Orang Khilaf

Sabtu, 21 Juli 2012

Galaunya Jadi Panitia MOS . ..


Assalamualaikum wr  wb

Hellooooouw guys ! how are you today ? *eciieeeeee bahasa kerajaan nya keluar*

Pie kabare semuanya ?? Aakhirnya gue nge-blog lagi *pelukin satu satu*. . .
Udaah lama banget yak gue nggak ngapdet ni blog, jadi kangen nih ?? *lebay lo nyet Hihihi, maap yak ceman ceman semua, harap maklum nih gue kan orang bego sibuk, tiap pagi harus sekolah, siang les dram, sore syuting pilem bokep dan malemnya gue harus mangkal istirahat buat lanjut aktifitas besok. Yah gitulah jadwal gue selama sehari hari disekolah maupun dirumah. Hmm agak padet yak kayaknya, jadi gue sebagai orang terancur  terganteng nomer dua dikomplek gue, gue harus bisa memanage waktu dengan sebaik baik mungkin, agar gak kebuang sia sia *tsahh

Gimana malem tawarehnya ?? ada yang merasa kehilangan sendal ?? okelah harap maklum aja dengan bangsa ini. .hahahah. Malem tawareh ini sukses ngebuat gue jantungan oleh seonggok makhluk hidup berbiji  (baca : anak kecil) yang dengan tanpa  perikebinatangan maen percon dengan semau udel mereka.
oke To the topic . . 

Okeeh disini lebih spesifiknya gue bakal nyeritain tentang agenda gue yang diatas tapi lebih spesifiknya lagi agenda pas gue di sekolah dan lebih spesifiknya lagi (agenda gue emang gedegede, jadi gak usah banyak komen) agenda gue buat nge-MOS in anak anak calon siswa siswi baru di sekolah gue. Okee sebagai seorang kakak OSIS yang berwajah pas pasan ganteng gue ditunjuk ama si novrian ketua OSIS SMA N 16 (baca : sekolah gue) ini sebagai ketua kordinator gugus sembilan atau ketua pleton Sembilan. Yang notabene isinya itu pada anak anak pemain bola.
Gue merasa keren.

“wuiiih berarti loe bisa kenalan dong wil dengan bokapnya yang pemaen bola ??”  #motong omongan gue

“ya’ enggklah orang nama gugus gue tuh gugus pemaen bola”

“Iyah soalnya gue bingung aja gitu, koq bisa yah ??”

“motong lagi gue tabok lu”

Berbekal kepercayaan diri yang tinggi setinggi dengkul ucok baba, gue mulai ngejalanin amanah dari monyet ketos yang satu ini. Dengan memasang wajah unyu sadis, gue masuk ke kelas gugus gue, dan MASYA ALLAH ternyata isinya semua abege abege labil. Nggak yang cowok, nggak yang cewek kesemuanya kagak ada yang bener, 

Mereka semua ini pada sibuk dengan kerjaan mereka masing masing, mulai dari ngomongin soal mereka kesekolah gak pake kancut lah, sampe sampe ngomongin kakak kakak osis cewek yang mereka demen. . ‘Eh ya cyin tau gak, eike tadi ngelihat kakak osis yang bohay abis, udah anunya gede lagi, beda banget ama cewek esempe dulu yang anunya pada rata kayak papan tenis meja, aduh jadi malu eike cyin” ( ini begok ape pegimane yeh, udah tau ada gue yang dengerin dari belakang, eh malah masih lanjut tuh anak, udah ngomongnya ngondek lagi  -____-“ )

adegan berbahaya !!!

Dan seketika tragedy ngondek anak mos tadi berakhir ketika gue ngarak nii bocah bedua keliling keliling sekolahan buat dikenalin ama seluruh sisiwa baru tadi.

Namun seketika gue jadi galau dan termenung sendiri, entah kenapa, gue ngerasa sebagai cowok tulen gue ngerasa gagal aja gitu. Mau jadi apa bangsa ini ?? kalo penerusnya kayak gitu semua. .



