#PostinganTelat: Family Time, Amanzi Water Park

5



Wohooooo, akhirnya bisa ngeblog lagi. Entah udah berapa lama gue vakum dari dunia perbloggeran. Bisa karena gak ada waktu, gue nya yang males, atau karena aktivitas gue yang terlalu sibuk. Imbasnya, di tahun 2014 kemaren gue cuma bisa ngepost satu tulisan tiap bulan, malahan pernah sebulan gak pernah ngepost satupun. Yah, blogger murtad emang gitu.

Banyak sekali cerita-cerita yang telah gue lalui belakangan ini, dan semuanya menurut gue emang layak diceritain di blog. Meskipun sampe sekarang semua cerita-cerita itu masih kekeuh dalam kepala, belum tertuang dalam bentuk tulisan.

Oke, nggak perlu nunggu Nazar cerai sama Muzdalifah, langsung aja gue bakal bercerita tentang pengalaman gue dan keluarga berlibur ke Amanzi Water Park. Kalian tau Amanzi Water Park itu apa ?? Oke, gue juga nggak tau. Yang jelas, Amanzi itu salah satu tempat wisata air yang ada di Palembang. Sama kayak Dufan-lah kalo di Jakarta.

Jadi, tepat tanggal 4 Januari 2015 kemaren, perusahaan tempat bokap gue kerja ngadain kumpul keluarga seluruh karyawan dan tentu untuk berlibur bersama. Tempat kita berlibur itu adalah Amanzi Water Park.

Berhubung tiap keluarga dijatahin (maksimal) membawa 6 orang, maka bokap gue pun mengajak 8 orang (loh?). Ada bokap, nyokap, gue, Nada, Yu’ Wulan, dan Kak Dedek + Isterinya. Oh iya, ada satu lagi si Nadia, sepupu gue. Jadilah kita berdelapan siap mengguncangkan Amanzi Water Park. HAHAHA *ketawa setan*

Jam 7 kita berangkat dari rumah, kumpul di kantor jam setengah 8, dan jam 8 kita pun berangkat. Karena gue emang nggak pernah sebelumnya ke Amanzi ini, yah jadilah gue sepanjang perjalanan ngapalin jalan buat kesini, ya kan siapa tau suatu saat gue kesini lagi bareng....ehm.. mantan gebetan. Itupun kalo ada yang mau sih *nangis*

Lupakan masalah diatas, selanjutnya jam setengah 9 pun akhirnya kita tiba di tempat tujuan: Amanzi Water Park. Sayang banget, karena diantara rombongan ini kayaknya cuma gue yang paling tua (yang cowok) alhasil gue pun nggak ada temen, nggak ada motoin. Foto gue dilokasi pun sangat dikit. Cumpah aku cedihhh cekali :’(

Karena gue udah terlalu sedih untuk menceritakan ini, makannya langsung aja liat foto-fotonya dibawah:

Pas baru dateng. Ada Yuk Rini (ayuk ipar), Nada, dan Mama
FYI: Ayuk itu bahasa Palembang untuk sebutan kakak perempuan
 
ini juga. Yang tengah itu Nadia, Adik Sepupu gue

Model diperankan oleh Nada dan bebeknya
 


That’s my sista. Yuk Wulan
 


My Brother and his wife

Dan perkenalkan, yang paling ganteng. Gue sendiri. Willy Pattinson
 
Pas udah didalem. Di wahana anak-anak. Nada sama mama

Mom and her daughter 

Lanjut, saatnya wahana laki-laki:

rombongan abang-abang


Tolong liat aja background-nya, jangan liat orangnya. Ntar kebawa mimpi.


si ganteng mau meluncur...


kalo di zoom



Happy family
 


Next


Nada foto bareng maskot Amanzi, entah siapa namanya


My mom and my sister 


Nggak kerasa, hampir 5 jam-an kita main-main disana. Akhirnya sekitar jam 12 lewat pun kita menyudahinya. Berangkat pulang. Walaupun sebenernya enak sih maen-maen disana. Tapi nggak apa-apa, waktu yang membatasi kita.

Tapi sebelum perjalanannya benar-benar berakhir, kita rombongan pun diajak makan-makan dulu di Restoran Sederhana. Ini dia..
 


Mantapks.... 

Dan terakhir, sebagai penutup, nikmatilah foto orang tamvan di bawah ini:




willi, mahasiswa semester 4 yang lupa udah umur berapa.
 

 








5 komentar:

  1. Mantap banget nih.. bener bener family time :D

    BalasHapus
  2. Liburan bareng keluarga emang seru :(

    BalasHapus
  3. Gue emang rata2 fokus background doang. Biar gak kesambet. :D

    Ow, ya soal GA Tulisan Wortel, ikutan aja. Itu gak harus keduanya di publish. Pilih aja pake twitter atau fb.

    BalasHapus
  4. berlibur dengan keluarga itu memang menyenagkan dan seru

    BalasHapus

Anak baik selalu ninggalin komentar tiap abis baca :')

Tapi teserah deh, ya.

Yang penting komyen ~