Tips Tidak Kehilangan Hape

0

   Dari postingan psotingan gue yang kmaren itu, gue udah metik beberapa poin penting nih buat masbro n mbasist sekalian, yaitu sebagai brikut. . .

Peribahasa :
     "Udah Jatuh tertimpa tangga"
            >> yakk ini peribahasa yang tepat sekali buat orang orang yang merasa deritanya terjadi bertubi tubi (termasuk gue) *sambil ngelap ingus

"Gak ada hape sendiri, hp emak pun jadi"
            >> Nah kalo pribahasa yang ini, buat loe loe pada kalo gag ada hape, yaudah pakek hp emak loe aja, gak papa koq *pengalaman pribadi :D

Nah kalo tips tips buat gag kehilangan hape kayak gue ini nih,,

1. Usahain kalo loe mau nyimpen hape, pisahin semua bagian bagianya, misal chassing nya di Taman Mini, Baterai nya di Ancol, trus memory card nya di Tanjung Priok,
2. Usahain kalo loe mau beli hape, beli hape yang misal kalo diteken nomor 1 bunyinya suara anjing, nomor 2 bunyinya suara robot, dan seterusnya,,
3. Kalo bisa hapenya digembok, trus kuncinya dikalungin di leher, terkesan lebih elegan kan ??
4. Tempelin beberapa tulisan di hape, tulisannya kayak gini, "sumpah ini bukan hape, sumpah" atau gak "hape ini milik polisi"  terus "ngambil berarti membeli"
5. Ini tips gue yang paling akhir, yang paling jitu biar gag kehilangan hape pas dibawak kemana mana , yaitu pakek walky talky,

0 Comments:

Posting Komentar

Anak baik selalu ninggalin komentar tiap abis baca :')

Tapi teserah deh, ya.

Yang penting komyen ~