Plesetan Afika. .

0



 ASsalamualaikum wr. wb, 


Hmm sesuai janji gw yang kmaren kmaren yang tentang janji gw buat ngeposting Afika syndrome, , masih Inget gak *gw aja gak inget (doh),, kalo ga baca deh postingan gw yang sbelumnya Virus Afika Sedang Menjamur,

Okeh lanngsung aja, mungkin lagi nge_Booming.nya Afika Oreo di berbagai dunia ini, *eh,, dunia maya maksudnya* belakangan ini gak lepas dari adanya keinginan dari seikat orang yang mungkin iseng atau ada maksud lain*pura pura mikir(thinking)* yang ingin nge_plesetin si gadi cantik nan imut nan lucu nan unyu unyu nan_nya ke tukang becak *ngupil *

Minat gw muncul buat nge_update postingan ini sendiri pas gw mulai ngeliat foto plesetan nih anak di beranda pesbuk gw (morning). Gw aja kadang geli sendiri (doh) liat temen2 dunia maya yang sengaja ngeplesetin dialognya ataupun gambarnya afika dengan kata kata yang bikin gw ngakak ampe ksakit perut sndiri, dan kadang juga gw jengkel sih karena sensasi humornya diluar batas, misal pakek tokoh Pak SBy, walaupun kocak sih, , 
   NAh gini nih kira kira gambar komik lu cunya afika yang gw dpet dari berbagai cyberspace. .

       



   


   



0 Comments:

Posting Komentar

Anak baik selalu ninggalin komentar tiap abis baca :')

Tapi teserah deh, ya.

Yang penting komyen ~