Mau Ketemuan Dengan Gue ??

0


Sebelumnya udah kenalkan dengan gue ?? apa ?? Lo belum kenal ?? Yaudah baca yang ini !!

Okelah, disini gue mau nunjukin ke kalian tempat pangkalan gue kalo gue mau lagi ngemodusin orang, yah paling banter sih dapet tante-tante korban broken home, atau nggak om-om obesitas. Yaudah langsung aja mampir ke,

 

1.    TWITTER

Oke, kenapa alamat dari burung gue yang gue tulis pertama,

1.    Burung gue lebih sering berkicau disini

2.    Disini kayaknya lebih leluasa aja kalo mau nuangin perasaan, kalo lagi galau *ciye, kampret, bisa galau juga*

3.    Masa’ mau akun friendster gue yang gue tulis pertama ??

Yang mau follow langsung aja follow gue : @willy_wili , kalo lo bukan RT abuser, pasti gue follback, tapi kalo masih belum gue follback, yaudah mention gue aja, ”follback eaa kakak willy”

     2. FACEBOOK

     Entah kenapa gue dulu sering banget berkicau disini, update status sehari bahkan bisa sampe 5 kali. Tapi itu dulu. Semenjak para alayers menyerang gue jadi males banget buka nih pesbuk, udah ngeliat nickname nya alay-alay, status-statusnya yang sendu-sendu, plus foto profilnya yang bisa bikin emosi bagi yang ngeliatnya. Yaudah  pokoknya gue udah nggak kecanduan lagi ama nih pesbuk, sehari paling-paling cuma buka sekali doang. Intinya cari aja di kotak pencarian nama gue yaitu WILLY AZAAH. Sorry namanya juga agak alay, maklum gue juga ikut-ikutan kena syndrome para alayers.

     3. YAHOO! MESSENGER

Gue nggak terlalu update ama nih akun, tapi kalo lo mau nanya-nanya gimana cara nyelesaian PR bahasa arab, PR kimia, atau PR Biologi, gue bakal bersedia ngebantu kalian, tapi inget, HANYA MEMBANTU, tidak mengerjakan. Langsung cari gue di : willy[dot]anugrah

4.    FRIENDSTER

Jangan cari gue disini, akun alay gue udah punah.

5.    SKYPE

Mau curhat sambil ngeliat muka ganteng gue ?? langsung cari di willy[dot]anugrah

6.    KASKUS

Gue udah sering banget mau bikin akun kaskus, tapi selalu nggak bisa. Jadi buat kalian yang berbaik hati mau ngebuatin gue ID kaskus, gue bakalan berterima kasih dengan cara, kalo dia cowok bakal gue jadiin tukan ojek gue, kalo dia cewek bakal gue jadiin babysitter gue.

7.    TUMBLR

Dulu gue sempet bikin nih akun, tapi nggak gue isi apa2 soalnya gue nggak ngerti.

8.    EMAIL

Ini adalah kuncigue untuk segala akun kalo nggak ada ini nggak bakalan ada akun cyber space yang kayak diatas. Buat yang mau ngirim saran, curhat, kripik, kentang, donat, langsung ke: willya665[at]gmail[dot]com

 9.    INSTAGRAM

Pengen liat galeri foto yang gantengnya sebelas-duabelas ama galeri keenan pearce? Yodah sikat ke willi_anugrah 

      10.   TELEGRAM
Akun ini gue pake cuma buat main ww, tapi siapa sangka, ternyata gue betah maen disini :'). Wkwkwk ini username gue, cari aja: @laginganu

 

Yaudah langsung aja ke TKP :)

0 Comments:

Posting Komentar

Anak baik selalu ninggalin komentar tiap abis baca :')

Tapi teserah deh, ya.

Yang penting komyen ~