Tips Liburan Untuk *tiiiiiiiiiiit* (Sensor)

0


Assalamualaikum wr. wb :l: :l:

Hmm okelah kayaknya di malem minggu yang panjang ini bakal gue habisin dengan bergalau bergalau ria doang :a: . Ditambah lagi dengan senar gitar gue yang udah pada lanjut usia, sehingga kalo gue genjrengg suaranya tuh kayak nenek nenek keselek garpu. Alhasil sadnight kali ini gue cuma bisa habisin dengan  main dokter dokteran ama adek gue  -___-“

Okee kembali fokus. Setelah Ujian kenaikan kelas beberapa waktu lalu udah berakhir yang dengan suksesnya ngebuat gue yang tadinya GANTENG DONGOK menjadi  BUKAK KURUNG SUPER DONGO + KUADRAT  TUTUP KURUNG PANGKAT  SEPULUH (bingung ngebayanginnya ?? Sama, , gue juga) . Kayaknya guru emang satu satunya makluk dimuka bumi ini yang sangat ambisius buat nge-renggut kebahagiaan para pemuda pemudi dimuka bumi ini.

 

#Hapuskan Ujian Nasional
#Gratiskan Pendidikan
#Turunkan harga jajanan kantin

Gila bayangin aja, selama satu minggu gue diwajibkan untuk bergulat dengan kertas kertas yang berisi soal yang biadap  dunia akherat yang sukses ngebikin gue jadi susah boker dan galau tiap malem. Pengen tahu gimana galaunya gue pas ngerjain soal ulangan kemaren, Baca postingan gue yang ini. klik disini. Akibatnya itu berdampak pada setelah gue nerima hasil belajar selama satu semester beberapa waktu lalu ( baca : pas bagi rapot ) :f: . Setelah gue nerima tuh rapot, temen gue langsung ngerumunin gue mau ngeliat nilai nilai gue. Setelah diliat, tenyata tanpa sengaja teman teman gue pun perlahan lahan taumbang satu persatu dan langsung kejang kejang, bahkan sempat dilariin kerumah sakit terdekat :e: . 

 

Sebenernya gue ini termasuk anak yang berprestasi (dikit) dikelas gue. Yap tiap semester gue nggak pernah dapet peringkat diatas sepuluh. Gue itu selalu masuk peringkat sepuluh besar dikelas. Meskipun hal itu bisa terjadi karena dua kemungkinan :b: :

1.      Gurunya salah ngasi nilai.

2.      Temen sekelas gue emang nggak lebih pinter dari gue.

3.      Gurunya iba aja nge-liat keDONGOan gue yang udah stadium akhir.

*JLEB* :a: :b: :c:

Sudahlah lupakan masalah hasil ulangan gue tadi. Berhubung kali ini sekolah gue libur panjang demi menyambut adek adek Siswa Baru angkatan 2012 tiba juga, hmm kalian ceman cemanku udah ada planning apa guys ?? Liburan kan moment langka men, jadi kita itu kudu punya planning yang matang biar liburan kali ini gak hambar kayak muka gue si sapri pesbukers. Kalo gue sih udah ngerencanain mateng mateng banget liburan panjang ini mau gue abisin buat apaan. 

 

Jadi ini dia nih agenda gue selama liburan :

 

07.30 :  Disiram emak pakek bensin
08.00 :  Mencoba untuk bangun tidur . .
08.30 :  *memberontak* Mencoba melepaskan diri dari jeratan kasur
09.00 :  Nyerah karena jeratan kasur begitu dahsyat. .
09.30 :  *tidur lagi*

 

12.30 :  Bangun tidur dan sarapan
13.00 :  Nyikatin wc pakek sikat gigi sampi bersih
14.00 :  Tidur tiduran lagi
17.00 :  Maen PS sampe sore
18.30 :  Nonton Shaun The  Sheep dan Sederet kartun lainnya
19.00 :  Browsing sampe kapasitas modem jebol
22.00 :  Tidur lagi . . .

