Virus Afika sedang menjamur,

0

Assalamualaikum wr.wb (dance)


Gue Lagi ketuler Virus Afika (sick)
Gak tau gimana nyembuhinyaya, (tears)
Gak tau apa efeknya buat kesehatan gw, ,  (sick)


SEKALI LAGI GUE KETULER VIRUS AFIKA (bringit)
  


   Hmm, 
Awalnya sih gw cuma ngeliat nih anak nongol di iklan oreo doank (annoyed) , awalnya sih gw gak ada felling sedikitpun ama nih bocah,  Tapi seiring berputarnyaa waktu (thinking), lama kelamaan gw  sering banget ngeliat afika nongol dimana mana. Di foto profil nya pesbuk temen, di TimeLine Plurk, sampe sampe di blog blog nya orang (morning), Tampilan Afika yang gue temuin itupun dalam berbagai bentuk, ada yang Dalam bentuk originalnya ataupun dalam bentuk plesetannya, 




Terlintas sejenak di pikiran gw, siapa yah Afika itu sebenernya (thinking) ???
Koq semua orang bisa tergila gila ama tuh bocah (evilsmirk) ??? 
Atau nggak di iklan kan Afika tampil ama temennya, napa gak ngeFans ama temennya juga, kenapa cuma ngeFans ama Afikanya doank,  
*mungkin temennya nih Afika kan gak disebutin namanya, itulah sebabnya orang gak suka, kan ada peribahasa Tak kenal maka tak sayang *




  Nah, mungkin garagara gue kepengaruh "atmosfer gila Afika" inilah akhirnya gw pun ikut ikutan kejangkit virus  Afika,
 

*Gejala virus gw ini dimulai dengan gw mulai ngedownload video iklan iklan Afika dari berbagai media, misal youtube, 4shared, DownThemall, dan masih banyak lagi,,


*Selanjutnya gw mulai ngedownLoad Ringtone nya Afika, baik buat Ringtone Hape ataupun Buat mp3 player Komputer,


*dan yang terakhir gw coba nayri nyari informasi tentang Afika disemua Cyberspace, dan gini hasilnya . . 


 (dance)(dance)(dance)(dance)(dance)(dance)(dance)(dance)
















 (dance)(dance)(dance)(dance)(dance)(dance)(dance)(dance)

Nama: Amanina Afiqah Ibrahim
Tanggal Lahir: 6 Januari 2006
Bintang iklan: Bebelac Star, Oreo Ice Cream Jeru, Sepeda Family
Jenis Kelamin: Perempuan
Nama orangtua : Ibu: Dina Walintukan
Ayah : Erwin Andri Ibrahim
Adik : Danish AXavier Ibrahim (laki-laki, 2 tahun)
Minat Pribadi: Nyanyi, menari, main musik, akting



Yaudah kayaknya cuma segitu aja yang gw posting tentang Virus Afika,, , ,

OKE AFIKA KEEP SMILING, , 

YOU ARE MY EVERYTHING



0 Comments:

Posting Komentar

Anak baik selalu ninggalin komentar tiap abis baca :')

Tapi teserah deh, ya.

Yang penting komyen ~