Orang Khilaf

Selasa, 27 Desember 2011

Biodata Mark Feehily

Biodata Mark Feehily


Nama Lengkap : Mark Michael Patrick Feehily
Nama Panggilan : Freddie, Mark
TTL : Sligo, 28 Mei 1980
Ibu dan Ayah : Marie Venon dan Oliver Feehily
Saudara Laki-Laki : Collin dan Barry (Mark anak laki-laki pertama)
Alamat : Artane Road 11 C, Hazelwood, Sligo, Irlandia
Tinggi Badan : 179 cm
Warna Bola Mata : Biru
Binatang Peliharaan : Labrador hitam bernama Snoopy
Pekerjaan Pertama : Pengantar pizza, penjaga potoshop
Lagu Favourite di Westlife : Flying Without Wings
Lirik Lagu yang Paling Disebelin : I am ready to go through the tunnel of love
(dalam Fool Again)
Game Kesukaan : Driver
Kenangan Pertama : Ketika berusia 3 tahun, tinggal di hotel
bersama orang tua. Saat bangun, orang tua
ngga’ ada. Ia panik dan turun ke restoran
mencari orang tua
Jalan Bareng : Lebih suka jalan bareng cowok
Undang Undang yang Diinginkan : Tiap orang di atas 12 tahun harus punya album
Westlife
Ketika Sekolah : Mulanya cowok pendiam, tapi makin gede
makin suka main
Ambisi : Ingin membuat film musikal, seperti Grease
Pizza Kesukaan : Yang ada ayamnya, daging, jamur, dan nanas.
Yang Membuat Menangis : Saat Mother’s Day. Nyanyi untuk gadis-gadis
kecil dan ibu mereka
Perjalanan : Sika bete. Sering homesick
Penculikan oleh Alien : Ngga’ yakin. Tapi mereka ada di suatu tempat
Perbuatan Nakal : Sering banget waktu kecil. Salah satunya
memasukkan permen ke saku tanpa membayar
Panjang Kaki : 31,5 inchi
Lingkar Dada : 41 inchi
Tato : Tak punya
Sekolah : Summer Hill College, Sligo
Band Pertama : IOU
Pelajaran Tak Disukai : Bahasa Irlandia dan prakarya dari kayu
Pelajaran Paling Disukai : Bahasa Perancis dan ekonomi
Kesukaan : Curhat dengan teman, menyanyi, dan pesta
Yang Tak Disukai : Dipaksa mengambil banyak makanan di piring,
merokok, dan orang-orang yang berpikiran
sempit
Hewan yang Dibenci : Burung dan ular
Film Terbaik : The Nutty Professor
Aktor/Aktris Terbaik : Eddie Murphy dan Lisa Kudrow
Penyanyi Fauvorite : Michael Jackson dan Mariah Carey
Makanan Fauvorite : Steak, keripik, dan McDonals
Minuman Fauvorite : Fanta lemon
Tempat untuk Santai : Di depan TV
Tempat Fauvorite untuk Dikunjungi : Rumah di Sligo
Parfum Fauvorite : Hugo Boss (cowok) dan Calvin Klein (cewek)
Kesebelasan Fauvorite : Liverpool
Lagu Fauvorite : Man In The Mirror (Michael Jackon)
Tindakan Romantis : Memberi bunga, makan malam, pulang ke
rumah untuk tidur
Ucapan yang Disukai : Well buddie – what’s the craic (sapaan khas
Irlandia)
Genre : Pop
Pekerjaan : Penyanyi dan penulis lagu
Instrumen : Vokal, piano
Tahun aktif : 1998-sekarang
Terikat dengan : Westlife

     kalo dulu.. dia orangnya lucu, konyol, lugu, polos, pemalu, pendiam, dan agak tertutup. juga suka curigaan dan jutek. tapi sekarang.. dia udah mulai berani, udah gak lucu lagi. yang ada tuh nyebelin.. super duper nyebelin. dan cerewet. jutek sama curigaannya itu gak ilang. yang lebih parah lagi, sejak dia usia 24 tahun, dia uda agak nyebelin. bayangin.. dia tuh psycho..! dikit-dikit ngancem. kalo gak diturutin ngancem. ya aku sebut ajah dia psycho. tp dia bukan pembunuh psycho kayak di film-film psycho gitu..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Anak baik selalu ninggalin komentar tiap abis baca :')

Tapi teserah deh, ya.

Yang penting komyen ~

Anda Mungkin Meminati

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...