Wokeeh, hari pertama mos berjalan dengan tidak lancar. Sebagai pencitraan, asal loe tau ajah OSIS sekolah gue ini OSIS terbaik di Sumatera Selatan, sekali lagi se-SUMATERA SELATAN *sengaja diulang pakek toa musholla* . Sebagai Organisasi Siswa  Intra Sekolah (baca : OSIS) yang menyabet gelar Peringkat pertama OSIS terbaik dengan nilai 99 (se-SumSel). Cuma beda satu poin aja sama anak OSIS SMA Negeri eeeh. negeri eeeh berapa yak. .. (oke gue lupa nama sekolahnya apa) yang pasti ni OSIS di Jakarta dapet nilai 100. Jadi OSIS mereka terbaik se INDONESIA. Ah gak jauh beda kan BETI-lah (beda-beda tipis).

Well, back to topic, Keesokan harinya, hari kedua MOS, para ababil ababil baru ini bakal diajakin buat tes fisik a.k.a outbond yang bertempatkan di sekolah gue sendiri.  Masalah dimulai lagi disini, orang pada lari larian kayak tentara, ini malah ada seupil bocah yang malah tuker tukeran pin BB ama temennya yang laen, malahan ada yang minta pin BB gue. Gue merasa keren (untuk kedua kalinya)
Ya ALLAH, ni bocah begok nya gak ketolongan  ape emang kagak tau.  udah tau gue kagak punya BB, malah minta tukeran , mana mintanya pakek maksa lagi. .

do’i : kak tukeran pin dong”
gue : gue gak punya BB nyet . .
do’i :ah , masa’ kakak bo’ong ni pasti,, ayolah kak *wajah melas*
gue : Yaudah ni pin gue, catet ye “en, enol, ka, satu, empat (baca : N0k14)

entah kenape,tiba tiba si do’i ini langsung mendadak ayan dilapangan, entahlah mungkin si do’i ini langsung sariawan di otak ndengerin nomor pin bb gue…

ababil terdampar . .

Lanjut, setelah mereka selesai outbond dan ganti baju, mereka disuruh untuk kembali kehabitat gugus mereka masing masing. Gue sebagai kordinator mereka ngajuin ide biar mereka sekelas itu saling kenal kenalan satu sama lain. Terus gue diomongin ama ni ketos tiga si abib buat ngasi tau ke anak mos itu kalo mereka harus buat surat cinta terserah dari apapun asal jangan dikertas, bisa didaun, kaca, atau sebagainya. Surat cinta itu harus ada nama pengirim sedangkan nama penerimanya buat kakak osis. Bagi surat cinta yang paling unik dan menarik isi maupun tampilannya akan dapet reward menarik dari pihak osis. Selain itu juga mereka harus ngisi kertas 10 ter- buat kakak osis nya. 10 ter- itu terdiri dari, terganteng, tercantik, terrapi, terdisiplin, terajin, terwibawa, termalas, terdiam, tersadis, dan terbaik.

Dan you know lah, gue yang biasa biasa kayak gini gak ngeyabet gelar 10 ter- satupun. Terganteng ?? nggak mungkin (gue nyadar woy #ngenes ). Terrapi ?? juga nggak, gue aja orangnya asal jadi aja. Terdisiplin ?? Gue aja suka dateng telat. Terdiam ?? gue kan orangnya aktif, kecuali kalo lagi sholat, gue orangnya pendiem banget. TERMALAS ?? ogah ah gue dapetin gelar itu.

