Orang Khilaf

Kamis, 24 Januari 2013

Akhirnya Datang Juga . .


Akhirnya,,

Oke, kenapa gue mulai postingan ini dengan kata “akhirnya” bukan kata “awalnya” ?? Gue juga gak tau sih kenapa, lagi pengen aja -__-“
Berawal dari postingan gue yang ini, yang dikutsertakan ke lomba blog “SuperSpeedy”  yang diadain oleh Telkom Speedy beberapa waktu lalu, akhirnya karya gue berhasil jadi juara. . . . .  .hiburan. Agak gimana-gimana sih sebenernya.

Entah gue harus sedih atau bangga, semuanya kumpul kebo jadi satu. Disatu sisi gue bangga karena berhasil ngalahin ratusan peserta se-Indonesia, disisi lain gue sedih kenapa blog gue nggak masuk tiga besar, dan  disisi yang satunya lagi (sisinya emang banyak, nggak usah komentar) gue bingung sendiri, temen gue udah pada minta traktiran atas kemenangan blog gue ini. Dan akhirnya untuk menuntaskan hasrat temen gue itu, gue pun ngadain syukuran potong gorengan dikantin sekolah.

Kenapa pakek gorengan bukan pakek nasi tumpeng ? Alasannya simpel aja sih, gue milih gorengan karena lebih praktis ngedapetinnya, gak kayak nasi tumpeng yang cara buatnya lama dan makan waktu,  jadi gue lebih milih potong gorengan dibandingkan dengan potong nasi tumpeng. Terserah kalian mau bilang ini cuma alibi gue aja atau apaan, tapi kenyataannya sih ini emang alibi gue aja #Eh #MalahNgaku

Balik lagi ke lomba tadi,
Sedikit bernostalgia dengan kemenangan gue, awalnya gue ikut lomba itu dari ngeliat postingannya bang oges tentang lomba itu juga, dan setelah gue memantapkan hati, meneguhkan pantat, dan membusungkan gigi, akhirnya gue pun berniat ngikutin lomba itu juga. Sedikit mengadu nasib sih,,     



Beberapa minggu kemudian, tibalah pengumuman pemenang lombanya, malamnya gue berdoa supaya jurinya khilaf terus ngapus semua postingan yang ikut lomba dan yang tersisa cuma postingan gue. Tapi nyatanya itu cuma khalusinasi gue aja, gue makin tegang. Gue pun berdoa sambil internetan, berharap di internet ada doa yang bisa bikin karya gue menang, tapi pas gue cari doanya, eh yang ada malahan doa sebelum melakukan hubungan suami istri, gue pun mulai berkhalusinasi lagi.

Pas besoknya gue pun mulai deg-degan menanti pengumumannya, dan ternyata BLOG GUE MENANG, sekali lagi BLOG GUE MENANG, sekali lagi ah BLOG GUE MENANGGG. Gue pun sujud syukur di zebra cross pas lampunya lagi nyala ijo.

Besoknya lagi pas siang hari (gue tahu itu siang karena matahari masih bersinar)  ketika gue pulang sekolah,  tiba-tiba hape gue bunyi ada telpon, dengan ganteng gue pun mengangkat telponnya. “Selamat siang, ini Mas Willy yang menang lomba speedy kemaren ?” Gue mencret dimotor denger kata mbak itu. Sungguh kata-kata mbak itu sanggup membuat kadar kegantengan gue meningkat 50 %   


Seneng, bahagia, lemah syahwat, gemeteran, itu yang gue rasain saat itu. .

Setelah ngomong panjang lebar, akhirnya gue lebih memilih biar mbak itu ngirim emailnya lewat sms aja, karena lewat telepon gue nggak terlalu kedengeran, maklum aja telinga gue memiliki kandungan batu bara yang tak ternilai jumlahnya.

Tiap hari gue tungguin paketan hadiahnnya tiba kerumah gue, tapi nyatanya udah 5 hari berlalu dan hadiahnya belum nyampe juga. Gue mulai galau, “jangan-jangan orang yang nganter paketnya itu ikut hanyut kena banjir Jakarta” itu yang ada dipikiran gue saat itu.

Dan sekarang setelah satu minggu menunggu kedatangan hadiahnya, akhirnya pas hari rabu sore kiriman pun datang. Pingin rasanya gue cium jidat orang yang ngirim paketnya, tapi sayang yang ngirimnya cowok, niat itu pun gue buang jauh-jauh. Dan sekarang gue udah punya modem, jadi gue nggak bakalan lagi kewarnet, iya, jadi udah 2 bulan terakhir ini gue ngenet kewarnet mulu gara-gara modem gue patah, Alhasil buat ngenet gue harus ngejual kolor spongebob kesayangan gue buat bayar billing warnetnya. Bener-bener kampret.

Dan Ini dia penampakan hadiahnya,, *Jeng Jeng Jeng*





P.S : setelah gue itung-itung, alhamdulilah udah 3 kali gue ikut lomba blog dan semuanya menang semua, akhirnya resolusi tahun 2013 gue udah tercapai satu,, iya baru satu.   

