Orang Khilaf

Rabu, 16 Mei 2012

AKHIRNYA GUE NAMBAH UMUR . . .

Assalamulaikum wr. wb ????

hmm liat gag judul tanggal diatas   (^^,) pada tau nggak itu tanggal apa.an ?? Yah kayaknya Cuma gue + emak gue + tuhan yang tau. HAHAHA 

Yaudah lagsung aja 15 Mei 2012. Yupz, itu tanggal dimana umur gue bertambah, hmm tapi gue juga gag tau kalo sebenernya umur orang itu makin hari makin nambah atau makin berkurang. Yang penting gue jalanin ajadah, “dan biarkan semua mengalir apa adanya”

Sebelumnya guee juga mau bilang makasih aja nih buat yang udah ngucapin SELAMAT ULANG TAHUN ke gue baik lewat SMS *, via pesbuk, via plurk, via twiter *padahal gag punya twitter * atau lewat apa ajaaaaaaa . . . *asal gag lewat pesawat Sukhoi Superjet 100*

Buat yang udah nge_sms ke gue, tapi maap maap aja kalo gag dibales, soalnya “AKU NGGAK  PUNYA PULSAAAAA *   - ____-“    *gleg* ngemut baygon

Hmm kira kira umur gue sekarang udah berapa yah ? Cuma mentemen dan tuhan yang tahu. Perasaan gue di hari yang bersejarah ini *menurut gue* gue belum dewasa koq, gue masih remaja (gak LABIL) imut nan UNYU :D
Tau dari mana ??? tadi pagi gue ngaca di aer WC ternyata eh ternyata wajah gue masih sangat UNYU n ngegemesin *muji sendiri *  

Tetapi semua keUNYUan gue itu sirna ketika gue buka baju ternyata bulu ketek udah nyebar dimana mana. . kalo mau di.ibaratin kayak hutan belantara yang gag pernah ditebang, jangan kan gitu, semut aja kalo masuk kesitu nyasar, gag tau jalan keluar. Kayak lagunya siapa ituh, hmm RUMOR BAND kalo gak salah yang ada sebagian liriknya kayak gini “aku tersesat dan tak tau arah jalan pulang, engkau tanpaku butiran daki” - ____-“  *dengan perubahan sewarasnya    

Diumur gue yang yang terbilang masih sangatsangat muda ini, akhirnya gue udah bisa ikut buat nyoblos partai politik. HAHA gue bakal ikut untuk berpolitik, ikut ikutan dengerin janji janji palsu orang besar di atas sana.

Cew : Beb, ayah kamu anggota DPR ya ??
Cow : Koq tahu beb ?? *dukun yah ??*
Cew : Pantes aja beb, soalnya tiap kali ngomong ke aku kamu janji janji palsu  
           melulu,
Cow : Yak ampun beb,,
Cew : Kata kamu mau ngajak aku jalan tapi mana buktinya ??
Cow : Nggak beb aku disuruh mama buat beli kangkung dipasar ,,
Cew : Kamu selalu nggak ada waktu buat aku, kayaknya kita emang udah gak
           sejalan deh, ,
Cow : *brrr nyiapin tali
*ABAIKAN*

Banyak yang nanya ke gue, “kamu kelas berapa sih ??” yap gue masih SMA koq, anak IPA lagi HAHA,   sebenernya gue rada rada mumet deh, soalnya anak2 di Sekolah gue itu koq ada ada aja yang tanggal lahirnya sama ama tanggal lahir gue. Pas gue buka pesbuk aja ni yah ada sekitar 12 orang.an yang hari ulang tahun nya sama kayaka ulang tahun gue. Jangankan jauh jauh, dikelas gue juga ada tuh satu anak cewek yang sama tanggal lahirnya ama gue. Gue rada ilfil deh kalo banyak temen gue ngomongin “eh kalian kembar yah ??” behh, gue Cuma bisa sabar ngadepinnya. HAHA tapi gue tau Cuma guyonan semata koq, Jadi biasa aja lagi ?? Diluar filosofi tementemen gue yang kayak gitu sih, gue yakin kalo Tuhan itu Maha Tau, gue yakin orang yang lahir di tanggal 15 mei itu orang orang yang terpilih koq *ciee ciee HAHAHA

Lanjot, sekali lagi buat temen gue yang udah ngucapin HBD ke gue makasih, kalaupun ada yang bilang “traktirannya mana ??” gue purapura kagak denger *tepok jidad,*  Yah maklum aja nih ekonomi gue lagi “sekarat bin melarat” jadi ngerti yah FREN. HAHAHA

Banyak yang nge_wish ke gue lewat sms, kata mereka sih moga moga aja di umur ke 17 ini gue jadi lebih dewasa, maksudnya apa coba ?? *Emang gue masih kanak kanak yah ?? hmm gak tau ah, gue kan emang gitu orangnya, suka gimanagimana gitchu, HAHAHA

Buat yang ngucapin lewat pesbuk, sekali lagi makasih juga, maap banget ya kalo wall.an nya gak gue bales, orang gue juga OnLine jarang HAHA. Apalagi yang ngirim juga cukup banyak, masak mau gue balesin satu satu, yah jadi Cuma bisa gue LIKE doank. HAHA gak papa kan ?? entar garagara gak gue bales ditarik lagi deh wall.an nya,, HAHA

Oh ya pesan gue mogamoga aja buat  yang udah nge.doa’in gue do’a nya mujarap dan di.ijabah oleh ALLAH SWT dan doa tersebut balik kekalian juga,

“YA ALLAH DIUMURKU YANG KETUJUHBELAS INI SEMOGA JADI LEBIH DEWASA, BANYAK REZEKI, SEHAT SELALU DAN TETAP  BERISTIQOMAH KEPADA-MU YA RABB” AMMIIN.

 “KALO AKU NAKAL, JANGAN RAGU BUAT CUBIT PIPI AKU TUHAN

  

 WASSALAM . .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Anak baik selalu ninggalin komentar tiap abis baca :')

Tapi teserah deh, ya.

Yang penting komyen ~

Anda Mungkin Meminati

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...