Orang Khilaf

Sabtu, 11 Mei 2013

Selamanya Teman :')


Ehmm, kali ini gue bakalan ngepost tentang sesuatu yang agak penting, jangan tanya kenapa.
“Emang kenapa, wil ?”
“Kenapa kau tanyakan hal itu Alejandro ?”

Entah apa yang terlintas dibenak gue. Disaat teman-temah gue pada libur dirumah gara-gara pasca UN, kemarin pagi gue malah dateng kesekolah terus minta daftar absen sama wali kelas. Oke, Gue juga bingung kenapa gue  mau minta absen kelas, gue coret-coret, malahan jadi kayak gini :)

Nggak kerasa, padahal gue pikir baru kemaren kita MOS, eh sekarang sudah mau pisah semua. Okelah, emang sih, 3 tahun itu bukan waktu yang singkat, berinteraksi dengan orang-orang yang sama dalam satu kelas. Sedih, senang, tawa, kita lalui bersama-sama, kawan.

Oke sekarang gue udah 3 kali ngomong oke, dan sekarang malahan udah jadi 4 KALI.  Fokus wil, Fokus……. Iya gue belakangan ini kayaknya susah sekali fokus, apa karena ada hubungannya dengan akan dibentuknya RUU Santet ? Gue juga nggak tau pasti.

Baiklah, kali ini gue cuma mau absen kalian satu persatu. Absen spesial sih menurut gue. Mungkin dengan membaca tulisan absen ini, rasa rindu gue akan kenangan kita dapat sedikit terobati :) , Langsung aja.. … .


***



Absensi Kelas XII-IPA-1 SMA N 16 Palembang
Kepala Suku : Slamet S.Pd      

Anisa Wulandari A  >> Eh elu ngirim surat izin sakit,  tapi kenapa elunya malahan pergi liburan #bingung??

Arif Budi S >> Makasih Bedul atas gambaran komikmu, gue jadi juara blog superspeedy. Pengen rasanya gue dateng kerumah lo trus cipok jidat lu, tapi berhubung ongkos odong-odong lagi mahal, niat itupun gue urungkan.

Ari Fahrulrozy D >> lah nama elu kan Ari, kenapa bisa dipanggil ‘Ocoy’ ?

Ayu Lendari >> Ini kapten tim futsal cewek kelas gue, luarnya aja cewek, dalemnya beeeeuhh,,,,,,, nggak tau juga sih apa dalemnya, gue kan belum pernah liat ? #lah

Christine Januartini >> Eh mulut lo bisa dicelanain nggak ? Hehe piss tin :D

Cici Nensi Afyeta >> ci, adek lo diajak berantem ama adek gue ? mau gak ?? haha

Citra Dwi Wahyu Ningsih >> Ini orang kalo ngomong selalu akhirannya panjang, sekitar 5 harakat,  misal, “woy kawaaaaaan cepetaaaaaaaan “ kurang lebih gitu sih.

Denny Hakim Mannuragie >> Gimana jadi gak ngepet ? Malem ini gue tunggu di tempat biasa jam 10 ya, oke ?

Desi Pancawati >> Ini orang kalo ngomong, logat jawanya kentel banget . .

Devi Permatasari >> Devi, udah bisa move on belum ? #KorbanGagalMoveOn

Dimas M Furqon >>  Nama : Dimas, Biasa dipanggil : Om, Keahlian : Bisa ngebangunin orang tidur hanya dengan sekali bersin..

Dwi Putri Ayu Lestari >> eh elu apa yah ?? No Komment deh . :)

Erin Sektia Ningrum >> Ini kepala geng barisan anak kiri ,,

Febby Saputra >> Feb, jadi kan kita masuk UNSRI ?? hoho

Harsen Julita >> Ini orang rantauan, rumahnya pindah-pindah mulu

Maria Ulfa >> Mar, elu dicariin Om Herman tuh, hahah. Oh iya bilangin sama bos, gue malem ini gak kerja dulu, lagi cuti.. . . cuti hamil.

Maydini Ariningtyas >> Ini orang pertama yang menentang nama belakang gue ”Willi Pattinson” …

Meita Riani Vidri >> Ni anak umurnya masih 15 tahun, tapi udah kelas 3 SMA, hebat-hebat..