26 komentar:

  1. ihiiiirrrr....
    cieee cieeeee...
    traktiran..traktiran...
    semoga resolusi yang lain nyusul ya..

    BalasHapus
  2. tsahhh keren. blog gue malah udah 3 kali di ikutin lomba wil. tapi selalu kalah uu :( mungkin jurinya langsung kloset tab kalo liat nama blog gue. hah ini kya diskriminasi aja. jakat jahattt

    btw selamet yaaa, ceieee yg modem baru tuh wkwkwk

    BalasHapus
  3. gue cuma niat doang ikut lomba,

    sering banget niatnya..

    tapi ngga pernah menang!!

    BalasHapus
  4. mungkin kandungan batubara nya bisa disalurin ke jakarta untuk ngebuat pemandian air panas untuk korban banjir #cumasaran

    BalasHapus
  5. asiiik banget men dapet modem ..
    selamat yaah ..
    disyukuri aja itu rejeki lo ..
    ga jadi 3 besar juga gak papa ...
    bagi goceng dong ..

    BalasHapus
  6. cieee selamat yaa bang atas kemenangan nyaaa :)
    tu modem dijaga baek",jangan sampe patah lagi, trus minum susu nya juga yang teratur #gak nyambung wk

    BalasHapus
  7. wuiiiiiiiiiiiiihh selamat yaaaa :D

    BalasHapus
  8. Yeeeyyy selamat ya, smuanya emg mesti diraih dgn usha dan doa, akhirnya. Selamat ya, gw gak minta traktir, cuma gw harap lu gak brhnti ngeblog n brbagi energi, dah itu aja (>_<)

    BalasHapus
  9. Enak banget..................... Huwaaa mau juga

    BalasHapus
  10. waw kueren dapat hadiah modem emang top markotop, o jadi elu yang ikutan lomba unik kayak oges itu to hmmm keren2 selamat you

    BalasHapus
  11. Congrats ya bro!
    Lumayan tuh, modemnya bisa di gadai buat beli persediaan mi 2 bulan..

    BalasHapus
  12. ciyeeee anak" BE pada menang semua nih :3

    BalasHapus
  13. Yach..disyukuri aja donk dpt juara hiburan..
    Ketimbang gak menang sama sekali. Hayooo...

    BalasHapus
  14. Selamat domng@! bisa pinjam gak tuh? :D

    BalasHapus
  15. permaisuri : iya mbak traktirannya saya kirim banjir entar kerumahnya OK ?

    Ayam : iya yam mungkin krna ayam lo kena flu burung, jdi diskriminasikan,, haha

    Han : makannya bang, mantapkan hati, luruskann niat :)

    BalasHapus
  16. @lutfi : iya, saran lo keren bang, tpi lebih kren kalo gak dipakk sarannya

    @edotz : maap bang gur nggak ada uang kecil, lain kali aja ya *ngusir pngemis*

    @rara : iya mbak, bakal gue jaga kayak anak gue sndiri,

    BalasHapus
  17. elyna : makasih mbak

    iva : iya mbak iva, insya allah, tetep jalan ngeblog dan berbaginya

    nuraini : mau mbak ?? hanya di 3

    rinnem : iya bang, bang oges juaara 3, gw juara hiburan

    BalasHapus
  18. Dio : iya babng, tp rncananya sih gw pngn beli bennsin oplosan sekontainer

    ayip : iya bang, makacih,

    ina : iya mbak, bener juga yah, *sujud syukur*

    javas : iya bang bisa, tnggu kuotanya abis, pulsanya nggak ada, OKE ?

    BalasHapus
  19. alhamdulillaah, selamat ya... wuiih keren, 3 kali lomba menang semua itu sesuatuk..

    BalasHapus
  20. serius 2 kali ikut lomba 3 kali menang ?
    Keren....

    BalasHapus
  21. wah cieee banget ini, kereeeeeeeen...dapet modem gratis cuma modal kata kata doaaaang..emang yaaaa..kata kata alias tulisan itu berhargaaa..kalau untung jadinya beginii iniii..gue juga mau ah rajin ikutan begituan...

    BalasHapus
  22. @diniehz : iya mbak makasih, sesuatuk bnget deh,

    @ efnu : perasaan gw nulis 3 kali deh -__-"

    BalasHapus
  23. @mey : iya mbak, modal kreativitas tpi berkelas :D

    @amira : ya iyalah bang, mana ada jaman skrg gratis,,

    BalasHapus
  24. selamat ya bang willy bisa menang, itu kan saingannya banyak banget :))
    gimna modem nya udah dicoba ? oke gak ?

    BalasHapus
  25. Wah, selamat yah. Aku belum pernah ikut lomba-lomba ngeblog. Nanti kalau ada mau ikut ah. :'))

    BalasHapus

Anak baik selalu ninggalin komentar tiap abis baca :')

Tapi teserah deh, ya.

Yang penting komyen ~

Anda Mungkin Meminati

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...