Orang Khilaf

Sabtu, 31 Desember 2011

Bersenandung Sejenak

Dulu waktu gue kecil, gue sangat sangat menginginkan bahkan sangat mengidolakan seorang ABRI,, gue juga bercita cita jadi ABRI, Yah kalo gag kesampean sih palingan jadi polisi doank,

Tapi smua harapan gue tuh pupus sejak gue udah pakek kacamata, huu udah kata sih dokter minus dan kabar kabarnya sih gue bakalan slinder,
Aduh Gag banget dech, Sejak saat itu gue sedih banget kalo mikirinnya,

Waktu SMP dulu gue juga sering banget dipanggil "ABRI"  . .

“Hmm, Koq bisa si Wil ?? Emang sampe gimana sih ?

yah, gara gara gue sering nyukur rambut kayak potongan ABRI gituh,, tapi gue nyantai aja koq, gue anggep cuman angin lewat ajadhe,

Sbenernya sih gue udah biasa denger tuh temen temen gue manggil manggil gue kayak gitu, tapi kdang mereka tuh manggilnya sambil teriak teriak nyindir dan nyorakin gituh, Gue cuma diem aja deh, kayak gag denger gituh, tapi santai aja lah, Lagian mereka juga paling paling cuma iseng  dan becanda doang ,, Ya nggak ???

Hmm untung untung banget gue di SMA nih gak ada yang manggil manggil gue dengan panggilan kayak gituh, mungkin temen gue udah pada lupa kali yah,, hahaha bagus deh kalo gitu,,

Tapi, semua itu juga seru. Meskipun kadang kadang kayak gimana gitu. Mungkin semua itu bisa jadi kenangan buet gue nanti. Entar kalo gue udah pisah sama temen temen SMP atau kalo gue reunian ama mereka mereka, bisa aja keinget tentang semua itu kan,. Ya Gak ??

Seolah-olah "Harapan pupus, bersenandung sejenak & jadi kenangan"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Anak baik selalu ninggalin komentar tiap abis baca :')

Tapi teserah deh, ya.

Yang penting komyen ~

Anda Mungkin Meminati

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...