Orang Khilaf

Minggu, 21 Juli 2013

Ikhwan Galau on Facebook


Maaf yah blog, akhir-akhir ini aku jadi kurang perhatian ke kamu. Aku lagi super duper sibuk, sampe-sampe sekarang aja aku barengin nulis ini sambil mandi sama boker biar hemat waktu. Tapi aku janji setelah aku gak sibuk, aku bakal sering ngabisin waktu sama kamu. Aku janji……emmm….nggak janji deh, kan belum ketahuan aku sibuknya sampe kapan. Eh, tapi janji aja deh. Ah gak tau ah  Bentar-bentar, aku cebok dulu.

Yap, bener banget. Barusan adalah opening post yang paling random sepanjang gue ngeblog. Opening yang paling ngehek, antiklimaks, dan dibarengi sama boker. Entah kenapa bisa gini, gue juga bingung.

Sebenernya hal yang membuat gue jadi random kayak diatas tak lain dan tak bukan adalah *nahan nafas*… liburan. Iya, gara-gara liburan nunggu masuk kuliah tanggal 21 agustus nanti, gue jadi galau sendiri. Dirumah gue nggak dikasih uang jajan, waktu seharian pun cuma gue habisin dengan bantuin emak gue beres-beres rumah. Ini gue namain mendadak babu.

Dan alasan lain yang membuat gue stress yaitu tiap hari gue bangun jam 11 pagi, malemnya gue insomnia dan paling cepet ketiduran jam 12 malem. Hal inilah yang membuat gue semakin keliatan jomblonya. Agak kampret emang.

Oke, itu cuma sedikit curhatan tentang kegilaan gue selama liburan. Tujuan gue nulis blog kali ini adalah ingin memperlihatkan ke elo, elo, dan elo, iya elo, pakek nengok-ngeok segala lagi, itu ingusnya dielap dulu. Oke fokus, tujuan gue ngeblog kali ini yaitu untuk memberitau dunia bahwa gue sekarang UDAH PUNYA  PACAR FANPAGE FACEBOOK.

*tepuk tangan*

Iya gegara galau selama liburan, gue pun inisiatif buat bikin fanpage blog gue. Awalnya gue bingung mau buat halaman dikategori apa. Sempet kepikiran kalo gue pengen buat nih FanPage dikategori Penulis, namun mengingat gue yang notabenenya bukan penulis, yah paling banter penulis status pesbuk, niat barusan pun gue batalin.

Dan akhirnya setelah termenung di Rumah Makan Padang (jangan tanya gue puasa apa enggak, gue gak mau sombong), jadilah fanpage pesbuk dikategori Blog Pribadi yang isinya bagus tapi gak jelek ini (sama, gue juga gak ngerti lagi ngomong apa)


This is the cover

Setelah fanpage nya kebentuk, gue pun mulai ngasih desain sampulnya. Desain sampulnya sama dengan gambar sampul pesbuk gue dan sama dengan header Blog gue (iya, gue emang gak kreatif). Terus demi kemaslahatan umat, foto profil fanpage ini pun pengen gue ganti pakek foto gue sendiri. Tapi mengingat muka gue yang sebelas duabelas sama Dimas Anggara upilnya Briptu Norman, niat itu pun gue buang jauh-jauh. Iya, gue takut nantinya gak ada yang mau ngelike nih fanpage.

Karena alasan itulah, gue pun mengganti foto profilnya makek gambar kartun ikhwan buatan gue sendiri. Sebenernya gue sih pengen-pengen aja pakek foto diri gue sendiri, tapi mengingat kejadian masa lalu dimana akun twitter gue pernah di Unfollow dan di Blokir massa gara-gara makek ava wajah gue, niat itu pun gue urungkan. Gue takut memori masa lalu itu datang kembali.

Setelah puas ngedesain. Gue pun melanjutkan tugas mulia selanjutnya, yaitu : Memaksa Mengundang orang agar menyukai Fan Page ini. Awalnya sedikit malu-malu sih gue buat ngirim undangan ke mereka, tapi berhubung friendlist di pesbuk juga yang kenal sama gue cuma dikit, gue pun memberanikan diri.untuk mengirim tuh undangan.

Dan yak, setelah semua undangan gue kirim, ternyata mimpi buruk terjadi. Mereka yang merasa normal cenderung diam dan menutup mata. Disisi lain, pihak yang mayoritas merasa terusik dan langsung mempertanyakan keberadaan fanpage baru gue ini.



Suara jeritan kaum mayoritas


Oleh karena pertanyaan diataslah, nurani yang terdalam gue pun mulai berpikir untuk mengeluarkan status guna  memperbaiki citra agar kaum-kaum mayoritas merasa tersentuh.

Atas : Kiriman hari pertama, yang ngeliat baru 9 orang

Bawah : Kiriman hari kedua, yang ngeiliat udah 23 orang

*tepuk tangan* *lagi*

                                                     
Oke, this is the end of the post, mungkin gara-gara gue buat nih fanpage dan ngasitaunya lewat blog, kalian bakal ngira gue sombong, tapi percayalah kawan gue gak ada niat buat sombong sama sekali, gue cuma mau sekedar pamer aja. Iya, gue juga gak tau apa bedanya.


Dan bagi kalian yang ingin membantu menyukai fanpage baru gue ini, silakan klik DISINI atau bisa lihat di gadget disamping kanan.. Imbalannya ? Yaudah bagi yang menyukai fanpage ini semoga amal ibada kalian diterima disisi-Nya #Loh ?


Udah dulu yah,
Wassalam

 

Dimas Anggara




1 komentar:

  1. Aku nggak paham bikin fanpage buat blog itu apa? Yang nge-like paling juga temen-temen sendiri. Yang nge-fans beneran belum tentu ada. :|

    BalasHapus

Anak baik selalu ninggalin komentar tiap abis baca :')

Tapi teserah deh, ya.

Yang penting komyen ~

Anda Mungkin Meminati

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...