Orang Khilaf

Sabtu, 31 Maret 2012

Alhamdulilah sesuatu :D . .


Assalamualaikum wr .wb

Kenapa ?? Penasaran ama judul diatas ??
Hemm tenang tenang semuanya, gue nggak lagi ngikutin trend jambul khatulistiwa atau alis lumpur lapindo nya si Syahrini, atau hal hal yang lainnya tentang sesuatu yang ada pada mantan pembantu gue itu.. HAHAHA.

Okeeh langsung aja nih,, ,

Apa kabar semuanya ?? moga baik baik aja deh 
*TeriakPakeToaMasjid

Yang saya hormati bapak ibu guru, dan teman teman sekalian,
Baiklah langsung saja, pada kesempatan kali ini saya ingin berterima kasih kepada teman teman semua karena telah diberi kesempatan kepada saya untuk berdiri disini untuk mnyampaikan sepatah dua patah kata *sadar woy, bukan pidato *nelen toa

Oke guys langsung aja this time to. . . hmm apalah gag penting *sok pakek bahasa linggis, maklum keturunan ayu tingting, *apa hubungannya ??
yah langsung aja intinya gue mau ngeposting tentang ceritaa gue yang kemaren kemaren pas waktu gue disekolah, gini ceritanya,,

Cekibroooot . . . .

Gini pas waktu disekolah kira kira pada tanggal. . ehm tanggal. . tanggal. .  *mikir keras*  udahlah yah gag penting. Pada waktu itu kan gue lagi ngerjain peer disekolah *maklum anak teladan* 

#Flashback : pas kmaren malemnya ituh gue asyik begadang nonton layar tancep bioskop trans tv. Gue tuh sebenernya kagak tau kalo ada peer kimia. Sembari nonton dan belajar itupun gue seling.in dengan gue ngapal biologi, yah alhasil gue tidur jam setengah 1 an, itupun besoknya  pas gue pegi kesekolah gue telat,

Okeh back to story, kebiasaan sekolah gue kan kalo bel masuk biasanya baca qur'an dulu, nah itulah waktu yang tepat buat gue ngerjain peer kimia, dikarenakan sehabis pelajaran kimia ntu pelajaran biologi hapalan, nah gue bela belain nge gegas.in biar cepet selesai dan biar bisa ngapal tuh biologi bangsat . . .

Tapi pas lagi ngerjain peer di sekolah, terlintas dipikiran gue *afika itu siapa yah ??* lah koq ke afika #korban iklan-

terlintas dipikiran gue, "Yaudah ngaji dulu lah, biar otak gue rada encer dikit, terus habis ngaji itu baru deh gue bisa hapalan biologi"
Dan Tragedi na’asnya itu dimulai. Pas gue ngaji, tiba tiba aja ada salah satu WK (Wakil Kesiswaan) disekolah gue masuk tiba tiba ke kelas gue terus ngambil semua buku peer yang lagi dikerjain ama anak anak kelas gue. Trus beliau ngomong kayak gini “inikan wkatu baca qur'an  bukan waktu buat pr,”

Alhasil smua buku peer yang lagi dikerjain diambil dan diserahin ama guru pelajaran yang bersangkutan tersebut,

Dikarenakan gue tadi juga lagi ngaji , dan nggak buat peer, untung banget buku gue gak ikut keambil.
Trus akhirnya gue  cuma bisa bilang "alhamdulilah yah sesuatu" *versi syahroni

Hemm dari tragedy na’as dan menguntungkan itu, gue dapet metik beberapa point penting yang lebih kurang kayak gini :
  
PESAN GUE :

*kalo loe lupa buat peer dirumah, usahain jangan bikin peer nya di kelas, usahain bikin pr nya di di wc sekolah, ato nggak diruang kepsek biar kagak ketawan ama guru yang lagi ngawas.

*trus kalo loe suka pergi kesekolahnya telat ragara nonton bioskop trans tv, atau nonton cinta fitri , usahain loe tuh  bawa tv ke sekolah trus tidur disana aja, otomatis gag bakal telat kan kesekolahnya.  .

*Segala sesuatu ituh pasti udah direncanain ama yang diatas, tapi asal kita utamain yang wajib nya dulu, misal kaya baca al qur'an dulu tadi, coba kalo gue gag baca qur'an, mungkin buku gue juga abis diambil ama tuh guru,, Bener kagak ??? 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Anak baik selalu ninggalin komentar tiap abis baca :')

Tapi teserah deh, ya.

Yang penting komyen ~

Anda Mungkin Meminati

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...