Orang Khilaf

Rabu, 16 Januari 2013

Menghilangkan Bau Mulut Dengan Gofress


Tau rasanya dijauhin teman cuma karena nafas kita bau kentut koala ? Iya, itu yang saya rasakan beberapa waktu lalu. Hanya cuma karena nafas saya yang tidak sedap buat dihirup, teman-teman saya jadi males kalo ngomong sama saya. Saya pun coba menerima pendapat dari mereka dan mencoba untuk introspeksi diri. Memang sih, belakangan saya baru nyadar kalau bau nafas saya bisa bikin orang lain kena mimisan walaupun dengan radius 50 meter jauhnya.

Saya pun coba merenung buat mengatasi bagaimana cara menghilangkan bau mulut saya. Segala cara telah saya lakukan untuk menghilangkan bau mulut ini, mulai dari memakai obat kumur, memakan buah segar, sampai-sampai mengkonsumsi obat-obatan herbal, tapi malangnya nasib saya, hasilnya pun tetap NIHIL. “Apa salah saya Tuhan sampai nasib saya begini ?” Itu gumam saya dalam hati.
Seiring berjalannya waktu, akhirnya ada juga teman sekelas saya, namanya Arifin yang mau memberitahu bagaimana cara menghilangkan bau mulut secara praktis. Diantara teman-teman saya yang lain, memang sih sepertinya cuma dia yang mau bicara sama saya, walaupun dia bicara ke saya nya memakai masker, saya coba mengerti.

Dia bilang ke saya kalau dia juga pernah merasakan gimana rasanya jadi orang yang bau mulutnya bisa bikin hidung orang lain mimisan. Terus untuk menghilangkan bau mulutnya itu, Arifin memakan permen Gofress yang diperolehnya dari indomaret didekat rumahnya, dan ternyata permen Gofress sukses menghilangkan bau mulutnya. Dan sampai saat dia bicara hal itu ke saya pun, dia masih sering mengkonsumsi permen Gofress untuk menghilangkan bau mulutnya itu.

Arifin pun memberi saya permen Gofress rasa Orange untuk menghilangkan bau mulut saya. Berhubung saya cinta gratisan dan tidak menyukai kemubaziran, saya pun langsung menerima Gofress rasa Orange dari Arifin ini.  Awalnya sih saya tidak percaya dengan Gofress ini, masa iya cuma dengan permen bisa menghilangkan bau mulut ?, Tanya saya dalam hati.


                                              Menghilangkan bau mulut dengan Gofress Orange


Saya pun mencoba untuk menyelidiki bagaimana asal-usul permen Gofress yang dapat menghilangkan bau mulut ini. Saya pun langsung memborbardir situs resminya Gofress, yaitu www.aquasolvesanaria.com, disana saya mendapatkan fakta yang mengejutkan tentang permen untuk menghilangkan bau mulut ini. Disitus resminya tertulis Gofress untuk menghilangkan bau mulut adalah penyegar mulut berbentuk film strip yang mudah larut dan dikemas dalam pocket size sehingga sangat praktis untuk menghilangkan bau mulut karena dapat dibawa kemana-mana. Jadi disini saya bingung Gofress ini permen atau bukan sih.

Saat ini PT. Aquasolve Sanaria merupakan satu-satunya produsen untuk menghilangkan bau mulut berbentuk film strip yang ada di Indonesia. Bahkan yang lebih mencengangkan lagi kalau permen untuk menghilangkan bau mulut ini ternyata telah terdistribusikan keluar negeri, seperti Singapura, Republik Ceko, Uganda, Pakistan, dan Australia. Pantasan saja orang-orang Eropa kulitnya pada putih, ternyata karena memang mereka doyan makan permen Gofress. (apa hubungannya !?) 

Seiring dengan permintaan masyarakat untuk produk menghilangkan bau mulut yang semakin meningkat, PT Aquasolve Sanaria terus-menerus meningkatkan kualitas produknya dengan meluncurkan ragam varian unik dan berkualitas, seperti, Peppermint, Orange, Lemon, Strawberry, Manggo, dan Grape

Akhirnya setelah saya mencoba menghilangkan bau mulut dengan cara mengkonsumsi Gofress, saya pun mulai sadar dan mengerti, ternyata  memang benar Gofress telah mampu menghilangkan bau mulut saya dan sukses menaikan kadar kegantengan saya hingga 50 %. Iya, semenjak saya mengkonsumsi permen untuk menghilangkan bau mulut ini, saya jadi nggak malu-malu lagi kalau ngomong depan orang, terutama cewek, hal inilah yang membuat kadar kegantengan saya meningkat hingga 50 %.

Jadi buat kalian yang mau menghilangkan bau mulut dengan cara praktis, langsung saja beli Gofress di toko makanan terdekat,  jangan beli di toko bangunan, tidak bakalan ada. Oh yah, kata praktis diatas berarti sangat cocok bagi kalian yang suka berpergian kemana-mana, karena Gofress untuk menghilangkan bau mulut ini ukurannya sangat kecil, jadi bisa diletakkan dimana saja, bisa dikantong, disaku, dan ditempat lainnya. Satu hal yang paling penting yaitu harga Gofress untuk menghilangkan bau mulut ini sangat murah dan bisa dijangkau oleh dompet pelajar, dompet anak kos, sampai-sampai dompet ibu arisan.

Menghilangkan Bau Mulut Dengan . . .. .



8 komentar:

  1. kalo ngilangin bau jengkol bisa ngga?
    soalnya ane penikmat jengkol nih, whahahah

    semoga menang ya, oh ya, ada lomba blog juga nih, yang pasti bukan kontes SEO, coba aja mampir ke blog ane

    BalasHapus
  2. sukses ya bang, wah saya juga ikutan lho, moga aja kita bisa sama-sama menang bang, saya yang juara satu abang yang juara 2 hahahaha

    BalasHapus
  3. Wah ikutan lomba juga ya? selamat berkompetisi sob :)

    BalasHapus
  4. masalah bau mulut itu bagi gue adalah momok besar sob.. apalagi kalo deket cewek tp pas mulut bau . :D wkwkwk

    suskses kontes nya sob.. smangat,,,
    salam tergaul buat lo ...

    BalasHapus
  5. Gofress memang bagus sob..
    Gofress sebagus tulisan sobat diatas...
    semoga sukses dengan kontes seonya..

    BalasHapus

Anak baik selalu ninggalin komentar tiap abis baca :')

Tapi teserah deh, ya.

Yang penting komyen ~

Anda Mungkin Meminati

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...