 

*Kembali ke Agenda Jam 7 pagi*

 


Hmm, Begitulah kira-kira rencana liburan panjang gue. Yap ..emang cukup padet sih kayaknya. Tapi Gue udah terbiasa koq dengan rutinitas pemales seperti diatas. Kalian juga harusnya gitu, mau sepadet apapun kegiatan kalian, asal kalian bisa memanage waktu tersebut dengan baik, maka kagak bakalan ada kegiatan yang agendanya bertabrakan dan bikin kacau schedule liburan kalian.  . .

 

Okeelah, berhubung gue lagi nggak minat buat  nge-guyon dan berhubung kucing gue lagi hamil muda, mari kita omongin saol tips liburan untuk . . .. Yah maap maap aja ni yee sebelumnya, soalnya gue kagak tega gitu kalo nyebut Tips Liburan Untuk #FakirAsmara. Gue sebagai seorang pemuda  ganteng harapan bangsa yang bertitel #FakirAsmara juga merasa terketuk aja untuk membantu sesama umat berasmara. Buat yang udah punya pacar kan gampang, liburan tinggal diisi dengan pacaran, pacaran, dan pacaran. Nah kalo buat yang #FakirAsmara gimana ?? Liburan Cuma dihabisin buat berkumpul dengan baygon, wipol, autan, dan iler anoa #Ngenes

So,, Here it is :

 

1.  Habisin Waktu di Kamar

Selama kalian liburan, ada baiknya kalian manfaatin moment liburan itu untuk beres beres kamar, rapiin pakaian dilemari dan juga ngepel lantai. Hal ini juga sebenernya ngedidik kalian kalo nantinya lulus sekolah kepepet jadi TKI di Arab. Kalian bakal butuh skill ini.

Hmm, maap aja ye. Maksud gue tuh daripada kalian keluar rumah terus nongkrong di mall yang tentu aja penuh dengan orang pacaran, itu bakal bikin kalian pulang dengan keadaan sembab dan nangis dibawah shower. Tentunya gak sehat kan ??

 

2.  Bantuin OrangTua

Bukankah indah kalo liburan ini kalian manfaatin buat hal berguna bagi ortu kalian ?? itung itung sedikit bales budi atas segala yang telah emak lo lakuin. Kan siapa tau aja emak lo terketuk pintu hatinya terus bakal nge-beliin loe pixie roda tiga yang depannya bisa dipakek buat anterjemput orang (baca : becak). Nah contoh bantuin ortu itu misalnya makanin jajanan warung buat yang ortunya punya warung, atau gak bantu nyebar paku dijalan, buat yang bapaknya punya bengkel tampal ban.

 

3.  Rajin Ke Mesjid

Tips ini ditunjukin buat kalian yang muslim. Dengan sering sering ke mesjid kan tentu aja hati kalian bakal tenang, gak galau garagara kesepian, coz what ?? karena selalu ada tuhan dihati kalian #KesamberSyechpuji

Selain itu juga dengan sering ke mesjid, rejeki kalian bakal melimpah loh. HAH?? Kok Bisa ????  Bayangin aja, kalo sehari kita pergi kemasjid 5x, artinya kita bisa dapet 5 pasang sandal baru/hari bro !!! sebulan udah jadi 150 pasang sandal. Dengan modal segitu, kalian udah bisa buka distro sednal di Tanah Abang men, *senyum masem-mesam-mesum*

 

4.  Belajar

Emm, kira kira luas sungai Amazon di afrika tuh berape ye ?? #Ngalihin Topik

 

************
Baiklah, kira kira segitu aja deh tips dari gue buat ngabisin liburan panjang ini guys. Mungkin liburan kali ini emang agak beda dengan liburan gue yang kemaren kemaren,, bacaa postingan gue yang ini. klik disini Jadi intinya, Santai aja  Broo , ,
Being single ain’t always being lonely, , It’s only about the way you treat yourself

Happy Holiday, Guys !!! :l: :l:


0 Comments:

Posting Komentar

Anak baik selalu ninggalin komentar tiap abis baca :')

Tapi teserah deh, ya.

Yang penting komyen ~