Orang Khilaf

Kamis, 15 November 2012

Gue (bukan) orang arab !?


Assalamualaikum wr wb

Entahlah, gue bingung mau mulai postingan ini darimana. Menurut gue, membuat sebuah opening yang maha dahsyat itu sulit banget, sesulit ngupil pake 2 jempol kaki dilubang idung yang sama secara bersamaan. Sangat susah dan butuh banyak pengorbanan. Dan ternyata. . .. eh tunggu tunggu berarti gue udah bikin opening deh, itu berarti gue udah berhasil bikin opening. Tapi tunggu dulu, jangan mentang mentang gue udah berhasil bikin opening, bukan berarti gue udah berhasil ngupil pakek 2 jempol kaki dilubang yang sama yah #abaikan

Okelah, sebagai seorang pelajar yang ganteng dan (agak) pinter, gue dituntut untuk selalu bisa memaksimalkan segala aspek kehidupan gue, agar gue gak nyesel dimasa depan gue nanti. Emang bener kata pepatah “apa yang lo tanam, itu yang bakal lo panen” . Kegiatan pemaksimalan ini misalnya kayak memaksimalkan segala nilai pelajaran, memanage waktu sebaik mungkin, sampai sampai yang berkaitan dengan hal hal yang mempengaruhi kadar kegantengan gue. Oke yang baca diem, gue tau elo sirik, kayak orang orang bilang jadi orang ganteng itu emang banyak yang sirik (yang mau muntah silakan, gue yang ngomong aja enek)

Sebagai manusia normal (sumpah, gue gak HOMO), gue punya kebiasaan yang umum dilakuin oleh manusia lainnya, kebiasan gue yaitu dimana seperempat hari, gue laluin hanya unutk menindas otak sendiri, yaitu sekolah dan sekolah. Yup Itulah kegiatan kampretnya. Alhamdulilah sekarang gue udah kelas 3 SMA, dan kabar kabarnya sih bulan desember nanti gue bakalan ngelalui ujian semester ganjil, dan itu artinya gue cuma punya waktu satu bulan lagi buat belajar sebaik mungkin.

Jujur aja sebenrnya gue ini termasuk anak yang berprestasi (dikit) dikelas gue. Yap tiap bagi rapot semester, gue nggak pernah dapet peringkat diatas 10, gue selalu masuk peringkat 10 besar. Dan nilai nilai ulangan gue pun selalu dapet nilai diatas 70. Walaupun sebenernya menurut analisis bego gue, hal ini bisa terjadi karena 2 kemungkinan,
  1. Gurunya salah ngasi nilai
  2. Temen gue nggak lebih pinter dari gue
Tapi alhamdulilah semua analisis begok diatas ternyata salah semua. Kemungkinan terbesar alasan gue selalu masuk 10 besar yaitu, :
“Gurunya iba aja gitu ngeliat keDONGOKan gue yang udah stadium akhir”
**JLEB**


Hmm, ngomong ngomong soal ulangan, beberapa hari yang lalu baru aja kelas gue ngadain ulangan harian, tepatnya ulangan bahasa arab.Sebelumnya gue masih bersyukur kalo gue ulangan bahasa arab, gimana kalo ulangan bahasa alay, yang ada entar soalnya bakalan kayak gini, “c3butkh4nD M3nUrudtt p3nD4pat LOe. . . . . .? nah kalo gini kan gue jadi pingin ngejawab kayak gini “mEnUrUddT Guw3hh. . . (Oke yang terakhir tolong abaikan)

Balik keulangan bahasa arab tadi,
Saat saat menegangkan ulangan b.arab gue tadi akan di mulai setelah jam istirahat. Temen temen gue yang lain lebih memilih belajar pada saat itu, tapi karena gue siswa yang salah gaul, waktu istirahat gue isi dengan keperpustakaan dan kemusolla. Yah gue emang cerdas, tergantung dari sisi mana kalian mengartikan kata cerdas tersebut. Karena kebawa suasana,gue lupa kalo waktu istirahat udah habis, gue langsung bergegas masuk kekelas dan berharap gurunya belum datang.

Dan gue salah, ternyata gurunya udah masuk, dan yang bikin gue kaget ternyata tempat duduk temen-temen gue pada berjauhan. Saat itu gue bingung, apakah mereka lagi latihan buat LDR-an !? Ternyata enggak, itu emang peraturan dari gurunya. Lalu gue langsung balik ketempat duduk gue awal, dan…  helm gue ilang, kemana helm gue. Gue nyari kemana mana. Gue noleh kanan kiri kayak anak TK mau nyebrang, tetep aja helm gue gak ketemu. Gue sempet galau waktu itu, gimana kalo helm gue bener bener ilang, gue pasti dimarahin ama emak gue, secara helm gue kan mahal. Harus beli motor dulu baru dapet helm. Jadi Mahal kan helm gue ??. Tapi belakangan gue baru sadar, kalo gue gak bawa motor, jadi gue gak bawa helm.

Tapi gak cuma sampai disitu, pas gue mau ngambil buku pelajaran buat dijadiin bahan contekan #eh, maap gue khilaf, gak sengaja gue ngebongkar aib sendiri, gue keceplosan. Kita ganti aja. … . .  Pas gue mau ngambil buku tulis didalem tas buat dijadiin alas, gue kaget, tas gue ilang… KEMANA TAS GUE ??? Gue liat dilaci gak ada,dilantai gak ada, dihidung temen gue juga gak ada. Gue sempet curiga kalo tuh guru yang nyembunyiin tas gue, gue pelototin matanya persis kayak penari bali keselek biji duren, tapi karena takut dikutuk jadi monyet ganteng, pandangan gue pun gue alihkan.

