Orang Khilaf

Selasa, 14 Februari 2012

asal posting ajadah :D

Tik tok tik tok tik tok tik tok . . . . . . ..

Hmm ngapain yah gue ngeliatin jam dinding gerak geeak , gag penting banget sih *sambil garuk pantat*
hmm oke langsung aja sebeneeernya sih gue gag mau banyak banyak cerita, gue cuman mau asal posting aja dah :D

oke para pembaca *kayak ada yang baca aja* langsung ajah, ,

gue ini sbenernya gag ada kerjaan nih daripada gue ngegalauin  hal hal yang gag jelas, enakan gue ngupdate ni blog,, ya nggak ??? *prok prok prok*

sebenernya ssiih gue cuma mau curhat buat mengenang kenikmatan saat saat terakhir modem gue, soalnya sih modem gue malem ini malem terakhirnya hidup didunia ini  *kayak di tipi tipi aja yah*
tapi kalo kakak kakak gue yg baek hatinya ityu mau ngisiin pulsa ni modem buat kedepan nya, yah syukur syukur deh *teriak teriak pake toa biar semua orang tau*

tapi disaat terakhir ini *kayak mau pergi aja* gue juga sekalian mau ngedesain blog gue, mau gue tambain inilah itulah dan blablablablalbla, biar bagus dan unyu unyu gitu. Jadi klop kan, ni blog sama yang punya blog sama sama keren  >,* ting

Betewe eniwe, baswe. Jadi pas gue lagi nge blogging tadi, eh gue nyasar keblog orang yang sangat sangat lengkap banget tutorial Blogger nya *serina deh eh salah,, serius maksudnya :D*  yaudah langsung aja deh gue tempel ke blog gue, biar jadi bagus dan gag ngebosenin gitcuh, hahaha *senyum ala ayu ting ting*  Terus pas gue liat tadi ituh eh pas buanget tampilannya, pas gue lagi nyari code code lagunya westlife eh ketemu dah akhirnya, gue seneng banget deh, *kayak lebaran ajha*. Dan inilah blog gue sekarang udah ada tampilan yang keren + lagu westlife yang judulnya “nothing’s gonna change my love for you”
 
okedeh kayak nya segitchu ajah curcol gue buat malem yang sangat nge bosenin ini, buat yang gag percaya, bole pindah agama, HOHOHO sumpeh loe *mengacungkan telunjuk dan jari tengah hingga membentuk huruf V"

ITU CERITAKU, APA CERITAMU ??? :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Anak baik selalu ninggalin komentar tiap abis baca :')

Tapi teserah deh, ya.

Yang penting komyen ~

Anda Mungkin Meminati

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...