Orang Khilaf

Kamis, 09 Januari 2014

Akhirnyah, Gueh Puhnyah Pahcar



Alhamdulilah.

Nggak, nggak. Gue bukannya gak bisa bedain mana fungsi salam mana fungsi syukur buat ngawalin suatu postingan. Gue ngucapin ahamdulilah karena ketika gue menulis postingan ini, perasaan gue sangat bahagia. Bahagia karena apa ?? ada deh, entar gue kasih tau. Tunggu aja :p

Tapi yaa karena kalian maksa, gue bakal ngasih tau kenapa gue sangat bahagia hari ini. #antiklimaks

Jadi yang bikin gue bahagia adalah.......

JENG JEEENG JEEEEENGGGGG !!!!



Gue sekarang udah punya pacar. Iya, pacar (baca: PACAR)


Gara-gara ini nih..:

Sorry, salah upload. Bukan maksud gue mamerin foto mantan.
Jadi keinget waktu dulu nggak punya pacar. Biasanya kalo malem suka nyalain tv, tapi bukan buat ditonton, cuma buat nemenin diri aja, biar nggak sepi-sepi amat. Tapi sekarang semuanya udah berubah, gue udah punya pacar. Sekali lagi, gue udah punya pacar..

Baiklah karena gue sangat menjunjung tinggi asas no pic = hoax, ada baiknya gue bakal ngeshare foto pacar (baca: PACAR) baru gue..

Ini dia....
 


Pahcar Bahru Gueh:


Pacar baru gue. Acer E1 - 422

Ngeliat foto diatas, gue yakin kalian pasti pada mikir:

“Willy ini pasti udah gila, saking lamanya dia ngejomblo, laptop aja dia pacarin. Kasian” 



“Padahal dia kan masih muda, kasihan banget”

“Kasihan orangtuanya, pasti berat banget ngebesarin anak yang punya keterbelakangan mental kayak gini”.

Eh kampret yah kalian, sampe segitunya menilai gue  *nangis* *isep ingus*

Jujur aja, gue sangat seneng sekali udah punya laptop kayak sekarang ini. Bayangin aja, banyak hal yang sangat ngehalangin gue kalo gak punya laptop, contohnya aja pas UAS kemaren (selengkapnya baca DISINI), apalagi jurusan gue kuliah sekarang -Sistem Informasi- yang emang kerjaan sehari-harinya mantengin laptop terus, cuma bukan buat stalking twitter mantan, bukan bukan. Tapi mantengin laptop terus karena tugas kita emang disuruh bikin program melulu. Agak  ngeselin emang.

Disatu sisi, postingan yang selama ini kalian baca, itu semua gue tulis di komputer rumah. Ditambah lagi tugas-tugas yang selama ini dikasih dosen, itu semua juga gue buat dikomputer . Iya, sebenernya gue juga punya komputer. Tapi kan gak etis aja disaat mahasiswa lain kalo kuliah bawaannya laptop, eh gue malah bawak CPU.  Salah-salah, entar gue malah dibilang maling komputer lab.

Jadi sekarang, kalo malem-malem nggak ada temen, tinggal nyalalain laptop, nyolokin modem, dan googling video bokep. Astaghfirullah, nggak, nggak. Apalagi semenjak ada doi (baca: laptop), gue pergi kuliah jadi gak sendirian lagi, udah ada yang digandeng (baca: tas laptop).

Sebenernya, gue udah ada pacar (baca: laptop), cuma yah kita putusnya udah lama, sekitar bulan februari lalu (baca: rusak). Berhubung saat itu juga gue ngerasa gak perlu-perlu juga sama pacar baru (baca: laptop baru), jadi gue pun memutuskan untuk jomblo dulu (baca: gak beli laptop dulu). Tapi sekarang alhamdulilah, ada sedikit rezeki dari Allah dan juga emang tuntutan kuliah, gue pun akhirnya punya pacar baru juga (baca: laptop baru).


Oke kayaknya segitu aja dulu curhat gue, kalo ada apa-apa sms aja (loh?)


Jadi inti dari postingan ini adalah:


Nggak ada, cuma mau pamer aja..


Udah ah, gue mau dua-duaan dulu sama pacar baru. Bye-bye...
 

14 komentar:

  1. asikk nih yg laptop baru, semoga laptopnya diisi yang bagus2, jangan melulu file .3gp yaaak isinya hahahahahah.
    laptop baru udah, tinggal semangat ngeblognya aja nih yang belum...

    BalasHapus
  2. Ciyeeh patjar baru, yang bakalan sering ditenteng sama digrepe-grepe mulu~

    Awas khilaf bahaya looh...
    Moga2 aja kalo berantem patjarnya gak minta dipulangin ke rumah bapak ibunya, ntar elonya yang stres...

    BalasHapus
  3. ciyeeeeeeeeeeeeeh yang pacarrrr baruuuuuuuuuuuuuuuuuu~~~~~
    langgeng yah sama pacarnya... pacarnya dijagain bener2, jangan cuma dipamerin yah~~ iyaaa~

    BalasHapus
  4. beuhh,, mantannya nabilah cuiii :D

    BalasHapus
  5. Gue kira beneran wil. Tpi emng punya lepi bru tu bhagianya kek punya pcr bru. Gue tau gue tau...mkanya pcrnya dijagain jgn sampe putus lagi y itu bkin tertatih tatih gilak soalnyah

    BalasHapus
  6. jiieeehhhhh pacal balu daanggg, selamat ya udah ada yg digandeng sekarang, walau nyatanya ini adalah sebuah benda, bukan manusia, muahahaha ngenes, itu mantan lu? yakin?
    bangun woooyyy bangun ...!!!!! hahaha

    BalasHapus
  7. gue kira pacar beneran, padahal dalam otak gue: "nih anak songong banget sik pacar dipamerin ga kasian sama kaum jomblo: eh ternyata laptop -_____- jaga baik2 tuh pacar lo jangan sampai putus lagi, semoga langgeng sampai ke pelaminan ye *ehh

    BalasHapus

Anak baik selalu ninggalin komentar tiap abis baca :')

Tapi teserah deh, ya.

Yang penting komyen ~

Anda Mungkin Meminati

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...