Meta Oktasari >> apa yah ?? no komment juga deh..

Miftahul Jannah >> Ini anaknya pak RT, jadi jangan berani ganggu. Mau gak dibikinin KTP ??

Mutiara Jessica >> Ini contoh keluarga bahagia, waktu les, sering dianterin makan siang sama bokapnya. Ah.. indahnya.

M Arifin >> Ngajak maen PS 3 pagi-pagi, gue masih makek kolor udah dipanggil ?  -__-“

M Royhan >> Ini saingannya sih Dimas.Kalo dimas bersinnya yang gede, kalo Royhan, ketawa nya yang gede.

Nico >> Ini orang namanya pendek bener. Tapi katanya sih nama marga nya “Lim… Lim Alteco”

Nova Sari Nursaadah >> Ini pembisnis muda, usahanya yaitu jualan tuyul seken.
  
Novrian Tri Hariadi >> Idungnya mancung, bisa dipakek maen pelesetan.

Nyayu Astuti  >>  Kalo yang ini ketua geng nya barisan anak kanan. Oh iya, ada salam dari Rafit .. hahaha

Paras Eka Putri >> kata dia gue mirip Joshua Pangaribuan. Joshua itu siapa sih ? gue nggak tau .. Beneran

Poppy Fitriani >> Ini fans fanatiknya “Willy Natic” Ituloh kayak sih steven wiliam . Haha. Oh ya eniwei si popy ini punya coklat diatas bibir yang gak pernah ilang-ilang :D
  
Rafita Sari Oktavia >> Ini sama kayak sih devi, korban gagal move On juga. Kesian..

Rafit Arjeni >> Ini temen sebangku gue, anaknya pinter, tapi polos. Iya, masa’ nanya gue ‘horney’ itu apaan ? Rafit, tolong jangan tanya gue tentang macem-macem, gue masih polos, nggak tau apa-apa :’)

Rahmad Elji Silisia >> Ini temen sebangku gue juga. Iya kita sebangku bertiga. Si ELji ini juga pinter,.. pinter jadi ustad.

Ricky Fernando >> Ini orang badanya kecil, tapi otaknya dewasa, serius. Dewasa dalam arit postif-negatif sih. Haha

Rike Febiyanti >> Eh ke, elu belum follow twitter gue @willy_wili , follow yah, entar gue follback.

Siti Maryam >> Ini temen sekelas gue dari kelas satu. Apalagi yak ?? udah deh..

Solihatul Barha >> eh Ihat, proposalnya si Novrian diterima gak ?? hahaha

Sri Wahyuni >> Kalo ada kontes Ratu Curhat Sedunia, si Sri ini pasti juara pertama. Iya, dia sering curhat kesemua orang tanpa ngomong assalamualaikum lebih dulu.
  
Suci Ayu Wagirah >> Suci, masih LDR-an ?? udah tinggalin aja. Single ama LDR itu beda tipis ci. Hahaha #CuciOtak #PenjombloanMassal

Willi Anugrah >> WOY INI GUEE . . .

Zuriska Agustin >> Ini orangnya pemalu. Mala-malu kucing. Kucing-kucing Kotahe.


***

“Tanggal 25 Mei bentar lagi lewat, terus kalau lulus, kita pisah dong ?”

Pertanyaan itu emang sebuah pertanyaan yang sampai saat ini selalu kami jawab paling akhir. Memang, hal itu tidak akan pernah mubazir, meski kami menganggap pertanyaan itu tidak ada gunanya, namun memang tidak bisa dipungkiri bahwa kenyataan akan perpisahan itu benar adanya. Kita tercerai berai untuk menggapai cita yang kita pasang dalam benak kita. Perlahan tapi pasti,memang ya kalo ada pertemuan pasti ada perpisahan,

Kelas kita memang merekam dan meredam semua cerita, layaknya pita kaset yang suatu saat nanti bakal kita putar kembali. Secara kasat mata, memang kisah kita hampir usai sudah. Tetapi masih ada bagian baru dalam hidup kita yang masih akan berlanjut.

Masa putih abu-abu kita emang gag akan pernah bisa di ganti dengan apapun.
Rangkaian cerita putih abu-abu itu akan terulang kembali, saat aku dan kalian menyuarakan kesuksesan,, 10 tahun mendatang. Kita lihat saja Teman. :)

waktu jadi petugas upacara, cowok semua cuy petugasnya, 


Tanda tangan kita semua :')

secuil harapan kami untuk masa depan .