Tapi tuhan itu Maha Adil guys, gue nggak dapet gelar 10 ter- ternyata gue dapet kiriman surat cinta yang cukup banyak. Gue juga bingung ama ni anak MOS mereka ini kan pada sehat, gak sakit mata, koq bisa bisanya milih jigong anoa kayak gue ini. #sujud syukur. Dan guess what ?? surat cinta yang dikirim ke gue ini tenyata termasuk dari 3 pemenang surat cinta yang lain. Wuihh gue merasa keren lagi (untuk ketiga kalinya). Surat cinta ini isinya naudzunbilah banget, mulai dari guombalnya yang gak ketulungan sampe yang isinya nyopet dari mbah gugel. 
Dari hasil analisis bego’ gue, alesan mereka milih gue yaitu kayak gini :
  1. Mereka ini menderita sakit mata katarak stadium akhir
  2. Mereka salah orang, (mungkin disangkanya gue Nikita Willy)
Tapi setelah gue analisis ternyata 2 kemungkinan diatas semuanya salah. Alesan mereka milih gue itu karena mereka iba aja soalnya mereka tau kalo gak bakalan ada yang mau ngirim surat cinta ke gue #JLEB

Dan ini dia isi surat cinta yang berhasil menang . . . 


“Dear Kakak OSIS” ( Kak Willy )

Kakak itu kayak pulau Indonesia,
Pintu gerbang masuk kewilayah Indonesia, ,
Sungguh sulit untuk datang ke pulau terdepan itu,
Penuh perjuangan dan cobaan. .
            Tapi jika telah sampai disana
            Semuanya akan terasa Indah. . .
**
**
            Sama Seperti saat MOS,
Walau kadang mos terasa berat,
**
            Tapi saat lihat senyum kakak, ,
            Semuanya terasa ringan


♥♥ Salam Untuk Kakak OSIS ♥♥



Okeeh dari analisis gue, surat cinta diatas itu ditulis oleh seorang TKW asal Indonesia yang lagi tugas di Negara tetangga. Yah asal lu tau ajah mungkin si doi ini diluar negeri disiksa, terus pengen balik ke Indonesia Cuma pengen ngeliat senyum gue doang. WUAHAHAHAHAH NAJIS. .

Lanjoooot. . .



“Dear Kakak Kelas ( Kak Willy A )

Memang aku baru beberapa hari disekolah ini,
Tapi, sepertinya ada sesuatu yang berbeda dimataku
Pada saat aku harus bertatap muka dengan kakak
Pertama kali aku melihat kakak digerbang sekolah,,
Aku sudah mulai merasakan benah-benih cinta bermunculan

          Kakak terlihat baik dan begitu perhatian
          Senyum kakak membuat hati ini tentram dan nyaman
         Rasanya aku ingin selalu deket kakak
         Berada Disamping klakak
        Dan terus bersama kakak

Namun, aku tetap mencoba menepis perasaan ini,
Karena aku tak mau kehilangan senyum manis kakak
Dikarenakan oleh perasaan ini, ,

            Yang pasti kakak telah memberikan warna dan nuansa baru
            Dihari hari  sekolah baruku ini
            Pokoknya kakak akan selalu ada dihati ini


Welll, surat cinta diatas berhasil nge-buat gue terbang dan mendarat ke matahari (oke yang ini agak lebay).
 Maap maap ye kagak ada maksud buat nyombong atau apa apa , , cuma tebar pesona doang koq HAHA. Okee sebenernya foto gue yang dengan pemenang nya itu ada yah Cuma belum diupload aja ni ama si abib, masih di DSLR nya. Jadi entarlah yah gue upload, tunggu ular bersayap, kucing bertanduk, sapi mengeong deh baru gue upload. . .
WUAHAHAHAHAHAAHAHA


Bonus  Surat Cinta Yang Lain . . .

 

4 komentar:

  1. yuk kita berpuasa dulu sob.. :)
    selamat berpuasa.. :)

    BalasHapus
  2. Aduh suratnya ada bekas lipstik. Bekas lipstik banci itu jangan-jangan. Ngeri bro

    BalasHapus
    Balasan
    1. wuahahah, nggak bro
      itu mah cap lipstik cewek tulen koq . .

      Hapus

Anak baik selalu ninggalin komentar tiap abis baca :')

Tapi teserah deh, ya.

Yang penting komyen ~

Anda Mungkin Meminati

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...