Lalu tiba tiba temen gue yang depan monyong monyongin bibirnya, gue ilfeel. Dia cowok ngapain minta cium gitu !?,  Kemudian tu cowok natap mata gue sambil monyongin bibirnya lagi, gue bales tatapannya sambil monyongin bibir juga. Karena gue khawatir bakalan ada benih benih cinta tumbuh diantara kita, gue berhenti natap matanya, gue tatap hidungnya. Tapi gak lama kemudian, temen gue tadi kembali menatap mata gue (masih) dengan monyong monyongin bibirnya. Terlintas dipikiran gue “OMG, inikah cinta pada pandangan pertama”..

Tapi ternyata persepsi gue salah. Dia monyong monyongin mulutnya maskudnya itu ngasih tau kalo tempat duduk gue dipindahin jadi agak depan dikit. Ternyata gue yang terlalu kegeeran.

Setelah gue duduk, gurunya mulai membagikan soalnya dengan penuh semangat, persis kayak tukang becak yang ngeliat uang 50 ribu dijalan, napsu abis. Pas gue liat soalnya (nggak, soalnya nggak berubah jadi chery belle) ternyata semuanya pakek bahasa Arab. Kamvrett,, gue galau saat itu, mana gue tahu artinya. Yang gue tahu itu cuma ana, ente, bahlul, doang.  Gelisah, mencret, migren, lemah syahwat, dan pengen eek. Itulah hal hal yang gue rasain pas ngisi soal itu. Ulangan bahasa arab ini sukses ngebikin gue yang tadinya agak DONGOK menjadi DONGOK + KUADRAT. Alhasil 20 soal ulangan gue jawab sambil nangis.

Ulangan bahasa Arab itupun gue jawab dengan metode persentase 70 % ngitung kancing, 10% feeling, dan 20% kuasa ilahi. Gue udah pasra banget saat itu. Terserah apa hasilnya nanti,

Dan sekarang tinggal nunggu waktu hasil dari ulangan gue tadi, apakah hasilnya nanti ??
#Apakah nilai gue bakalan anjlok ??
#Apakah malahan nilai gue jadi bagus ??
#Apakah Cinta Fitri Season Natal akan berlanjut  ??
#Apakah gue bakal ditengkurepin oleh guru gue ?? #eh    

WUAHAHAHAHAHA


*Postingan ini diikutsertakan dalam lomba blognya #SeekorYunus. Seorang cowok yang memiliki kelebihan yatu ganteng dan kekurangannya juga ganteng. Tapi gue nggak tau elu cowok beneran apa bukan, soalnya gue belum ngeliat apa isi dalam kolor lo, tapi feeling gue mengatakan kalo elo cowok, hati kecil gue yang bilang seperti itu.

29 komentar:

  1. udah berdoa aja, Tuhan kan Maha membolak-balikan takdir hehe

    BalasHapus
  2. saya harus akui, saya senyum senyum sendiri.. :)

    BalasHapus
  3. banyak juga yg sekolahnya belajar bhs arab ya, gue baru tau akhir2 ini. btw dolback ya

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya bang emang udah banyak malahan,,
      udah gue folback

      Hapus
  4. Ngakak sendirian dkamar ngebayangin lau emg ad ujian bhsa alay, hm moga aj deh hasil ulangannya bisa gaul.

    BalasHapus
  5. semoga elu jad orang arab beneran masbero :D

    BalasHapus
  6. orang arab?? temennya onta doong hueeehe

    BalasHapus
  7. waalaikumsalam yaa siswa harapan bangsa nan cerdas dan rajin ke mushola...
    karena pembukaan komen gue udh panjang, jadi isi dari komen gue singkat aja : goodluck buat hasil ulangan bahasa arabnya,semoga dapet nilai 100 :D

    BalasHapus
  8. ngakak gue baca postingannya!:D

    BalasHapus
  9. Hahaha, untung banget disekolah gue ga ada pelajarana bahasa arab :)

    BalasHapus
  10. hmm,, kisah masa sekolah yg indah,, mantaf,, semoga sukses lomba nya,,, :)

    BalasHapus
  11. Hahaha,, jadi ketawa-ketawa sendiri saya baca postingan ini :D *secara di samping ga ada siapa-siapa ..

    Berdoa aja siapa tau ada keajaiban untuk nilai ujian bahasa arab ntu #berdoanya pake bhsa arab juga :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. iyalha mbak, masa' pakek bahasa alay. .-__-"

      Hapus
  12. gua buta banget sama pelajaran bahasa arab , wish you luck :)

    BalasHapus
  13. Aduh bahasa arab ya sobat saya saja belum bisa bahasa arab gundul hehe ... :D

    BalasHapus
  14. wkwk dijawab sesuka hati sajalah,,
    sama kaya gue kalo ulangan bahasa bali selalu mengarang bebas :))

    BalasHapus
    Balasan
    1. nggak nanya bang , ,
      wuahahah *ketawa mak lampir

      Hapus
  15. wahahaha.... ternyata ente homo toh. Hahaha.

    BalasHapus

Anak baik selalu ninggalin komentar tiap abis baca :')

Tapi teserah deh, ya.

Yang penting komyen ~

Anda Mungkin Meminati

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...