setengah hidup buat ngisi soal, eh dia malah buka buku. Sungguh Sompret sekali :f:

Gue akuin kalo ulangan tahun ini gue rasa gue nggak sukses sukses  banget. Kalo ulangan tahun kemaren itu kan ampe jam 12 malem pun gue masih guyurin buat belajar. Tapi kalo ulangan taun ini, kayaknya :i: . . . .
Gimane nggak sukses,  gue aja paling paling belajar Cuma dua ato tiga jam doang. Itupun gue gak ngapal ngapal benerr, Cuma ngebolak balikin buku aja. Kayak nya emang otak gue itu udah nolak deh. Sebenernya gue itu bisa aja kalo buat contekan dirumah, ato nggak buka buku pas lagi ulangan, tapi resikonya itu loh. Lagian juga Gue kan anak IPA, jadi gengsi dong *nelen korden

Kalo dikait_kaitin antara urusan nyontek ama urusan cinta itu kayaknya lebih kurang gini ni quote nya :

“Cinta itu kayak nyontek pas ulangan, udah resikonya gede hasilnya juga belum tentu”

STOPPP  !! STOPP !! Gak usah bahas soal cinta deh. Tau apa loe tentang cinta. Yaudin Mending kita bahas Uya Kuya aje ye. *ngemut ngemut autan

Oke balik lagi ke ulangan tadi, gue yakin nilai gue pasti anjlok nih, tapi gue yakin gue bisa masuk minimal 10 besar lah di kelas * siswanya aja Cuma 9 orang* :b:
Kita tungguin aja deh smpe beberapa minggu kedepan, lat deh hasilnya, gue peringkat berapa :f:
Tapi Terlepas dari semua itu gue yakin rencana Tuhan itu pasti. Gue udah pasrah dan serahin semua nya ama yang diatas, selanjutnya sih “Biar Ridho-Nya yang menata”

BACK TO SCHOOL  :l: :l:  . . .  . .

0 Comments:

Posting Komentar

Anak baik selalu ninggalin komentar tiap abis baca :')

Tapi teserah deh, ya.

Yang penting komyen ~