29 komentar:

  1. wah iya bener, masa masa itu emang nggak bisa di ilangin gitu aja..
    bro bro ntar blognya di rapiin lagi ya. biar enak pengunjung bacanya XD

    BalasHapus
    Balasan
    1. yah saat2 itu emang bakal ngangenin..

      emang masih kurang rapi yah ?? oke deh..

      Hapus
  2. wah, ratu curhat sedunia .
    kalau wili, Master cerewet -_-

    BalasHapus
    Balasan
    1. apa ? srik elu komen apa ?? sory tulisan lo nggak kebaca ,

      Hapus
  3. Jadi kangen masa SMA euyyyy....

    BalasHapus
  4. semoga lulus deh aaamin
    masa SMA memang tak terlupakan kawan

    oya boleh ralat gak?
    absen itu dalam bajasa Indonesia artinya tidak hadir
    kalo absensi berarti ketidakhadiran
    yang benar itu presensi
    :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya amiiin deh,,

      ooh gitu yah mbak *manggut-manggut*

      Hapus
  5. Kangennya sama SMA. Padahal kalo waktu SMA pasti pengennya cepet2 lulus, giliran udah lulus pengennya SMA yaaa

    BalasHapus
    Balasan
    1. yah kata banyak orang sih gitu mbak, tapi yaudahlah jalanin aja..

      Hapus
  6. Hmmm...gue jadi ingat pas gue tamat SMA dulu, nahan nangis sampe lobang idung kembang kempis supaya gak di bilang cemen..

    BalasHapus
    Balasan
    1. wuahahahaah, kesian lo bang ?? yah kalo mau nangis mah nagnsi aja, jangan ditahan tahan/

      Hapus
  7. Jadi ngingetin temen2 gue dulu pas SMA :"
    jujur dulu waktu mau perpisahan gue juga kepikiran bikin cerita ginian, tapi belum kesampean *ambil tissue*

    BalasHapus
    Balasan
    1. haha yaudah nggak papa mbak, bikin aja sekarang, gak ada kata terlambat koq,
      *serahin tisu*

      Hapus
  8. di kelasku juga kompak banget. semua siswa kayaknya udah terikat batin, seiya seirama pokoknya. hahah

    BalasHapus
  9. bagusnya nama2 tersebut dilengkapi dengan foto ..hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya bagus sih, tapi berat nih blog bang kalo isinya foto semua :|

      Hapus
  10. hahahha...lucu2 komentarnya...masa jad lim alteco?

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahah, nggak mbak itu cuma nama panggilannaya aja koq, masa beneran sih -__-"

      Hapus
  11. wah, so sweet Will! jadi inget jaman gue masih SMA gitu. hahaha..sampe nangis bareng satu kelas sebelum UAN. wah, memorable maksimal lah SMA itu..

    BalasHapus
    Balasan
    1. haha emangmbak sekarang umurnya berapa sih ??
      iya kami juga ada acara gituan, cuma gak sampe nangis sih akunya. hehe

      Hapus
  12. wah keren tulisan lu wil... :'D
    gue jadi telhalu... Jadi inget masa2 SMA gue waktu dulu... Duluuuuu banget... :D

    Eh 1 Bulan yang lalu itu duluuu banget kan ? :s

    BalasHapus
  13. ikhwaaaannnnn....
    keren tulisannya dan keren alurnya retorikanya....
    mantab nih... bisa ditiru....

    BalasHapus
  14. Hm... dari tahun ke tahun postingannya kakak beda dan terus berkembang ya... :)
    Tapi saya kangen dengan kak willy yang ng-posting seperti seorang ikhwah dulu... kayak postingan 2012,,, tetaplah konsisten kak buat jadi seorang ikhwah dengan tutur kata dan tata hati berjiwa Rabbani berlandaskan iman serta berkompaskan Al-Qur'an, Salam Pejihad Maya!

    BalasHapus

Anak baik selalu ninggalin komentar tiap abis baca :')

Tapi teserah deh, ya.

Yang penting komyen ~

Anda Mungkin Meminati

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...