Orang Khilaf

Rabu, 18 Februari 2015

Jadi gini.....



Ehm, assalamualaikum.

Bingung ngeliat judulnya ? sama, gue juga bingung. Gue gak tau harus bikin judul apa lagi, jadi ... ya seperti itulah. Pangeran Diponegoro bener-bener bingung :(

Well, kali ini gue sempet-sempetin nyolong waktu buat ngeblog (lagi). Walaupun kesibukan gue di dunia nyata berhasil membuat gue sibuk, gue akan selalu berusaha buat ngeblog walaupun cuma nulis sebulan sekali, iya sebulan sekali. Mirip kayak PMS.

Apa yang bisa ngebuat gue jadi sebegitu sibuk ini ? Ya, banyak sih. Yang jelas, 3-4 bulan belakangan ini memang kayaknya bulan tersibuk plus terlelah di diri gue, akibatnya, badan makin kurus, pacar pun gak keurus (iya iya, yang terakhir bohong).

FYI aja: gue sekarang udah semester 4. Bener-bener gak kerasa. Perasaan baru aja dulu gue kelulusan, eh sekarang udah mahasiswa aja. Perasaan baru aja dulu gue diospek, eh sekarang udah semester 4 aja. Perasaan baru aja gue di php-in, eh udah di php-in lagi aja. Oke, yang barusan itu curhat.

Sesuai janji gue waktu itu, kalo gue akan selalu mem-publish setiap nilai yang udah gue peroleh di tiap akhir semester. Singkatnya, gue akan selalu ngepost tentang IPK gue disini, di blog ini. Dan tentu, buat kalian yang IPK-nya masih dibawah standar Upah Minimum Regional (UMR),  jangan terlalu sirik dengan IPK yang gue dapet ini. Maklumlah, dosen gue emang suka khilaf kalo ngasih nilai. 


Orang yang ganteng (kayak gue), sholeh (kayak gue), dan jarang nonton GGS (kayak gue juga), pasti IPK-nya gede. Yakinlah.
 
FYI lagi, sebenernya hasil IPK di atas itu pengin gue post di blog sekitar bulan Desember 2014 lalu karena waktu itu emang nilainya pas baru keluar. Tapi karena gue orangnya terlampau sibuk dengan dunia syuting (((syuting))), maka hasil nilai gue di semester 3 pun baru bisa gue post sekarang, Harap mengerti, para kisanak sekalian.

Lain lagi, saat ini gue udah berada di pertengahan semester 4, dan bentar lagi bakal UTS.  Ini bakal ngebuat gue sibuk lagi dengan dunia perkuliahan. Ditambah lagi dengan di bulan Mei nanti gue juga mau ngambil mata kuliah Kerja Praktek (KP), maka itu juga nambah ngebuat gue sibuk karena harus bikin proposal dan nyari perusahaan buat jadi lokasi untuk kerja praktik nanti. Ah, nambah stres gue. Nabilah JKT48, aku butuh pundakmu untuk bersandar :(


ini mata kuliah yang gue ambil di semester 4. Dari namanya aja bisa bikin kepala Robocop pusing :(
 
Berhubung banyak yang mecibir tentang nilai IPK gue yang bisa merubah keyakinan seseorang, maka ada baiknya masalah IPK ini kita tinggalkan. Masalah perkuliahan juga kita tinggalkan. Jadi kalau semua sudah kita tinggalakan, berarti udah nggak ada lagi yang mau gue bahas. Berarti nggak ada lagi yang mau dibicarakan.

Udahan dulu yah, Nabilah JKT48 udah manggil-manggil mulu nih, kan gak enak kalo nggak dijawab. Entar gaji gue dipotong lagi. Udah, yah. Bye

Eh, bentar-bentar. Kalo udah bulan Februari gini, masih boleh nggak sih nulis resolusi ? *nanya serius*


Wassalam


Dimas Anggara
@willy_wili




3 komentar:

  1. masih boleh bro,, *nulis resolusi mental :v
    http://ilhamabdii.blogspot.com

    BalasHapus
  2. eh,, ada pengantar ekonomi,, gue juga dulu kuliah ngambil mata kuliah itu :D
    btw,, ipk lo lebih gede dibanding gue, hahahah

    BalasHapus
  3. Anjrit, nilai lo bagus-bagus semua... Kadang-kadang nilai C, D, atau E itu perlu...

    BalasHapus

Anak baik selalu ninggalin komentar tiap abis baca :')

Tapi teserah deh, ya.

Yang penting komyen ~

Anda Mungkin Meminati

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...